Review&Swatch 10 Shades Maybelline Super Stay Matte Ink, Lip Cream Awet Hingga 12 Jam


Hallo semuanya…

Apa kabar?
Pengen ga sich punya lipstick yang bisa tahan lama minimal sampai 6 -10 jam tanpa perlu retouch lagi? Apalagi buat wanita sibuk dan penuh dengan aktifitas, penampilan harus tetap terlihat cantik tapi ga’ punya banyak waktu buat retouch.


Tenang, sekarang udah ada jawaban untuk kegalauan para wanita yang pengen bibir terlihat tetap cetar  hingga 16 jam “Maybelline Super Stay Matte Ink”. Pasti teman-teman tau donk brand Maybelline, salah satu brand kosmetik terbesar yang punya banyak produk berkualitas, dan ini merupakan lipstick Maybelline matte terbaru dan menjadi andalan banget.

PACKAGING


Untuk packaging Maybelline Super Stay Matte ink, hadir tanpa box, bentuknya tube layaknya lip cream lain pada umumnya. Cuma menurut aku packaging lip cream yang berbahan plastic ini warnanya cantik dan ceria, pada bagian bawah wadahnya warnanya mengikuti warna shades lip cream nya dan pada bagian atasnya warnanya simpel putih minimalis. 

Kalau lagi lewat di counternya pas dijejerin lipcream  ini cantik banget, langsung penasaran pengen singgah dan cobain produknya.

Untuk aplikatornya sendiri juga cukup unik, karena pada bagian tengahnya bolong seperti mainan bubble yang sering banget dimainnin pas masih kecil dulu. Aplikatornya yang berbentuk Arrow Aplikator ini hanya dengan 1 kali celup aza bisa menutupi seluruh bibir dengan sempurna, itu artinya bisa lebih hemat donk ya?

TEKSTUR

Untuk tekstur pertama kali diaplikasikan itu teksturnya creamy banget, gampang diaplikasikan dan mudah untuk di blend, ga’ menggumpal di satu sisi juga. Dan yang bikin suka itu aromanya seperti aroma butter dengan campuran sedikit aroma coklat gitu, berasa bahagia bener pas ciumin aromanya.
Maybelline Super Stay Matte Ink ini pertama kali diaplikasian berasa sedikit lengket dan untuk sensasi lengketnya itu menurut aku cukup lama sampai 1 jam, cuma lengketnya itu juga ga terlalu menggangu koq jadi masih nyaman aza ketika digunakan.

Lip cream ini punya hasil akhir matte yang bikin bahagianya itu walaupun hasil akhirnya matte bener-bener ga bikin bibir aku kering, ataupun efek nge crack. Aku pernah pakai beberapa lip matte yang akhirnya buat bibir aku ga nyaman soalnya di bibir berasa powdery banger, kering dan ga nyaman,  tapi lip matte ini benar-benar berasa lembab banget seharian dan sama sekali ga buat bibir aku kering.

Maybelline Super Stay Matte Ink  ini pigmeted ga sich? Long Lasting sesuai Janji di Iklan?
Lip Cream ini super pigmented banget, sekali swipe aza warnanya udah langsung mencover warna bibir dengan sempurna termasuk lip matte yang warna nude loch, karena kebanyak lip cream warna nude itu rata-rata perlu di aplikasin beberapa kali supaya warna keluar, tapi ga berlaku untuk produk ini.

Jujur yach, Maybelline Super Stay Matte Ink ini memang ga’ cuma janji sekedar janji aza, lip cream ini bener-bener super long lasting, kalau aku boleh bilang ini adalah lip cream matte punya aku yang paling terlong lasting, lip cream ini juga transferproof dan waterproof, biasanya di botol minum aku selalu menempel banyak bekas lipstick, tapi sejak pakai produk ini aman dan bersih banget.






Baru kali ini aku pakai lip cream dari pagi, sampai siang dibawa makan, minum, ngemil sampe makan berat warnanya ga bergeser sekalipun. Biasanya lewar 3 jam aza lipstick aku udah hilang ga bersisa di bibir. Bahagia banget kan, secara aku itu orang yang malas banget untuk retouch lipstick kalau udah hilang aku udah aza lah pasrah aza, tapi pakai ini sampe sore jam 6 hitungan udah mau 12 jam sampai aku bawa mandi dan aku gosok-gosok masih nempel aza, dan hanya ada beberapa spot aza yang mulai hilang tapi masih aman warnanya tetap cetar badai.






Cuma ga tau kenapa untuk yang warna nude, long lastingnya agak kurang dibanding yang warna bold, untuk yang warna nude sampai makan siang sich masih nempel yach,  cuma udah ada bagian yang bolong-bolong dikit, tapi dibanding sama lip matte ,Maybelline Super Stay Matte Ink mah ga ada lawannya dech.

Untuk membersihkannya kamu ga perlu takut koq, cukup menggunakan lipstick remover atau micellar water juga bisa hapus lip cream ini, cuma memang butuh kesabaran dan ketekunan yach.

Sekarang Maybelline Super Stay Matte Ink hadir dengan 20 pilihan shades termasuk 10 shades warna nude koleksi terbaru mereka, banyak banget kan? Jadi kamu udah ga perlu galau lagi untuk pilih lip cream warna favorite kamu, Untuk harga produk ini harganya sekitar Rp.115.000

Thank All FOr Reading My Blog

See You

Comments

  1. Cakep2 yah ka warnanyaaa.. apalagi shade seductrres cakep banget ka..

    ReplyDelete
  2. Shadenya lengkap banget ya, dari pink merah nude sampe ada yg coklat & ungu juga hihi

    ReplyDelete
  3. Shade-nya gak main diwarna aman aja. Beberapa shade jatuhnya oke banget!

    ReplyDelete
  4. harga produk nya masih trjangkau ya ci
    shade nya juga cantik2
    cocok bgt di pake buat traveling
    wlpun makan bar2 pasti ga bakal ilang
    suka males klo lg makan di luar ad lip cream yg bolong gt (╥﹏╥)

    ReplyDelete

Post a Comment