Tuesday, 7 August 2018

Review& Swatch Lip Tint Lokal Murah " La Tulip Lip Tint"


Hi semuanya…

Beberapa waktu belakangan ini,brand kosmetik lokal Indonesia lagi rame-ramenya nich mengeluarkan Lip Tint. Aku pribadi memang pecinta lip tint, dan untuk daily makeup  aku lebih nyaman menggunakan lip tint karena menurut aku formula lip tint ini jauh lebih ringan dan juga hasilnya natural banget, jadi aku penasaran banget donk pengen cobain produk lip tint lokal, apa kualitas lip tint lokal Indonesia ga kalah cetar dengan lip tint import yang selama ini aku cobain.

Dan lip tint hari ini yang bakal aku review dan swatch adalah dari La Tulip, jujur aza nich yach pertama kali liat iklan dari La tulip Lit Tint ini aku langsung teringan dengan packaging Lip Tint dari brand Korea.


PACKAGING

Untuk desain bentuk dan ukuran hingga ke size La Tulip lip tint ini benar-benar mirip banget dengan lip tint Etude House Dear darling Water Gel Tint yang berbentuk ice cream dengan ganggang mini sebagai aplikatornya. Bahkan bentuk aplikatornya juga terbilang sangat mirip.


Yang membedakan hanya box kemasan La tuip lip tint, yang desainnya seperti lelehan ice cream. Entahlah mungkin La tulip sedang terinspirasi banget dengan lip tint Etude House sampai ide packagingnya benar-benar mirip.




TEKSTUR & SWATCH
La tulip Lip Tint ini hadir dengan 3 pilihan shades warna, Cotton Candy yang warnanya  pink, Peach Cake yang tone warnanya peach/orange dan Red Velvet yang warnanya kea rah Maroon.
Tekstur dari La Tulip Lip Tint ini sendiri ga terlalu cair dan juga ga terlalu kental, tapi menurut aku tekstur ke3 shades lip tint ini sedikit berbeda.

Untuk yang warna Cotton Candy dan Peach Cake, teksturnya sedikit lebih creamy, agak susah di blend ,dan warnanya pertama kali di swatch di bibir sedikit neon dan terang, tapi setelah beberapa waktu  lip tint ini warnanya berubah menjadi lebih gelap.  Teksturnya juga sedikit lengket dan agak kurang nyaman di bibir aku.

Dan untuk shades yang Red Velvet ini teksturnya lebi cair, mudah di blend dan warnanya langsung menyatu dengan warna bibir,teksturnya ringan dan juga ga lengket di bibir dan pigmented.
Kalau biasanya lip tint itu selalu terkenal dengan aroma nya yang manis, sweet dan wangi ala permen , tapi entah kenapa aku merasa aroma dari La tulip Tip tint ini sedikit tercium wangi kimia nya.

Untuk long lasting dari ke 3 shades ini warna Red Velvet paling long lasting, aku bisa pakai tahan hingga 5 jam itupun udah aku bawa makan dan minum berat, warnanya kalaupun luntur ga’ langsung hilang. Tapi untuk 2 shades Cotton Candy dan Peach Cake warnanya agak kurang long lasting, lip tint ini juga sedikit transfer .

Dari ke tiga warna La Tulip Lip Tint ini, aku memang paling cinta dengan si Red Velvet mulai dari teksturnya yang ringan dan nyaman banget di bibir dan juga jauh lebih long lasting dibanding dengan 2 shades lainnya.

Tapi overall, menurut aku kualitas dari La Tulip ini ga kalah koq dengan lip tint brand import lainnya, untuk harga Rp.34.000-Rp.40.000 menurut aku lip tint ini cukup ekonomis dan worth it banget untuk kamu cobain.
 untuk review lengkap bisa nonton video ini ya



Thanks All For Reading My Blog 

See You

Shanty Huang

8 comments:

  1. warnanya cantik banget dan lebih pigmented dri pada etude house, jujur agak kecewa dengan kemasannya, kecewa brand sebesar latulipe

    hdytlinna.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya berasa kya beli brand abal abal ya

      Delete
  2. packagingnya jiplak bgt ya sayang bgt latulipe, kupikir brand abal2 lho gara2 packagingnya njiplak abis ternyata bukan :(

    btw baru liat cc rambutnya pendek~ cantik bgttttt aaaaa <3 <3 <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kecewa sama packaging pdhal klo dia buat model klasik juga ttp ok..

      Thanks ya rambut pendek jd idaman

      Delete
  3. Packagingnya Etude House bingit, fansnya Etude House kali yang ngedesain lipcreamnya? Hehehehe...

    Btw aku pikir share peach cake bakalan intens orangenya, gak tau kurang cetar. TFS

    ReplyDelete
    Replies
    1. Peach cake sama cotton candy warnanya kurang oke

      Delete
  4. Yang warna red emang paling cakep banget dah

    www.rima-angel.com

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...