Review : ASTALIFT Lighting Perfection Powder Foundation


Welcome August..


Hallo semuanya?

Untuk menghasilkan makeup yang lebih tahan lama, flawless dan untuk mengontrol sebum di wajah face powder merupakan salah satu produk yang wajib kamu punya, tapi jujur nich yach untuk aku pribadi, aku itu tipe orang yang ga’ suka menggunakan face powder mulai dari yang modelnya tabur atau yang padat. Menurut aku face powder apalagi yang bentuk padat dan mengandung foundation itu hasilnya agak berat di wajah dan buat wajah aku terlihat cakey seperti bertopeng.

Beberapa waktu,  aku mendapatkan produk dari ASTALIFT yang bekerja sama dengan Clozette Indonesia yaitu “ASTALIFT lighting perfection powder foundation ”. Teman-teman pasti sudah tau kalau ASTALIFT merupakan brand kosmetik dari Jepang yang punya kualitas bagus banget.  Dan begitu aku dapat produk ini aku langsung penasaran banget soalnya kulit wanita Jepang itu khan mulus dan flawless banget tapi tetap terlihat natural, jadi aku penasaran apa ASTALIFT lighting perfection powder foundation hasilnya tetap ringan di wajah?

ASTALIFT lighting perfection powder foundation ini case dan isinya dijual terpisah, dan untuk packagingnya warnanya merah dengan desain yang aku super mewah dan elegant banget. Pada bagian dalam case terdapat mirror yang memudahkan kamu untuk retouch dimanapun dan kapanpun, dan untuk sponsnya sendiri aku suka banget karena teksturnya lembut dan dapat mengaplikasikan powdernya dengan maksimal.



ASTALIFT lighting perfection powder foundation ini punya 6 pilihan shades yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit wanita Indonesia dan punya aku adalah yang shades OC-05, untuk kulit aku shades ini warnanya natural banget, ga’ keputihan dan juga ga’ terlalu gelap, saran aku buat teman-teman yang pengen beli mending langsung cobain ke counter shades apa yang sesuai biar belinya ga sia-sia.




ASTALIFT Lighting Perfection Powder Foundation ini mengandung  SPF 20 PA++ dan Sakura Aura Powder yang dapat meratakan warna kulit, menutupi noda hitam, dan membuat kulit menjadi flawless. Powder foundation ini juga dapat mengontrol minyak berlebih pada wajah, jadi buat kalian yang punya kulit berminyak ga perlu ragu lagi untuk cobain produk ini.

Powder foundation ini hasilnya matte di wajah, hal yang buat aku malas menggunakan powder apalagi yang bentuknya padat sering banget buat wajah aku cakey dan terlihat seperti bertopeng, dan misalnya keringatan itu kayak suka ada tepung yang luntur di wajah aku.

Cuma ASTALIFT Lighting Perfection Powder Foundation ini hasilnya benar-benar natural di wajah, dan ringan banget bahkan ketika aku aplikasikan berlayer-layer hasilnya tetap natural.
Produk ini punya coverage medium, untuk noda-noda merah di wajah atau kulit yang kurang merata powder foundation dapat mencover dengan baik, tapi seperti aku yang punya mata panda aku tetap membutuhkan concealer.

Face powder ini juga long lasting banget walaupun aku hanya menggunakan primer  dan hanya  powder foundation ini, tapi  makeup aku tetap flawless dan tahan lama hingga 4-5 jam, bahkan sebum yang biasanya muncul di area  t-zone bisa terkontrol dengan baik.

Jujur aza ASTALIFT Lighting Perfection Powder Foundation ini jadi produk penyelamat aku di saat lagi buru-buru apalagi pagi hari kalau mau kerja, hanya degan skincare lalu powder foundation ini wajah aku uda langsung flawless tanpa perlu ribet lagi, apalgi produk ini juga mengandung SPF yang buat aku merasa nyaman untuk beraktifitas di luar ruangan.

Memang produk ini terbilang sedikit mahal Untuk Casenya Rp.210.000 dan isinya ASTALIFT Lighting Perfection Powder Foundation Rp.470.000, tapi menurut aku bedak padat seperti ini waktu pemakainnya juga terbilang lama dan bisa lebih hemat, sebanding dengan kualitasnya juga.



Thanks All For Reading My Blog

See You

Comments