Review: Always Be Pure Forest Therapy, Skincare Untuk Jerawat Dan Brutusan


Hallo semuanya..
Apa kabarnya?

Jerawat,berutusan ataupun breakout pasti bikin rasa percaya diri berkurang, dan untuk mencari skincare untuk masalah jerawat dan berutusan ini bagaikan mencari jodoh, cocok-cocokan gitu, kalau cucok pasti bakal bersih kalau ga cocok yang ada si jerawat bakal makin berkembang biak.
Belakangan ini aku lagi galau banget nich, soalnya anak aku Sakura yang lagi masuk ke usia ABG, jerawat di wajahnya dan berutusan makin hari makin banyak, sebagai emak-emak wajar sepertinya kalau kuatir dengan wajah anak, apalagi anaknya perempuan, paling ga dari kecil udah harus dicegah sebelum akhirnya nanti makin parah.

Untuk aku pribadi aku cukup selektif dalam memilih skincare, apalagi untuk anak aku yang usianya baru mau 11 tahun, aku pasti bakal periksa ingredients dari produk yang aku gunakan, karena aku ga pengen nanti akhirnya jadi ketergantungan dan terpapar dengan bahan kimia lainnya.

Akhirnya pilihan aku jatuh pada “Always Be Pure”, jadi Always Be Pure ini merupakan brand skincare Korea Selatan yang sudah masuk ke Indonesia, dan untuk brand skincare Always Be pure ini terdapat beberapa varian produk dan untuk acne skin “Forest Therapy” terdiri dari 3 produk yaitu toner, ampoule dan calming cream.

Always Be Pure Forest Therapy ini hadir dengan packaging box dan dengan warna yang bernuansa hijau, menurut aku packagingnya itu kalem dan soft banget berasa di hutan gitu, dan sekarang aku bakal bahas secara lengkap produknya.

Forest Therapy Ultra Calming Toner
Ukuran : 150 ml
Harga : Rp.200.000



Merupakan Hydrating toner yang dapat menjaga keseimbangan Ph kulit dan perlindungan terhadap dinding kulit yang sensitif. Toner ini memiliki kandungan utama Cypress water, niacinamide,panthenol,centella asiatica.


Untuk tekstur toner ini seperti toner pada umumnya berbentuk cair, dan ketika diaplikasikan di wajah terasa sejuk dan dingin.

Manfaat :

  • Menyeimbangkan kadar minyak&air di kulit
  • Meredakan kemerahan wajah
  • Mengangkat sel kulit mati
  • Menghaluskan tekstur permukaan kulit
  • Mencerahkan kulit kusam
  • Mengecilkan pori-pori
  • Membersihkan sisa-sisa kotoran di wajah
Forest Therapy Repair Concentrated Ampoule
Ukuran 50ml
Harga: Rp.231.000


Berfungsi seperti serum dan digunakan setelah menggunakan toner. Produk ini berbahan utama 70% Cypress water, derma clear, greenol H, Centella Asiatica. Untuk tekstur ampoule ini berbeda dengan serum pada umumnya, teksturnya terbilang cair dan mudah menyerap di kulit dan juga ga’ lengket.


Manfaat:

  • Meredakan kulit kemerahan
  • Menenangkan kulit yang sedang iritasi
  • Mengurangi berutusan dan jerawat
  • Mencerahkan wajah
  • Anti Wrinkle
  • Anti bakteri & jamur

Forest Therapy Ultra Calming Cream
Ukuran: 50ml
Harga: Rp.210.000


Cream bertekstur gel ini ketika diaplikasikan ke kulit terasa sejuk dan dingin banget, gampang diblend, ga lengket dan mudah menyerap. Cream dengan kandungan utama Cypress water,niacinamide,arginine,panthenol,tea tree, centella asiatica.



Manfaat:

  • Menenangkan kulit iritasi dan sensitif
  • Menjaga suhu stimulasi kulit akibat panas matahari
  • Menghaluskan permukaan kulit kasar
  • Menjaga keseimbangan kadar air dan minyak di wajah
  • Mengencangkan kulit dan mencerahkan wajah.
Untuk aku pribadi memang ga’ terlalu bermasalah dengan jerawat atau berutusan, dan biasanya skincare ini aku gunakan menjelang PMS yang biasanya muncul jerawat, tadinya sebelum PMS aku pasti bakal muncul jerawat, tapi ketika aku gunakan ini bakal jerawat yang tadinya mau keluar ga jadi muncul di permukaan kulit, dan merah-merah di sekitar jerawat juga mulai adem apalagi setelah menggunakan calming creamnya.

Tapi ini berasa banget di kulit anak aku Sakura yang berutusan dan banyak jerawat aktif di dahinya, 2 hari setelah menggunakan produk efek merah iritasi karena jerawatnya berkurang drastis dan jerawat aktif yang merah-merah pelan-pelan berkurang dan mulai mengering. Hari ke hari kondisi kulit Sakura menjadi lebih baik dan puncaknya di pemakaian di minggu ke 4.


Jerawat aktif dan berutusan yang tadinya banyak pelan-pelan mulai berkurang, wajahnya yang tadinya oily juga lumayan berkurang dan menurut aku produk ini juga mengurangi komedo berlebih.

Menurut aku, ketika kalian menggunakan skincare apalagi untuk jerawat, pastikan yang utama itu harus sabar dan rutin karena semuanya butuh proses, selain itu cuci wajah dan juga mengontrol makan berminyak dan pedas juga berpengaruh.


Overall buat kalian yang punya wajah jerawatan, berutusan atau breakout terutama para remaja aku recommended banget produk ini karena selain terbuat dari bahan alami, produk Always Be Pure Forest Therapy ini juga bener-bener membuat jerawat aktif dan berutusan jadi cepat kering.

Untuk Info atau Pemesanan bisa ke:

Shopee:

untuk review video bisa mampir ke channel youtube aku:



Thanks For Reading My Blog
See You

Comments

  1. Hasil Pemakaiannya lumayan workit nih 😍 suka sama cara review nya lengkap banget kak😘

    ReplyDelete
  2. Manfaat nya banyak bgt 😍😍😍

    ReplyDelete
  3. Wahh banyak banget manfaat dan hasilnya juga kelihatan banget ka 😍 thank u ka buat review-nya 💚💚

    ReplyDelete
  4. Numpang promo ya Admin^^ (f)
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di ionpk.biz ^_$
    add Whatshapp : +85515373217 || ditunggu ya^^ x-)

    ReplyDelete

Post a Comment