Review: Callista Brightening Series Untuk Kulit Berminyak


Hallo semuanya..

Apa kabar?

Membeli skincare yang sesuai dengan kondisi kulit kita itu penting banget loch guys, cuma terkadang kita itu suka menebak-nebak kondisi kulit kita tanpa melakukan konsultasi dulu, yang ada akhirnya produk yang kita beli ga cocok dengan permasalahan kulit kita.

Sekarang kamu ga perlu takut lagi beli skincare yang ga cocok dengan kondisi kulit kamu, karena sekarang kamu bisa beli skincare yang sesuai dengan kebutuhan kamu dan konsultasi secara online, ga perlu ribet ngantri, apalagi buat kamu yang tinggal di daerah dan pengen concern untuk melakukan perawatan wajah, kalian bisa beli skincare yang aman dan sesuai dengan kondisi kulit kamu melalui Callista

Callista adalah klinik kecantikan berbasis online dengan  berbagai produk skincare yang sudah pasti aman dan concern ke permasalahan kulit kamu.


Dan untuk menganalis kulit kamu di Callista ini juga ga susah dan ribet koq, kamu akan di berikan beberapa pertanyaan yang berhubungan dengan kulit kamu, setelah selesai akan di berikan saran skincare apa yang sesuai dengan kebutuhan kamu, menurut aku pelayanan di Callista itu bagus banget, soalnya setelah melalui website konsultasinya juga akan berlanjut melalui what app, jadi buat kamu yang memang suka galau dalam membeli skincare sekarang ga perlu galau lagi.

Lanjut cerita yach, setelah aku konsultasi via web ternyata permasalahan kulit aku itu di flek, wajah kusam dan sodara-sodaranya, dan akhirnya aku disarankan untuk menggunakan Callista Brightening Series.  Untuk Brightening Series ini ada beberapa produk yaitu cleansing milk, face toning, beauty med soap,sunscreen oil free, brightening cream.

Untuk produk skincare ini aku terima dalam kemasan box yang lucu banget, dengan packaging yang aman banget, dan untuk produknya sendiri masing-masing masih di segel dengal plastik jadi buat kamu yang diluar kota pengen pesan ga perlu ragu dan takut untuk keamanan packagingnya.
Untuk kemasan produknya sendiri terbuat dari plastik ala skincare klinik kecantikan pada umumnya dengan perpaduan warna putih dan hijau tosca, packaging yang simple.


Callista Cleansing Milk
115ml
Harga: Rp.40.000


Susu pembersih  yang secara lembut membersihkan kulti wajah dari kotoran, debu dan makeup. Untuk cleansing milk nya sendiri teksturnya ga terlalu kental dan juga ga terlalu cair, dengan warna putih susu dan tanpa aroma apapun.


 Jujur yach aku itu ga suka banget bersihkan wajah menggunakan cleansing milk karena selama ini cleansing milk yang aku gunakan selalu berasa berat di wajah dan buat wajah terasa panas, tapi ketika aku menggunakan cleansing milk  ini, bener-bener ga ada kesan berat ataupun lengket atau panas, ketelah digunakan itu wajah juga berasa halus dan bersih banget.


Callista Beauty Med Soap
115ml
Harga: Rp.45.000


Beauty soap ini teksturnya unik seperti jelly tanpa aroma apapun dan busanya juga cukup banyak, tapi tenang aza walaupun busanya banyak, produk ini ga akan buat wajah kering bahkan menurut aku setelah dibilas wajah aku berasa lebih lembab dan jauh lebih bersih.


Callista Face Toning
115ml
Harga: Rp. 45.000

Cairan penyegar yang bisa kamu gunakan setelah membersihkan wajah ini berfungsi untuk menyegarkan wajah , dan membersihkan sisa kotoran dan makeup yang masih tertinggal . 

Face toning ini teksturnya cair berwarna hijau dengan aroma alcohol yang lumayan kuat menurut aku, di wajah tetap terasa sensasi segar dan dingin dan untuk wajah aku ga ada efek perih atau panas.


Callista Sunsreen Oil Free
12,5 gram
Harga: 55.000


Tabir surya SPF 30 dengan formula oil free yang lembut sehingga cocok digunakan untuk kulit berminyak. Dapat melindungi kulit wajah dari efek buruk sinar matahari yang dapat menyebabkan noda hitam dan kulit menjadi kering.


Tekstur sunscreen oil free ini creamy dengan warna putih susu, ketika diaplikasikan ke wajah ringan, ga lengket dan gampang menyerap. Sayang banget pada kemasan sunscreen ini tidak tertulis berapa kandungan SPF yang ada pada produk ini.



Callista Skin Brightening Cream
12,5 gram
Harga: Rp.80.000

Diformulasikan secara khusus dengan bahan aktif arbutin yang dapat mencerahkan kulit wajah secara merata. Dengan pemakaian secara teratur kulit menjadi tampak lebih bersih, cerah serta terasa halus dan lembut.

Callista Skin Brightening Cream ini merupakan cream malam dengan tekstur creamy yang ringan, gampang meresap dan juga ga lengket diwajah, tapi entah kenapa aku koq juga suka banget menggunakan  cream ini sebagai cream pagi yach, teksturnya itu ringan dan cukup melembabkan wajah aku yang kombinasi.


Lalu setelah aku gunakan produk ini kurang lebih 2 minggu apa yang aku rasakan?

Kulit wajah aku itu terkadang sensitif dan terkadang “badak” banget, jadi misalnya aku ga cocok dengan satu skincare di hari pemakaian pertama itu wajah aku pasti bereaksi banget, langsung muncul jerawat gede di beberapa spot, jadi setelah aku menggunakan produk ini selama 2 minggu, kulit wajah aku kalem banget ga ada efek ga cocok berarti  skincare ini memang cocok di wajah aku.

Setelah menggunakan 2 minggu, aku merasa wajah aku lebih fresh dan jauh lebih bersih, kulit kusam di wajah pelan-pelan terlihat berkurang, dan untuk efek mencerahkan untuk aku pribadi memang ga begitu berasa yach karena juga pemakaian baru 2 minggu. Sisa noda jerawat pelan-pelan terlihat memudar, minyak di wajah juga lebih kalem produksinya setelah menggunakan produk ini selama 2 minggu.

Buat teman-teman saran aku, untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat, cerah dan glowing itu butuh proses dan rutin, ga bisa instan.

Rangkaian skincare dari Callista ini menurut aku teksturnya ringan di wajah, harganya juga terjangkau banget dan yang pentingnya adalah produk ini sudah terdaftar di BPOM, jadi buat teman-teman yang pengen beli ga perlu takut yach, dan yang pastinya Callista online skin Exoert ini kamu bisa beli skincare yang sesuai dengan kondisi kulit kamu dengan konsultasi online, dimana menurut aku ini bener-bener ngebantu buat teman-teman yang sibuk, atau tinggal di daerah yang jauh.



Thanks For Reading My Blog
See You




Comments

  1. harga nya terjangkau ya ci (●´з`)♡

    ReplyDelete

Post a Comment