Althea Petal Velvet Sunaway SPF 50+ PA, Sunscreen Teringan dan Nyaman


Hallo semuanya,…

Apa kabar semuanya?

Sunblock atau sunscreen merupakan salah satu skincare terpenting yang wajib banget digunakan setiap harinya, karena sunblock itu selain berfungsi melindungi kulit wajah kamu dari radiasi sinar matahari, sunblock juga berfungsi mencegah terjadinya penuaan dini, menjaga elastisitas dan kelembaban kulit serta menjaga tone kulit wajah. Jadi sudah tau kan seberapa penting sunblock untuk kulit wajah kita, apalagi untuk kita yang tinggal di Indonesia dengan suhu cuaca yang sering banget panas dan terik.

Sebelum menggunakan sunblock ada beberapa rangkaian skincare yang harus kita gunakan, jadi untuk aku pribadi aku lebih suka menggunakan sunblock dengan tekstur yang ringan, dan ga lengket di wajah, ada beberapa sunblock yang juga dapat meningkatkan tone kulit wajah sehingga membuat kulit wajah terlihat lebih cerah dan putih.

Dan hari ini aku mau review sunblock teringan, ternyaman yang aku gunakan belakangan ini yaitu dari Althea Petal Velvet Sunaway SPF 50+ PA, Althea Korea adalah salah satu website Korea yang menjual skincare atau kosmetik Korea, tapi belakangan ini mereka juga mengeluarkan skincare dengan brand mereka sendiri “Althea”.


Kemasan Althea Petal Velvet Sunaway SPF 50+ PA ini cukup simple dan girly banget, dengan perpaduan warna puith dan pink pastel, dengan ukuran yang cukup banyak 55ml.

Sebelum menggunakan produk ini, pastikan dulu kamu mengocoknya terlebih dahulu yach (didalam kemasannya tuch seperti ada kelereng gitu, bunyi-bunyi kalau lagi dikocok), kenapa harus dikocok? Supaya produk nya lebih menyatu dan tercampur dengan sempurna. Misalnya ga dikocok terlebih dahulu, yang ada produknya yang keluar seperti cream dan air yang cair dan ga tercampur.

Aku suka dengan tekstur dari produk ini yang cair dan ringan banget di wajah, mudah diaplikasikan dan juga ga lengket, dengan aroma bunga lembut. Beberapa kali aku menggunakan sunblock yang adanya di wajah tuch berasa gerah dan  ga nyaman banget, tapi beda banget dengan  Althea Petal Velvet Sunaway SPF 50+ PA ini, di wajah tuch berasa super ringan dan nempel banget.



Sunblock  ini ga cuma bisa melindungi kulit dari sinar matahari, tapi juga melembabkan wajah banget dan yang bagusnya produk ini juga dapat mengontrol minyak berlebih pada wajah. Jadi buat kulit wajah aku yang kombinasi, produk ini cukup ampuh banget untuk mengontrol minyak berlebih di area T-zone aku.

Selain itu yang buat aku suka dengan produk ini adalah hasilnya yang buat wajah glowing bercahaya dan natural ala wanita Korea gitu, dan untuk di kulit wajah aku produk ini cukup menaiki skintone aku, kulit wajah aku terlihat lebih cerah setelah menggunakan produk ini.

Menurut aku, Althea Petal Velvet Sunaway SPF 50+ PA in adalah sunblock ternyaman dan teringan yang pernah aku coba, dan ini jadi penyelamat aku kalau misalnya lagi malas makeup, karena  tanpa menggunakan makeup tebal cukup di tambahkan Althea velvet powder aza wajah terlihat jauh lebih halus dan glowing loch.



Harga:
Rp. 145.000

Beli di :


Thanks All For Reading My Blog

See You



Comments

  1. pckging ny simple trus hrga ny jg trjgkau ya ci

    ReplyDelete

Post a Comment