REVIEW : AGEHA LUNATIA GREY “JAPAN SOFTLENS”

Hello all... 
happy Sunday smua..... semoga setelah weekend besok kembali melanjuti aktivitas dengan full tank alias semangat tinggi..

Aku bener-bener ga isa idup tanpa softlens #mendramatisir banget yach?Soalnya mata aku minus dan aku paling ga betah dengan yang namanya KACAMATA, pake ga sampe 15 menit aza uda berasa pengen lepas.

Sebenarnya aku ga gitu berani make softlens dengan warna-warna nyala, selain ga pede takut ga cocok dengan muka aku, palagi profesi aku yang ga nuntut banget bersoftlens warna ektrim. Cuma belakangan ini  aku tergoda banget liat review beberapa blogger yang make softlens JAPAN SOFTLENS LUNATIA GREY, warnanya bagus banget dan ga terkesan norak.

Uda ga usa dicerita lagi dech tentang softlens dari japan softlens, dunia blogger indonesia sudah mengakuinya, dari segi kenyamanan softlens ini uda ga ada tandingannya, mata sensitif aku bisa pake softlens ini dari pagi sampe malam tanpa perih dan tetes mata. Makanya aku sampe nyetok dirumah, biar sewaktu-waktu ada gantinya.




Biasa pake softlens ukuran 15mm yang biasa bikin mata kecil aku terlihat bigger bikin aku juga agak ragu beli softlens lunatia grey ini yang diameternya Cuma 14,5mm, soalnya mata aku sipit dan sayu, takut ga pantes aza dimata, eh ternyata oh ternyata efek softlens ini dahsyat banget, ga Cuma bikin ata aku terlihat gede tapi bikin mata aku lebih idup kaya boneka (boneka chucky kali). #uhuy banget ga sich?

Warnanya juga ga norak dan lebay, terlihat natural tapi terkesan mewah. Aku juga pede pake pergi kerja atau ngajar, terbukti murid aku muji warna softlensnya bagus.pokoknya aku udah cinta mati ama japan softlens dan ga bisa pindah ke lain hati. #swear dari lubuk hari yang terdalam.


Overall aku suka warna dan kenyamanan ageha lunatia ini, dan buat teman-teman yang mau pake softlens dengan warna  yang ga biasa, boleh nyoba lunatia ini, di jamin ga nyesel dan makin pede dech.
+nyaman tanpa bikin mata kering
+tahan 12 jam tanpa tetes mata
+warna bagus dan ga norak
+bikin mata lebih hidup dan bigger.



THANX ALL FOR READING MY BLOG

@SHANTY_HUANG


Comments

  1. Mata muuuu tjaaaaakep shanty.. syuuuuka iiih..

    ReplyDelete
  2. Cantik banget ce ,follback?

    Angiebeautydiaries.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. looks so kawaii. Pengen cobain Ageha ini juga jadinya~

    xx,
    felishmichelle.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Haii, jangan ambil resiko dengan kesehatan mata kamu, dan jangan salah pilih menggunakan softlens, pilih dan gunakan softlens yang memiliki ijin dari Kementerian Kesehatan sehingga aman untuk digunakan.

    http://exoticon.co
    http://x2.co.id

    ReplyDelete

Post a Comment