Review : Althea Pore Purifying Serum Cleanser


Hallo semuanya…

Apa kabar teman-teman?

Menurut aku, Cleansing itu adalah salah satu step perawatan yang penting banget dan jangan pernah terlupakan, soalnya kalau misalnya kita melewatkan tahap cleansing atau kurang bersih, yang ada pori-pori wajah akan tersumbat, dan akhirnya jerawatan,komedo, sampai wajah jadi kusam.

Jadi aku memang selalu melakukan double cleansing setiap harinya, dan biasanya sebelum mencuci wajah aku selalu membersihkan wajah aku menggunakan micellar water untuk mengangkat kotoran dan sisa makeup aku. Untuk daily makeup aku memang cuma menggunakan bb cushion, tapi itu aza aku membutuhkan micellar water yang ga sedikit supaya wajah aku bener-bener bersih, bisa di bayangkan berapa banyak micellar water yang aku gunakan, kalau aku abis main makeup yang penuh dengan foundation dan eyeshadow yang tebal?

Jadi ceritanya beberapa waktu lalu aku dikirimin Althea Korea produk eksklusif terbaru mereka yaitu Althea Pore Purifying Serum Cleanser, jadi produk ini pembersih wajah yang terbuat dari kombinasi air dan minyak untuk membersihkan wajah dari makeup dan kotoran yang mempunyai pH 5.5-6.5 jadi kulit bisa tetap lembab dan sehat.



Packaging

Produk ini kemasannya botol bening plastik berwarna biru aqua. Menurut aku ukurannya cukup gede ya 150ml, dan untuk kemasannya sendiri aku suka soalnya simple dan minimalis. Dibelakang produk udah terdapat keterangan produk cuma dalam bahasa Korea .

Tekstur
Sebenarnya aku tuch paling ga’ suka menggunakan pembersih wajah yang teksturnya oil, soalnya aku berasa muka aku jadi gerah dan lengket gitu, cuma Althea Pore Purifying Serum Cleanser ini teksturnya itu kalau diliat kasat mata seperti cleansing oil, tapi pas dituang dan digunakan teksturnya itu ga sekental cleansing oil dan juga ga cair seperti micellar water, dan kekentalan produk ini lebih mirip ke serum wajah.

Dan waktu digunakan juga teksturnya tuch ga’ lengket dan ga’ buat wajah aku berasa minyakan atau gerah, di wajah tuch berasa lagi pakai serum gitu. Untuk aroma, produk ini punya aroma yang fresh dan soft banget, wanginya ga terlalu menusuk koq.

Yang buat produk ini unik karena selain bisa membersihkan wajah dari makeup dan kotoran, produk ini juga mengandung beberapa bahan alami yang bagus banget untuk kesehatan dan kecantikan kulit wajah
  • Ekstra daun mint     – menyejukkan kulit dan mengurangi iritasi
  • Minyak biji jojoba   – melembabkan kulit kering dan kulit tidak merasa berat setelah digunakan
  • Ekstra daun dari pohon the – memiliki sifat anti bakteri yang membersihkan kulit


Untuk cara pakainya sendiri sich sebenarnya mudah banget , basahkan kulit dan oleskan sedikit di kulit wajah , pijat kulit berlahan selama 5-10 detik lalu di bilas.

Tapi entah kenapa aku lebih suka menggunakan langsung di wajah tanpa di basahkan dulu lalu dibilas, pakainya juga ga perlu banyak, dengan sedikit aza sudah bisa bersihkan makeup mulai dari mascara sampai  eyeliner yang waterproof bisa bersih banget loch. Dan aku juga ga menggunakan kapas, soalnya menurut aku menggunakan kapas yang ada jadi makin boros.

Menurut aku produk ini jauh lebih efektif membersihkan wajah, makeup yang waterproof aza bisa bersih banget loch, selain itu Althea Pore Purifying Serum Cleanser ini juga punya banyak manfaat lain yang ga terdapat di produk pembersih wajah yang lainnya.

Harga:
Rp.120.000

Beli di:

Thanks All For Reading My Blog


See You

Comments

Post a Comment