MAKEUP TUTORIAL : SEXY ELECTRIC BLUE EYES

HI ALL, Pa kabar dunia? pasti pada semangat menyambut besok kan?

Berekperimen makeup memang selalu menyenangkan dan menantang banget, karena dengan makeup kita bisa merubah wajah dan menampilkan aura yang berbeda. Itu alasan kuat kenapa aku tergila-gila dengan dunia makeup. Semoga ntar liburan aku bisa lebih banyak belajar dan berekperimen dengan makeup.

Eyeliner hitam udah jadi salah satu peralatan perang wajib buat para wanita, dengan eyeliner kita dapat mempertegas garis mata dan membuat mata lebih hidup, tapi selain berekperimen dengan eyeliner hitam ga ada salahnya kita bermain dengan eyeliner bewarna nyala.

Beberapa waktu lalu aku penasaran banget dengan eyeliner berwarna electric blue, aku suka banget dengan warna electric blue ini karena menonjolkan aura sexy dan misterius. Untuk blog aku kali ini aku akan berbagi tutorial singkat dan simpel berdandan dengan eyeliner electric blue, makeup look seperti ini cocok untuk pesta atau ngafe dengan suasana yang baru.Yuk kita cap cus ke tutorialnya


1. bingkai mata atas dengan eyeliner hitam
2. bagian atas eyeliner hitam aplikasikan eyeliner electric blue agak tebal
3. di atas eyeliner biru baurkan eyeshadow bewarna coklat
4. bingkat bagian mata bawah dengan eyeliner hitam dan sedikit eyeliner electric blue
5. tambahkan bulu mata atas dan bawah untuk memberikan kesan sexy



Untuk aku sendiri, biasa aku hanya berdandan simpel dan natural atau girly, dengan makeup look ini memberikan kesan lebih dewasa. Buat kamu-kamu yang suka berdandan natural atau simpel ga ada salahnya loch mencoba makeup yang sedikit berani untuk merubah suasana hati.

THANX ALL FOR READING MY BLOG
SEE YOU
@SHANTY_HUANG


Comments

  1. yuhuuuu...bagusss huanggg warna biru nyaaa..很美。。。哈哈哈哈。。。:*

    ReplyDelete
  2. cantiknya ka shan :3
    tp kalo aku bikin eyeline setebel itu, entahlah mataku jd makin gede wkwk

    sintasekarasri.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment