IBB MUC MEI 2014 WITH JAPAN SOFTLENS

Kon’nichiwa!! *salamnya ngiikutin tema gitu loch* hihihihi...



Begitu tau makeup challenge yang diadain ma Indonesia beauty blogger dengan tema fun makeup all about japan, aku langsung antusias banget, apalagi begitu tau japan softlens menjadi sponsor utamanya, japan softlens is my favorite softlens. Dan untuk makeup challenge kali ini akan ada 4 pemenang yang dipilih dengan total hadiah Rp. 2.730.000!!! wow banget.. dengan hadiah:
Juara 1 : 5 Ageha Softlens
Juara 2 : 5 Ageha Softlens
Juara 3 : 3 Ageha Softlens
Juara 4 : 2 Ageha Softlens

Jepang adalah salah satu negara kesukaan aku selain korea dan taiwan, sebelum menjadi penggila korea, aku lebih dulu tergila-gila dengan jepang, mulai dari doramanya, anime dan kartunnya seperti doraemon, sailormoon, manga,musik, tergila-gila juga dengan fashion dan makeupnya.
Dari jaman SMA aku udah koleksi banyak majalah jepang dalam bahasa mandarin seperti Qawai, Vivi, Minah, Popteen, dll. Dari majalah-majalah jepang berbahasa mandarin ini aku belajar banyak hal mulai dari fashion sampai makeupnya.
Untuk makeup challenge kali ini aku membuat 3 looks:

1. Gyaru makeup
Gyaru memang udah menjadi icon dari makeup jepang, hampir semua majalah jepang yang aku baca pasti banyak membahas mengenai makeup ala gyaru. Makeup ala gyaru ini point utamanya terdapat pada makeup mata, dengan softlens berdiameter besar dan bulu mata tebal atas dan bawah bergaya ala boneka, dan lipstick bewarna nude natural. Untuk makeup look aku kali ini aku mengambil tema sexy gyaru, makeup look aku ini bermain di eyeliner tebal dan bulu mata atas bawah yang lumayan panjang.





2. Sweet Lolita
Lolita fashion (ロリータファッショ Roriita fasshon?) atau mode Lolita adalah mode busana yang umumnya berciri khas pada gaun yang dihiasi dengan kerutdan renda untuk mengekspresikan busana anak perempuan yang penuh dekorasi.[3] Terinspirasi oleh pakaian anak-anak era Victoria dan RokokoPrancis, kegelapan era Gotik, dan anime, mode ini berkembang di Jepang pada tahun 1990-an sebagai mode jalanan -------------- from wikipedia
Untuk lolita sendiri ada banyak jenis, aku memilih sweet lolita , untuk makeup aku adaptasi dari gyaru makeup tapi lebih simpel dengan bulu mata yang lebih natural.




3. Geisha
Mendengar kata jepang, Geisha juga merupakan salah satu icon dari Jepang, wanita berbaju kimono dengan wajah tebal putih, dan lips kecil bewarna merah.
Untuk makeup ala geisha ini, aku mengunakan foundation yang lebih muda dari warna kulit aku, dan aku ga terlalu banyak berekperimen hanya membaurkan eyeshadow pink di mata dan shading dengan eyeshadow pink juga, aku menambahkan bunga sakura sebagai hiasan, karena sakura adalah icon jepang, dan i love sakura.





WISH ME LUCK....... 

THANX FOR READING MY BLOG
SEE YOU
@SHANTY_HUANG

Comments

  1. Wahhh keren-keren nih yang ikut MUC bulan ini. Good Luck ya Shanty ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pede…pedein diri aza aq lus ikt… hihihihi…

      Delete
  2. kerennn.. suka gyaru lolitanya ci ^^ hehe
    good luck <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mkasih say… aq jg suka lolita… bajunya lucu

      Delete
  3. Gila keren juga y hahaha
    aq suka yg sweet lolita^^

    ReplyDelete
  4. Cc itu properti ala japannya lengkap banget *0* keren-keren.. btw, aku suka look yg terakhir.. good luck ya :*

    ReplyDelete
  5. geisha nya bagusssss ......<3

    ReplyDelete

Post a Comment