REVIEW : DEAR MY BLOOMING LIPS-TALK “ETUDE HOUSE” PK002






 Hi...hi.. readers yang kece-kece badai

Belakangan ini cuaca di kota aku asli lagi galau banget loch.. ntar tiba-tiba panas.. eh 1 jam kemudian hujan badai.. bener-bener pengaruhin mood dech...Tapi ga pengaruhin mood aku buat ngeblog koq.. hihihihi...

LIPSTICK...LIPSTICK.. properti wajib untuk bermakeup.. makeup tanpa listick bagaikan makan tanpa garem #caileh diet kali jangan  makan garem banyak-banyakan

Sejak nyandu makeup, aku jadi terobsesi banget sama lipstick terutama yang packaginnya cute-cute ato ngepink-ngepink gtu.

Kali ini aku mau review DEAR MY BLOOMING LIPS-TALK “ETUDE HOUSE” PK002.

dari zaman dulu aku tuch uda tergila-gila banget ma produknya etude, soalnya packaginnya lucu abiss.. kalo uda ke mall ga boleh absen dech ke conternya etude. Biar kata cuma liat-liat doank ga papa dech.. palagi pas modelnya etude itu kekasih gelap aku “LEE MIN HO” bisa di bayangin seminggu isa bolak balik berapa kali.

Back to the topic... kalo soal packaging ga usa di ragukan lagi ya.. asli jempol.. dengan box yang uda super unyu.. pink+love, desain pink plus little bow bikin lipstick ini terkesan cute tapi elegant.

Tekstur lipstick ini creamy jadi selama di pake di bibir ga berasa kering,kebetulan bibir aku agak sensitif tapi selama di pake bibir aku ga kering dan lumayan awet, aku pake bisa 4 jam-an gtu makan+minum ga begitu luntur.


Untuk warna, lipstick ini asli ngepink bgt, pertama beli dan coba aku berasa aneh dan ga pede, soalnya aku jarang pake lipstick warna-warna pink pucet gini, tapi lama-lama di pake aku jadi suka, beberapa teman aku muji bilang warna lipsticknya bagus dan lebih  fresh.
saran buat yang punya  warna bibir agak gelap kalo pengen warna lipsticknya lebih keluar, lebih baik sebelum pake lipstick ini pake dulu lip concealer, biar warnanya makin badai gtu.
 
Untuk segi harga sich standard lah, ga gtu mahal sekitar 110k, aku beli di online shop langganan aku. Bisa di bandingkan dech harga online shop ma counter di mall.

Overall sich aku suka ma lipstick ini, warna, packaging smuanya bikin aku jatuh cinta. 
FOTD aku dengan lipstick ini

 *hi.. sakura numpang eksis ya di blog mama*

Thanx for reading my blog
                                                                       @shanty_huang

Comments

  1. sakura nya gemes bgt, pengen cubitt >.<
    hahaha..
    bagus wrnanya, cm mmg agak pucet yaaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya warnanya agak pucet mesti pake lip concealer kyanya nich

      Delete
  2. sukaaa warna lipstick nya, packagingnya apalagi <3

    ReplyDelete
  3. Dari dulu pengen banget coba lipen ini. Tapi msh ada lipen dirmh. Sayang kalo gak dipake hahaha. Etude packagingnya emang cute ya. Semuanyaaaa.
    Kamuuu masih imut aja udah punya anak. Hihi. Gak kaya ibu2 yg udah pnya anak hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku sering lapar mata.. palagi klo packaginnya lucu... hihihi kebetulan postur bdan aku kecil.. bentar lg di balap ma sakura

      Delete
  4. Aduh, suka alisnyaa x) Cakep dehh :D

    ReplyDelete
  5. wahh lipstick ini jadi wishlistku juga inii , cuman bingung antara pk003/be101 hahaha >_<
    btw followed you cii
    mint to follow each other ?
    catherine-widjaja.blogspot.com

    thankyou ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi warnanya lucu2 pgen beli semua rasanya… hihihihi ok followed ya say

      Delete

Post a Comment