Review : BIODERMA Sensibio H2O Eye, Makeup Remover Untuk Mata & Bibir Sensitif

 Hallo semuanya...

 

Apa kabar?

Pengen punya kulit wajah bersih, mulus dan sehat? Salah satu step terpenting yang ga boleh kamu skip adalah tahap cleansing, karena untuk mendapatkan kulit wajah yang bersih, halus dan glowing, kamu harus menjaga kebersihan kulit wajah dan juga penyerapan skincare yang kamu gunakan bisa lebih maksimal. Aku selalu menerapkan metode double cleansing, karena menurut aku mencuci wajah dengan facial foam atau sabun wajah aza ga’ cukup, soalnya banyak aktivitas yang aku lakukan di luar pasti bakal kena kotaran,debu dan polusi yang bercampur dengan makeup yang aku pakai.

Jadi sebelum mencuci wajah dengan sabun wajah, aku pasti membersihkan wajah aku dengan micellar water, dan walaupun sekarang sudah banyak beredar micellar water dari berbagai brand, micellar water andalan aku tetap dari BIODERMA yang menjadi pelopor micellar water pertama di dunia. Walaupun sudah banyak micellar water yang bereda, tapi yang fokus untuk daerah mata dan bibir sensitif itu masih langkah banget , dan senang banget sekarang BIODERMA baru aza menggeluarkan produk micellar water terbaru mereka BIODERMA Sensibio H2O Eye, yang dibuat khusus untuk kalian yang punya mata dan bibir sensitif.


Jadi BIODERMA H2O Eye ini merupakan makeup remover yang dapat menenangkan kulit dan juga kaya dengan kandungan PRO-vitamin B5, selain efektif banget menghapus makeup mata dan bibir yang waterproof produk ini juga memperkuat skin barrier, selain itu juga bisa menguatkan bulu mata loch.

PACKAGING


Untuk kemasannya terbuat dari botol plastik dengan ukuran 125 ml, dan warna packagingnya khas banget dengan produk micellar water Bioderma dengan tutup botol warna pink, cuma bedanya kemasannya jauh lebih ramping.

TEXTURE & REVIEW


Untuk teksturnya sendiri, sedikit lebih kental dibandingnya dengan micellar water pada umumnya, karena kandungan utamanya 70% air (micellar water)dan 30% minyak (Emolien & Triglicerides) dengan warna yang sedikit shiny dan seperti ada glitter pada produknya. Dan tenang aza walaupun ada kandungan oil nya tapi produk ini ga berminyak dan juga ga lengket. Dan untuk aroma sendiri, ga' tercium aroma-aroma yang mengganggu pada produk ini jadi aman banget untuk yang punya kulit sensitif.

Micellar water ini memang efektif banget untuk membersihkan makeup waterproof pada mata, dengan sekali swipe aza makeup di mata aku langsung bersih banget, dan untuk daerah bibir ketika menggunakan lipstick matte memang membutuhkan beberapa kali swipe supaya bisa bersih lebih maksimal.



Dan yang paling aku rasakan adalah daerah mata aku yang gampang kering, setelah menggunakan produk ini jauh lebih lembab dan menenangkan kulit daerah mata banget, dan yang paling berasa itu di daerah bulu mata. Selama ini kalau menggunakan micellar water itu paling susah membersihkan bulu mata apalagi kalau sudah menggunakan mascara dan biasanya bulu mata juga kecabut gitu, tapi micellar water ini membersihkan area bulu mata dengan lembut, dan bulu mata juga jadi keliatan lebih kuat dan sehat. Dan ini juga ga perih di mata, aku cobain bersihkan makeup mata dengan masih pakai softlens mata aku ga perih sama sekali. Mantap banget dech



Untuk daerah bibir biasanya kalau menggunakan lipstick matte pas di hapus bibir itu selalu berasa kering, tapi beda banget sensasinya ketiika aku membersihkan lipstick aku dengan produk ini, bibir jadi terasa lebih lembab dan juga halus.

Sebenarnya kalau kepepetpun, micellar water ini juga aku gunakan untuk wajah, karena ada kandungan vitamin dan juga memperkuat skin barrier, wajah juga jadi lebih lembab, calm dan juga skin barrier jadi lebih strong.


Overall, produk ini aku rekomen banget buat kalian yang punya kulit mata dan bibir yang sensitif terutama buat kalian yang sering makeup berat di daerah mata dan juga bibir karena ini selain membersihkan makeup dengan efektif ini juga melembabkan dan juga melindungi kulit daerah mata dan juga bibir dengan efektif. Produk ini juga dermatologically & ophtalmologically tested dan alcohol free. Untuk harga produk ini harganya sekitar Rp. 160.000,-


untuk Info lebih lanjut bisa ke 

Instagram @bioderma_indonesia

 beli di sini


Thanks For Reading My Blog


See You

 

 

 

 

 

 

Comments