REVIEW: Avoskin Miraculous Toner


Hallo semuanya…

Apa kabar?
Entah kenapa beberapa bulan belakangan ini aku lagi demen banget cobain skincare lokal Indonesia, menurut aku produk skincare lokal lagi berkembang banget, hadir dengan berbagai varian dan tentu aza skincare lokal pasti lebih ngerti banget dengan kondisi kulit wanita Indonesia yang hidup di iklim tropis kan?

Salah satu skincare lokal yang menurut aku punya kualitas yang bagus itu adalah Avoskin, aku sudah beberapa kali cobain produk dari Avoskin, mulai dari toner, cream, sampai eye cream dan semuanya aku cocok dan bagus banget hasilnya di kulit wajah aku.

Dan dalam waktu 1 bulan ini aku lagi rutin banget menggunakan produk Avoskin Miraculous Refining Toner, Toner ini mempunyai kandungan yang lengkap banget AHA, BHA, PHA, Niacinamide, 2% tea tree,witch hazel dan aloe vera.

Dan ini pertama kalinya aku cobain skincare yang mengandung AHA +BHA -PHA, yang merupakan kelompok asam yang memiliki efek eksfoliasi, pengelupasan kulit lapisan terluar .
Sebenarnya , aku horor kulit aku ga cocok lalu iritasi, jerawatan, purging dan gatal. Tapi aku juga tergiur dengan hasilnya yang konon katanya bisa buat kulit wajah bersih, halus,cerah, dan bebas dari jerawat. Akhirnya aku beraniin diri buat cobain apalagi aku sebelumnya udah pernah coba produk Avoskin dan cocok aza sich semua di wajah aku.



KEMASAN

Untuk packaging, produk ini dikemas dalam box berwarna coklat tua, pada bagian kiri, kanan dan semua sisi produk ini lengkap banget mengenai informasi dari tonernya sendiri.



Tonernya sendiri dikemas dalam botol plastik berukuran 100 ml, dengan warna coklat tapi transparan, untuk desain produk ini cukup elegant dan simple, dan yang aku suka dari packaging toner ini adalah pada bagian bolongannnya terdapat stopper atau penutup jadi ga perlu takut toner ini bakal tumpah atau meleber kemana-mana.



TEKSTUR

Toner ini punya tekstur yang cair dan bening seperti air, ketika diaplikasikan mudah banget untuk menyerap, setelah produk ini menyerap teksturnya ringan dan ga lengket di kulit.
Untuk aroma, pertama kali kecium banget aroma chemical gitu yang lumayan menusuk,tapi setelah terbiasa juga ga bakal terganggu dengan aromanya koq.

Toner ini berfungsi sebagai exfoliator yaitu mengangkat sel-sel kulit mati yang ada di wajah, mencerahkan wajah, warna kulit yang tidak merata, mengecilkan pori-pori, melembabkan dan juga untuk masalah jerawat.
Untuk penggunaannya sendiri toner ini bisa digunakan 2 kali sehari setelah membersihkan wajah, tuangkan toner pada kapas, dan usap secara merata dan lembut pada wajah.

HASIL
Seperti yang aku ceritakan di awal, kalau aku agak takut menggunakan produk yang mengandung AHA, BHA-PHA, apalagi beberapa waktu ini muka aku lagi sering banget jerawatan, jadi pertama menggunakan produk ini aku hanya menggunakan di malam hari. Jadi cuma sehari 1x dulu, untuk memantau apa ada reaksi aneh setelah menggunakan produk ini.

Pertama kali digunakan emang ada berasa efek cekit-cekit pada kulit wajah aku, tapi rasanya masih ga sakit yach dan dalam beberapa menit juga udah ga ada sensasi cekit-cekit itu. Biasanya aku kalau ga cocok sama skincare, itu kulit aku cepat banget bereaksi entah gatal, merah atau langsung muncul jerawat batu. Jadi besoknya setelah aku bangun tidur aku langsung ngaca, ternyata aman guys, ga ada efek yang aneh-aneh malah aku berasa kulit wajah aku lauh lebih lembab dan jerawat aku yang lagi merah merekah indah jadi kempesan.

Jadi selama 2 minggu aku menggunakan 1x doank, lalu setelah itu aku lanjut menggunakan sehari 2x, efek yang tadinya cekit-cekit itu akhirnya udah mulai hilang di 1 minggu pemakaian, di minggu ke 2 jerawat aku yang tadinya banyak dan biasanya muncul silih bergantian tiba-tiba udah ga muncul lagi. Bekas jerawat juga langsung samar banget.

Dan sekarang aku sudah pakai kurang lebih hampir 1 bulan, kulit aku berasa jauh lebih halus, pori-pori area samping hidung mulai mengecil, kulit berasa jauh lebih lembab dan ga kering  dan yang pastinya jerawat yang tadinya suka wara wiri udah hampir 1 bulan ini ga muncul lagi.

