Review&Swatch PIXY Matte In Love Lipstick


Hallo semuanya…

Para pecinta makeup pasti sudah ga asing banget dengan brand “PIXY”, salah satu brand kosmetik dan skincare yang namanya sudah sangat melegenda di Indonesia, kualitas produk dari PIXY ini sudah ga perlu diragukan lagi. Bukan cuma dari segi kualitas, tapi harga dari produk PIXY ini juga cukup ekonomis dan ramah banget di kantong.

Beberapa waktu belakangan ini PIXY baru aza melaunching produk lipstick matte terbaru mereka yaitu “MATTE IN LOVE”, dan Matte in love ini hadir dengan dengan 10 pilihan shades, mulai dari yang nude sampai yang bold, dan tentu aza warna lipstick yang di hadirkan oleh PIXY sesuai dengan skintone wanita Indonesia.




PACKAGING


PIXY Matte In Love ini dikemas dengan box dengan kombinasi warna hitam, dan pada bagian box atas terdapat warna shade dan nomor dari lipstick.

Untuk kemasan bagian belakang box dan sisi box lainnya terdapat penjelasan produk mulai dari ingredients  sampai expired date.

Kemasan lipsticknya sendiri bentuknya klasik berbentuk kotak slim yang mudah untuk disimpan di manapun, dengan tutup berwarna fuchia yang menjadi icon dari warna PIXY, dan badan lipstick yang berwarna hitam glossy yang membuat produk ini terlihat simple dan elegant.
Bentuk lipstick ini sendiri bentuknya bulat, dan lipsticknya cukup kokoh, karena ada beberapa 
lipstick yang modelnya seperti ini gampang banget patah.



TEKSTUR

Lipstick ini teksturnya pertama kali diaplikaskan itu super creamy banget jadi mudah banget untuk diaplikasikan dan juga mudah banget untuk di’ratakan, lipstick ini hasil akhir matte, tapi walaupun hasil akhirnya matte lipstick ini benar-benar ga buat bibir kalian kering ataupun ada efek crack soalnya produk ini mengandung vitamin E yang dapat melembabkan bibir.

Lipstick ini juga warnanya pigmented, terutama untuk yang warnanya bold hanya dengan satu kali usap warnanya sudah bisa mengcover warna bibir kamu, tapi untuk beberapa warna yang nude, perlu diaplikasikan beberapa kali untuk mendapatkan warna yang maksimal.

Untuk ketahanan, lipstick ini cukup long lasting. Aku menggunakan lipstick ini bisa bertahan 3-4 jam tanpa makan yang berat warnanya masih nempel, tapi kalau sudah untuk makan terutama makanan yang berminyak lipsticknya terutama yang bagian dalam akan pudar, selain itu lipstick ini juga masih transfer dan ga’ kissproof . Tapi menurut aku ga ‘masalah sich selama lipsticknya setelah di retouch warnanya tetap menyatu dan cantik.





Yang aku suka dari Lipstick Matte in Love ini adalah pilihan warnanya yang menurut aku super cantik dan cocok banget untuk skintone wanita Indonesia, warnanya menurut aku classic tapi unik dan ga pasaran. Untuk warna favorite aku untuk yang bold aku suka banget dengan warna Vibe Pink dan Red Fushion. Dan untuk yang Nude aku suka banget dengan warna Exotic Nude dan Serene Brown yang cocok banget untuk base lipstick untuk gradient lips.





Overall, aku suka banget dengan PIXY Matte In Love ini, selain karena kandungan vitamin E nya yang super melembabkan bibir, pilihan warnanya juga banyak dan wearable banget, dan yang pastinya harganya yang ramah di kantong Rp.48.000 dengan kualitas yang jempol dan produk ini mudah banget di cari, mulai dari toko kosmetik,counter PIXY, Drugstore dan online.

PIXY


Thanks All For Reading My Blog

See You


Comments