Perawatan Oxyderma di Klinik Hang Lekiu


Hallo semuanya…

Punya banyak aktifitas yang padat, sering terkena debu dan polusi dan sering menggunakan makeup dan ga’ dibersihkan dengan benar dapat membuat kulit wajah menjadi stress, kulit wajah yang stress membuat wajah terlihat kusam dan wajah menjadi terlihat kurang fresh.

Jadi belakangan ini, jadwal aktivitas aku memang lagi padat banget sampai aku jadi kurang maksimal dalam memperhatikan kebersihan kulit wajah aku, dan akhirnya komedo dan sel kulit wajah menumpuk banget di wajah aku. Tekstur wajah aku langsung berasa kasar banget dan akhirnya aku memutuskan untuk melakukan facial, untuk mendapatkan wajah yang lebih bersih maksimal.

Untuk melakukan treatment facial aku memang paling nyaman di Klinik Hang Lekiu, menurut aku Klinik Hang Lekiu itu seperti rumah ke dua aku, mulai dari suasananya yang nyaman dan tenang, pelayanan staffnya juga ramah banget. Selain ini aku juga suka dengan treatment di klinik ini karena hasilnya memuaskan dan ga ”menyakitkan” untuk wajah dan kantong aku. Hihihihi..


Dan ternyata di Klinik Hang Lekiu ini sekarang ada perawatan terbaru yaitu Oxyderma, yang efektif banget untuk mengangkat sel kulit mati, komedo, membersihkan wajah dan menutrisi menggunakan oksigen murni yang mampu melembabkan dan menyegarkan kulit wajah.

Tanpa mikir panjang aku langsung cobain aza treatment terbaru ini soalnya memang sesuai banget dengan masalah kulit wajah aku yang lagi banjir dengan komedo dan sel kulit mati.
Seperti treatment facial pada umumnya, pertama wajah dibersihkan dulu dari kotoran dan makeup yang menempel di wajah, lalu dilanjutkan dengan menggunakan scrub untuk mengangkat sel kulit mati yang ada di wajah.

Sepertinya komedo aku emang lagi panen banget sampai therapist nya beberapa kali bilang, “aduh mbak Shanty komedonya lagi banyak banget nich!” tapi yang aku suka di treatment di sini, proses pengeluaran komedo itu ga sesakit ketika kamu ditinggal kawin sama si Oppa, karena therapist nya melakukan dengan hati-hati dan sebelumnya juga sudah di steaming dan di vacuum jadi ga sakit. Dan setelah dipencet pun wajah ga merah ataupun iritasi koq soalnya ada 1 step treatment yang namanya HF untuk mengurangi merah dan iritasinya.



Setelah itu baru dilanjutkan dengan Oxy Spray jadi wajah di spary dengan cairan oxygen, rasanya enak dan segar banget, wajah langsung terasa fresh dan dingin. Lalu wajah di masker dengan peel off mask yang jadi favorite aku.

Setelah perawatan ini aku memang merasakan wajah aku terasa jauh lebih bersih, kasar-kasar karena sel kulit mati dan komedo di wajah langsung terasa halus dan yang pastinya wajah langsung terasa kenyal dan lembab banget.

Untuk treatment Oxyderma ini harganya Rp.375.000 dan saran aku saat kamu mau melakukan treatment di Klinik Hang Lekiu ada baiknya booking dan buat schedule dulu biar enak.

Jalan Hanglekiu III No. 10
Kebayoran Baru
Jakarta Selatan 12120



Whatsapp / SMS:



Thanks All For Reading My Blog


See You


Comments