Overall, untuk jenis kulit aku yang lumayan berminyak produk ini bisa bekerja dengan baik, tapi keadaan kulit masing-masing itu suka berbeda-beda yang namanya skincare kadang cocok dan kadang ga cocok, kalau untuk aku pribadi aku memang sering banget mencoba varian skincare baru. Tapi untuk hasil tergantung dengan jenis kulit masing-masing.

Oh iya selain toner, avoskin seri ini juga terdapat serumnya loch yang hasilnya bener bener bagus, teman-teman dari Komunitas Beauty Blogger Dan Vlogger banyak review produk ini dan untuk review serum  bisa mampir ke blog teman aku Irene Widya
Dan teman teman
dengan klik link
review avoskin miraculous serum


Harga: Rp.169.000

Thanks All For Reading My Blog

See you




Comments

  1. cobain serumnya shan, dijamin makin cinta, serumnya lebih nampol lagi :)

    ReplyDelete
  2. Sama spt komen Winda, serumnya lbh nampol lagi 😘 gw juga pen coba tonernya nih

    ReplyDelete
  3. Waaa hasilnya bisa ngecilin pori juga yah, serumnya juga berhasil nih. Kl gitu tinggal pilih aja ya mau pake yg mana hihihi

    ReplyDelete
  4. ah iya, aku juga gitu. permukaan kulit memang jadi lebih halus. overall tekstur kulit jadi lebih baik :D

    ReplyDelete
  5. yang bikin seneng aku liat packagingnya keren, awalnya kukira ini produk luar. ternyata lokal, harganya affordable dan banyak yg cocok. kalo di aku juga bikin kenceng pori2 hasilnya

    ReplyDelete
  6. Penasaran mau cobain tonernya .. Hasilnya diwajah bagus jg yaa😍

    ReplyDelete
  7. Jadi makin mulus mukanya, keren bget tonernya

    ReplyDelete
  8. Jadi semakin pengen mencoba toner nya deh

    ReplyDelete
  9. aku ngiri lihat kulitmu, shanty
    keliatan bersih, sehat gitu
    seneng ya kalau ada skincare yang cocok kayak gini

    ReplyDelete
  10. Hasilnya bagus banget ya. Langsung kelihatan gitu, bekas jerawat mulai memudar.

    ReplyDelete
  11. Aku pake yang serumnya, ka. Hasilnya juga oke. Efek melembapkannya mantul.

    Jadi pengen coba tonernya juga.

    ReplyDelete
  12. aku baru coba yg serumnya sih, kayaknya tonernya juga oke, jadi pengen beli juga deehh XD

    ReplyDelete
  13. Harganya lumayan terjangkau ya, mengingat toner ini bisa dipakai sampai berbulan-bulan..😁

    ReplyDelete
  14. Bagus banget hasilnya 😍 wajah kamu jadi lebih glowing dan cerah gitu 😍 ternyata serum sama toner sama2 bagus ya.. 😍

    ReplyDelete
  15. Ohh tonernya juga ada rasa cekit-cekitnya juga. Aku jadi pengen cobain tonernya. Penasaran kalo dikombinasiin sama serum hasilnya gimana

    ReplyDelete
  16. Bisa ngecilin pori-pori wah Eny harus coba toner ini kak 😍😍

    ReplyDelete
  17. wah lumayan ngefek ya tonernya di kamu 😍

    ReplyDelete
  18. Ci cobaiin deh pake sama serumnya juga. Mantul banget hasilnya. Tonernya aja udah keliatan ngefek apalagi kalo sama serum. Kulit kaya terlahir kembali

    ReplyDelete
  19. Gabungan toner plus serum mantul bgt ci, aku udh cobain dan glowing parah

    ReplyDelete
  20. Waduh makin flawless ya abis pakai ini. Jadi pengen coba tonernya juga deh

    ReplyDelete
  21. Wah asik ya kak kulitnya, bisa pakai Acid toner sehari 2x. Aku coba serumnya lumayan juga buat bikin teksturnya kulit lebih halus

    ReplyDelete
  22. hasilnya keliatan bgt ya glowingnya. Aslinya udah flawless tambah jadi flawless aja mak

    ReplyDelete
  23. Ah gila ce hasilnya kece mantul di wajah ce Shanty.. Makin awet muda aja nih pakai toner Avoskin...

    ReplyDelete
  24. Aku juga pakai ini selama sebulan, lumayan sih bikin kulit lebih cerah

    ReplyDelete
  25. aku penasaran sekali dengan tonernya setelah mencoba serum avoskin yang bekerja dengan baik di kulit wajahku

    ReplyDelete
  26. Bekas jerawat memudar dengan baik ya ka Shanty dan kulit terlihat lebih cerahan.

    ReplyDelete
  27. bisa ngilangin flek hitam juga ngak...

    ReplyDelete

Post a Comment