IBB MAKEUP CHALLENGE MARCH 2014 "NATURAL GLOW"

Yuhuu.... i’m back....

Kembali join IBB makeup challenge bulan maret ini, walaupun belum pernah menang ato masuk nominasi tapi aku tetap semangat 45 dan happy untuk meramaikan, bahagia banget begitu tau IBB makeup challenge ini di perpanjang sampe tanggal 24 maret 2014.

Gimana ga bahagia sponsor utama makeup challenge ini dari MENARD dengan total hadiah 2,3 juta, woooooowwwww banget ga sich?IBB MAKEUP CHALLENGE MARCH

Tema makeup challenge bulan ini juga berbeda dengan sebelumnya yang selalu heboh, rame dan warna warni. Tema makeup challenge maret ini adlaah natural glow. Pertama liat tema ini sempat bingung mesti makeup gimana ya? Akhirnya aku putusin makeup ala daily look yang natural aza.
Untuk mendapatkan kesan glowingnya, aku pakai cc cream dulu sebagai base,lalu aku lapisin dengan bb cream yang aku campur dengan etude house nymph aura volumer yang memberikan kesan super dewy.
Karena makeup challenge ini boleh masukin 3 look yang berbeda dan aku buat 3 look yang berbeda.

first look
Di first look ini, aku hanya menambah eyeliner hitam di mata atas, dan inilah penampakan sehari-hari aku kalo mau kerja atau ngajar. Aku uda cinta mati ma eyeliner dan ga bisa lepas. Untuk lipsnya aku hanya memakai liptint merah dear girl etude biar terlihat  lebih segar.




Second look
Untuk second look, aku hanya menambahkan eyeliner di mata bawah ala ulzzang untuk memberikan kesan mata lebih belo dan hidup, dan untuk lipsnya aku hanya menambahkan liptint warna orange fresh. Dari etude coral pop.


Third look
Dan untuk look yang  terakhir aku hanya membingkai mataku dengan eyeliner tipis dan untuk eyeshadownya aku memilih warna gold dengan lip crayon dari holika holika.






wish me luck....

THANX FOR READING MY BLOG

@SHANTY_HUANG

Comments

  1. Cantik Shan, suka semuanya ♥♥♥
    Wignya bagus2 semua hihi. Glowy banget ^_^

    Good luck ya Shan ^_^

    ReplyDelete
  2. cantik shan, aku suka yg pakai wig bob :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Impian bgt aq pny rambut gni… apa daya ga pny nyali potong

      Delete
  3. Cuuup aku pilih look yg ke tiga^^ cantik tenan..

    ReplyDelete
  4. cantik semua, tapi aku plg suka yg look kedua ama ke tiga!

    ReplyDelete
  5. kulitnya glowing bangeeettt >.< cantik lagi <3

    http://wind-atree.blogspot.com/

    ReplyDelete
  6. suka yg pertama dan kedua ci ^^ good luck!

    ReplyDelete
  7. Yang kedua lucuuuu aneeettt deh ce...
    Love love

    ReplyDelete

Post a Comment