REVIEW: SKINFOOD RICE CONCEALER

REVIEW: SKINFOOD RICE CONCEALER

Hi semua........... gimana kabarnya ?  semoga sehat selalu walaupun cuaca belakangan ini lagi galau.

Siapa yang bermasalah sama mata panda ato lingkaran hitam?
Aku sering banget ngalamin mata panda, terutama kalo aku uda mulai lembur ngejar nonton film seri, bawaanya sering lupa waktu dan akhirnya kurang tidur. Besoknya pasti mataku udah seperti panda-panda. Hiks..hikss

Mata panda asli nyebelin banget, bener-bener bisa mempengaruhi penampilan kita banget. Kalo uda kecapekan, kurang tidur, kelamaan di depan  komputer otomatis mata akan lelah dan muncullah lingkaran hitam.
Kalo aku uda kecapekan, ato kurang tidur  pasti besoknya murid aku pasti ada yang tanya “laoshi sakit ya? Atau laoshi kurang tidur? Mata laoshi bawahnya  hitem banget” #plak plak merasa tamparan banget ditanyain sama muridku yang masih SD. Akhirnya sebelum berangkat kerja pagi aku pasti check penampilan dulu, kalo muncul lingkaran hitam cepat-cepat dech aku antisipasi dengan concealer.

Kali ini aku mau review concealer favorite aku “SKINFOOD RICE CONCEALER”. Punya concealer ini udah lumayan lama dan aku suka banget dengan produk ini, karena produk ini sukses nutupin mata panda aku dan bekas-bekas jerawat yang kadang membandel.



Dari segi packaginnya, concealer ini slim banget dan mudah dibawa, bentuknya dan desainnya simple banget tanpa box. Tapi  tulisan dan brand concelaler ini juga gampang banget ilangnya, punyaku ini ga sampe 3 bulan tulisannya uda musnah di telan waktu. Hihihihihiih...
Concelaer ini didalamnya sudah dilengkapi dengan kuas yang berbentuk spons, jadi mudah diaplikasikan, kita tinggal mengoleskan langsung di daerah yang mau kita cover. Warnanya dan teksurnya juga gampang banget menyatu di kulit.




overall aku suka banget dengan concealer ini dan efektif banget untuk menutupi noda-noda di wajah terutama lingkaran  hitam.
+ harganya bersahabat
+warna dan teksur menyatu di kulit
+menutupi noda dan lingkaran hitam di mata dengan baik

THANKS ALL FOR READING MY BLOG
@SHANTY_HUANG


Comments

  1. Punyamu no brp sai? Aku juga punya ini dapet dari giveaway, tapi kok ya gak ada keterangan shadenya ya T_T

    ReplyDelete
  2. Waa bagus jadi cerah bawah matanyaaa

    ReplyDelete

Post a Comment