Review : Avoskin Night Cream

Hi semuanya…

Punya kulit wajah yang cantik dan bersinar pastinya jadi impian setiap  wanita. Untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat, cerah dan bersinar ada banyak , salah satunya dengan menggunakan krim malam (Night Cream).  Menurut aku merawat kulit wajah dengan menggunakan krim malam merupakan hal yang penting banget  karena pada saat malam hari, kulit dapat dengan cepat menyerap asupan-asupan nutrisi dan vitamin yang diberikan.

Avoskin night cream ini adalah cream malam yang sudah aku gunakan kurang lebih selama 3 minggu, Avoskin merupakan produk asli Indonesia, tenang aza produk Avoskin ini aman banget karena terbuat dari bahan alami dan juga terdaftar di BPOM, ga’ semua produk Indonesia itu jelek dan abal-abal loch, jadilah wanita cerdas yang meneliti dulu bahan dan testi dari produk yang akan kita gunakan, jangan hanya karena iming iming wajah putih instan langsung ga’ pakai mikir 2 kali langsung tergoda.



PACKAGING



Avoskin night cream ini di kemas dalam kemasan tube dengan box yang warnanya yang senada yaitu kombinasi putih dan tosca. Kemasannya simple minimalis dan pada bagian box terdapat penjelasan produk dalam Bahasa inggris dan Indonesia. Ukuran tubenya kecil dan travel size.





TEKSTUR
Avoskin night cream ini bertekstur creamy, dan ketika diaplikasikan ke wajah langsung menyerap ke permukaan kulit kamu, jadi ga’ perlu kuatir krim ini akan menempel di bantal atau selimut kamu pas lagi bontik *bobo cantik.


Krim ini tidak lengket atau membuat wajah kamu terasa berminyak atau gerah, nyaman banget di wajah dan yang paling aku suka adalah aroma apel lembut yang membuat makin rileks, cocok banget digunakan malam hari sebelum tidur untuk efek menenangkan dan rileks.




Setelah aku menggunakan krim malam ini selama 3 minggu yang aku rasakan adalah wajah aku terasa sangat lembab, jadi ketika bangun tidur wajah terasa lebih kenyal, halus dan glowing.
Untuk efek mencerahkan karena baru menggunakan selama 3 minggu jadi belum begitu terasa, karena produk ini juga terbuat dari bahan alami, jadi proses mencerahkan wajahnya membutuhkan waktu dan tidak instan. Tapi hasil pemakaian di setiap orang berbeda-beda jadi tergantung jenis kulit masing masing.


Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal terdapat rangkaian produk lainnya, mulai dari sabun, day cream.



Harga:
Rp.135.000

Info pemesanan:
Line: @avoskin


Thanks all for reading my blog

See you

XOXO




Comments