Review: Fanbo Ultra Satin Lipstick


Hallo guys..

Apa kabar?

Ternyata aku udah lumayan lama yach ga review lips product, dan hari ini aku mau review lipstick lokal yang baru aza aku cobain beberapa waktu belakangan ini, dan aku tuch senang banget loch setiap di kasih kesempatan buat cobain lips product lokal Indonesia, soalnya belakangan ini kualitas dan varian produk kosmetik lokal ini lagi bersaing dan berkembang pesat banget.

Lipstick hari ini yang bakal aku review adalah dari brand Fanbo Ultra Satin Lipstick, dan lipstick ini terdapat 8 pilihan shades yang menurut aku ke delapan warna lipstick ini tuch bagus, cantik dan cocok banget dengan tone kulit wanita Indonesia.


Packaging

Lipstick ini packaginya hadir dengan kemasan tanpa box, tapi produk ini disegel dengan plastik. Dan produk ini kemasannya terbuat dari plastik dengan desain packaging yang simple minimalis tapi tetap ada kesan girly nya. Lipstick fanbo ini bentuk dan ukurannya seperti lipstick klasik yang lainnya, bentuknya bulat yang bentuknya ga’ pipih ataupun slim.


Pada bagian bawah kemasannya sendiri berwarna bening berisi warna shades lipstick, dan ini memudahkan banget ketika digunakan, soalnya ga perlu dibuka tutupnya cukup ngintip dibawah udah ketahuan warna lipsticknya apa.

Bentuk lipsticknya sendiri kokoh, ga ringih dan kuat, dengan diameter yang agak gede jadi untuk aku yang terbiasa menggunakan lip cream atau liptint, diameter lipstick ini agak sedikit susah diaplikasikan ke bibir aku, tapi setelah aku gunakan berkali-kali aku udah terbiasa koq.

Tekstur, Pigmentednya Bagaimana?

Untuk tekstur dari lipstick ini sendiri lembut dan ketika diaplikasikan di bibir itu ringan banget dan nyaman banget. Itu yang buat aku suka banget dengan lipstick ini soalnya untuk digunakan seharian tuch di bibir tetap kering dan nyaman.

Menurut aku lipstick ini juga pigmented banget, mulai dari yang warnanya nude sampe ke bold itu Cuma dengan sekali swipe atau aplikasi, warnanya itu udah bisa mengcover warna bibir asli, termasuk buat kamu yang punya warna bibir yang lebih gelap.

Lipstick ini punya hasil akhir satin finish yang ga’ buat bibir terlihat terlalu glossy, berminyak tapi membuat bibir terlihat ber volume, sehat dan lembut banget, dan saat di gunakan juga ga ada efek crack atau garis-garis pada bibir.

Untuk aroma produk ini, punya aroma lembut ala bunga-bunga dan aromanya sendiri soft banget jadi ga’ terlalu menggangu.





Lipsticknya Awet Ga?
Menurut  aku seperti lipstick dengan tekstur satin pada umumnya, emang ketahananan dari lipstick ini ga begitu lama, aku menggunakan lipstick ini bisa bertahan 4-5 jam dan itupun udah aku bawa makan.

Lipstick ini juga ga transfer proof , jadi pas aku gunakan sambil minum, masih meninggalkan noda di gelas , Cuma warna lipstick di bibir ga langsung hilang.

Untuk aku pribadi, selama aku nyaman dengan tekstur lipsticknya, lalu warnanya aku suka banget untuk masalah ga begitu long lasting sich aku ga terlalu permasalahin yach, aku bisa kembali touch up kalau warna lipsticknya udah hilang.







Overall, lipstick dari Fanbo ini punya tekstur yang benar-benar melembabkan bibir, ringan digunakan seharian, dan aku suka banget dengan ke delapan warna yang bisa digunakan untuk daily makeup atau untuk ke acara special kamu.


Harga: Rp.41.300
http://www.fanbo.co.id/

untuk review video bisa mampir ke youtube aku yach



Thank all for reading my blog

See you

Comments