Review : Callistar Colla GLuta White Lotion, Lotion Memutihkan Kulit dalam 1 menit


Hallo semuanya..

Punya kulit putih jadi idaman banyak wanita, bahkan sekarang udah ada banyak cara untuk mendapatkan kulit putih dan cerah ,mulai dari suntik putih sampai menggunakan skincare seperti lotion.

Belakangan ini beredar banyak lotion yang menjanjikan dapat memutihkan kulit secara instan, tapi ternyata bahan-bahan yang digunakan berbahaya dan memberikan efek buruk untuk kesehatan.
Hari ini aku mau share lotion yang dapat mencerahkan kulit secara instan,  tapi aman banget untuk kesehatan dan juga produk ini sudah terdaftar di BPOM.


Callistar Colla Gluta White Lotion ini merupakan produk body lotion dari Thailand, produk dengan packaging berbentuk pump dengan berat 200 gram ini mempermudah untuk mengeluarkan produk dan juga lebih higienis.





Callistar Colla Gluta White Lotion mengandung banyak kandungan vitamin C , Vitamin E, Collagen, Niacinamide dan glutathione yang dari dulu terkenal ampuh banget untuk mendapatkan kulit yang lebih cerah.

Keunggulan dari produk ini sendiri adalah bahan utamanya yang terbuat dari white strawberry, tau donk strawberry putih asal Jepang yang harganya mahal itu. White strawberry ini terkenal kaya akan vitamin c dan berfungsi sebagai antiosikan, anti-aging, pencerah kulit, mengurangi bintik hitam, dan membantu sel kulit mati.

Selain itu body lotion ini juga mengandung Ekstra bunga kaktus yang baik banget untuk kesehatan kulit diantaranya adalah melembabkan kulit sepanjang hari , mencegah penuaan dini dan kerutan pada kulit, dan melingungi kulit dari radikal bebas.

Tekstur dari lotion ini sedikit lebih kental dari lotion pada umumnya, walaupun teksturnya sedikit kental tapi mudah banget untuk di blend dan untuk penggunakannya juga ga perlu banyak-banyak, misalnya di tangan ,  buat bbrp titik seperti menggunakan foundation, lalu  di blend barengan secara merata supaya disatu titik ga terlalu keputihan.

Produk ini juga aman banget digunakan saat berada di luar ruangan, karena kandungan Ethyl Hexyl Methoxycinnamate yang ada dapat menyerap UV-B dan juga kandungan ini juga water resistant jadi membuat kulit kamu tetap terlindungi setia  saat jadi ga perlu takut lagi dengan matahari.

Yang buat aku suka banget dengan produk ini adalah aroma stawberrynya yang lembut buat aku berasa relax banget ketika dipakai dan aromanya ini juga cukup long lasting.
Lotion ini memberikan efek putih secara instan, setelah kamu menggunakan produk ini hasilnya langsung terlihat dengan jelas,tapi kamu ga perlu takut produk ini aman dan ga terbuat dari bahan berbahaya. Efek putihnya itu seperti tone up cream yang belakangan ini banyak terdapat di dalam kosmetik itu.

Lotion ini sudah aku gunakan secara rutin selama hampir 1 minggu, hal pertama yang aku rasakan adalah kulit aku terasa jauh lebih lembab dan juga terlihat jauh lebih cerah dan tone kulit aku naik dan sehat. Untuk hasil yang maksimal dan permanent  memang harus digunakan jangka panjang.
Dan ternyata produk ini juga ga hanya  efektif banget untuk mencerahkan kulit dalam 7 hari pemakaian, selain mencerahkan lotion ini juga memudarkan freckles yang ada di tubuh kamu.

4 Aksi dalam 1 botol:
- Memutihkan kulit hanya dalam 1 menit
- Mengandung white strawberry Japan, Niadcinamide dan nanowhite dari Switzerland yang dapat memutihkan kulit secara cepat & permanent, menghilangkan bitnik hitam serta membantu memudarkan bekas luka
- Ekstra Kaktus untuk melembabkan kulit sepanjang hari
- Memiliki kandungan  UVA UVB u/ melindungi kulit kalian dari paparan sinar matahari 🌞🌞 SINAR UV adalah faktor terbesar yang dapat menyebabkan kanker kulit. So ini penting banget ya buat kalian yang suka beraktivitas diluar ruangan.


Untuk harga produk dengan berat 200 gram ini harganya RP.185.000 dan harganya jauh lebih murah disbanding dengan produk serupa lainnya dengan brand yang berbeda.

Review dalam bentuk video bisa klik dibawah ya



Untuk info lebih lengkap atau mau beli di mana bisa mampir ke
Line: Callistar_official


Thanks All For Reading My Blog

See You

Comments