REVIEW : LOVELY ME:EX PETIT I PERFUME STICK 03 FRESH BREEZE “THE FACE SHOP”


Hi semuanya.....

Akhirnya kembali juga ke rutinitas biasanya, kembali ke dunia kerja. Awal tahun ajaran baru semangat kerja sedikit kusut bagaikan baju yang belum disetrika #alibi banget yach?

Beberapa minggu ke depan bakal sibuk dengan acara mandarin day yang akan diakan di sekolah, acara tahunan ini memang di khususkan untuk menyambut imlek dengan serangkaian lomba. Dipastikan aku bakal rempong, sibuk dan mondar mandir ngurusin lomba.

Review aku kali ini aku mau bahas PERFUME STICK 03 FRESH BREEZE “THE FACE SHOP”. 

Sebenarnya aku ga gitu suka pake parfume, beli parfume satu pake bisa sampe bertahun-tahun ga abis. Ga tau kenapa aku ga gitu suka pake parfume, untuk keseharian aku lebih demen pake baby colonge, alhasil aku sering share pake baby colonge nya sakura.

Liburan kemaren aku masuk ke counternya The FACE SHOP, dan begitu liat packaginya perfume stick ini aku langsung jatuh cinta pada pandangan pertama #uhuy.  Packagingnya asli kawai dan super duper imoed banget. Hatiku emang gampang tegoda dengan make up berpackaging lucu dan imoet.


Begitu tau itu parfume aku semakin penasaran apalagi modelnya stick kaya lipstick lagi. Ringan ga takut tumpah ato pecah di bawa kemana aza .Makin penasaran dech aku pengen beli soalnya modelnya menurut aku  unik banget jarang-jarang ada model gini.


Perfume stick ini ada 3 varian, dari ketiganya aku paling suka wangi yang ini, wanginya soft tapi nyegerin. Cara pemakaiannya juga mudah tinggal di usap ke tangan lalu di usap ke belakang telinga, kadang berasa wanginya kurang nampol langsung aku usepin aza ke belakang telinga.

Tapi sayangnya parfum ini ga long lasting, pake bentaran aza uda ga wangi lagi. Palagi medan kerja aku yang nuntut aku sering gerak dengan ruangan no ac bikin aku makin sering keringetan akhirnya aku mesti pake berulang-ulang.

Overall aku lumayan suka dengan parfume ini, apalagi untuk di jadikan koleksi.
+ cute packaging
+ unik, gampang di bawa, ringan
+wanginya segar
-         -  Ga long lasting
 THANKS ALL FOR READING MY BLOG
SEE YOU

@SHANTY_HUANG

Comments

  1. Unyuuu banget.. cobain pakein vaseline sblm parfumnya say.. bs awet gak? Hihihi

    ReplyDelete
  2. Blm perna nyobain ma vaselin… ntr mau coba ah… thanx ya sarannya

    ReplyDelete
  3. Iya setahu aku semacam perfume stivknor solod gitu nggk tahan lama ya wanginya^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya berasa pgen di oles satu badan biar wangi sepanjang hari.. hihihihi

      Delete

Post a Comment