Review: Aritaum Stylepop Juicy Tint “Cherry Rose”

Hellooooo....

Apa kabar dunia? Akhirnya diriku sempat juga nulis blog setelah ngelewati sederet kesibukan,mulai dari persiapan chinese new year sampai ulang tahunnya sakura. 恭喜发财,新年快乐!Gong Xi Fa cai, Xin nian kuai le, untuk teman-teman yang merayakan.

I’m a Lip Tint Lover, bisa di pastikan saya selalu lapar mata pengen nyobain segala jenis dan bentuk liptint terutama produk Korea. Alasan aku tergila-gila dengan Liptint karena hasilnya jauh lebih natural dari lipstick dan Liptint menjadi pilihan yang pas untuk membuat efek gradiant lips.

Kali ini aku bakal menembarkan racun cantik dari Brand Aritaum (salah satu brand favorite aku), Stylepop Juicy Tint, Liptint menggoda yang membuat bibir cantik natural.

Aritaum Stylepop Juicy Tint ini punya 3 pilihan shades Cherry Rose dengan warna merah cherry, Mango Red yang berwarna merah sedikit ke orange dan Sugar Plum dengan warna dark rednya.


Packaginganya Liptint ini di kemas dalam botol kaca tebal transparant seperti kemasan kuteks, walaupun pacakgingnya cukup simpel tapi kesannya tetap manis dan girly banget. Pada bagian penutup juga udah terdapat aplikator lembut yang membantu kamu untuk membaurkan liptinnya.


Tekstur Produk ini cair banget, dengan aroma seperti permen (ciri khas lips productnya aritaum), walaupun teksturnya cair banget tapi liptint ini gampang banget di gunakan dan langsung menyatu dengan warna bibir. Teksurnya yang cair juga ga’ membuat bibir menjadi kering.

Walaupun warna yang aku pilih cendung terang, tapi begitu di aplikasikan ke bibir warnanya tetap terlihat natural dan manis banget, cocok banget untuk sehari-hari.  Liptint ini bisa tahan di bibir aku 3-4 jam tanpa makan dan minum yang berat.

Overall, buat kamu yang pengen terlihat natural dan ga’ suka menggunakan lipstick, Liptint bisa kamu jadikan produk pilihan sehari-hari.
+ cute Packaging
+ aromanya seperti permen
+ Good Pigmentation

-teksturnya yang cair banget, jadi kamu perlu lebih hati-hati saat membuka dan menggunakannya supaya ga’ tumpah atau menetes.

Thanks All For Reading My Blog
See You

Comments