Review : Herborist Body Lotion Zaitun

Hallo semuanya..

Apa kabar?
Pada nyadar ga kalau belakangan cuaca lagi super panas banget? Karena cuaca yang terlalu panas belakangan ini entah kenapa kulit aku jadi gampang banget kering, apalagi sehari-harinya kehidupan dan aktivitas aku 99% dilakukan di ruangan ber AC, alhasil kulit aku jadi semakin kering dan terlihat kurang sehat.

Untuk mengatasi masalah kulit kering aku, aku memang selalu rutin menggunakan body lotion, tapi karena aktivitas aku yang lumayan padat dan banyak gerak, aku jadi lebih selektif dalam memilih body lotion, aku pengen punya body lotion yang melembabkan, mencerahkan, ada UV protection nya dan yang paling penting adalah wanginya awet dan tahan lama.


Dan sampai akhirnya aku ketemu dengan Herborist Body Lotion Zaitun yang menjadi favorite aku yang selalu aku gunakan setiap hari setelah mandi. Herborist merupakan salah satu brand skincare lokal yang terkenal banget dan ga perlu lagi diragukan kualitasnya, ada banyak rangkaian perawatan dari Herbolist ini, mulai dari shampoo, facial wash, sampai body lotion.


Herborist Body Lotion Zaitun adalah pelembab tubuh dengan kandungan Minyak Zaitun  yang dapat melembabkan, menutrisi dan menghaluskan kulit. Selain itu produk ini juga di perkaya dengan vitamin E yang tinggi yang dapat berfungsi sebagai anti-oksidan alami untuk memperlambat penuaan diri pada kulit. Selain itu yang buat aku tertarik adalah kandungan UV Filter & Whitening membantu melindungi kulit dari sinar matahari, dan membuat kulit menjadi lebih cerah.


Untuk kemasan Herborist Body Lotion Zaitun hadir dengan ukuran 145ml, dengan desain kemasan berwarna hijau dan simple, pada kemasan produk bagian belakang terdapat penjelasan produk dan packagingnya berbentuk pump yang memudahkan banget untuk menggunakan produk.


Pertama kali menggunakan produk ini aku langsung jatuh cinta dengan aroma nya yang benar-benar lembut dan menurut aku ada efek relaksasi, setelah menggunakan produk ini entah kenapa aku merasa menjadi lebih calm dan relaks. Selama ini aku menggunakan body lotion aromanya paling sebentar  juga sudah hilang, tapi beda banget dengan Herborist Body Lotion Zaitun ini aromanya benar-benar tahan lama bahkan setelah aku beraktifitas aromanya masih tetap tercium lembut.

Tekstur produk ini sendiri lembut dan tidak lengket ketika diaplikasikan, dan juga langsung menyerap di kulit,cara menggunakan produk ini juga mudah seperti body lotion pada umumnya, kamu tinggal menuangkan produk ke telapak tangan dan diusapkan secara merata pada tubuh(tidak untuk melembabkan wajah yach).



Produk ini selalu gunakan setelah mandi, sebelum tidur dan belakangan ini selalu aku masukan ke tas kerja aku, untuk aku gunakan saat aku merasa kulit aku sudah mulai kering, karena setelah menggunakan produk ini kulit aku yang tadinya kering banget kembali menjadi lembab dan juga wanginya yang lembut buat aku jadi ketagihan banget dengan produk ini.


Untuk harga produk ini cukup ekonomis Rp.17.000 dan bisa kamu beli di swalayan seperti indomaret, mudah banget untuk ditemukan.


Overall, kamu yang punya kulit kering dan nyari body lotion dengan harga terjangkau dan wangi yang tahan lama, kamu wajib banget untuk cobain Herborist Body Lotion Zaitun.


Thanks All For Reading My Blog

Comments