Top 10 Produk Wajib Beli Di Althea Korea

Hallo semuanya…

Apa kabar semuanya?
Buat teman-teman yang suka ngikutin blog aku, pasti tau kalau aku adalah salah satu pecinta skincare atau kosmetik Korea, hampir 90% koleksi skincare dan makeup aku adalah brand Korea, dan kalian pengen tau ga dimana tempat belanja kosmetik dan skincare Korea favorite dan andalan aku?

Aku itu paling suka belanja di Althea Korea, Althea Korea memang sempat berhenti pengirimannya ke Indonesia beberapa waktu lalu, tapi sekarang kamu udah ga perlu takut lagi soalnya semuanya sudah berlalu dan Althea Korea udah kembali melakukan pengiriman ke Indonesia lagi.

Ada banyak alasan kenapa aku suka banget belanja di Althea Korea, produk yang di tawarkan bener-bener beragam, selain itu harganya juga jauh lebih murah, ada banyak promo menarik dan yang pastinya produknya original dan langsung dikirim dari Korea, walaupun produknya dikirim dari Korea tapi ga’ perlu lama dalam hitungan hari kurang lebih 5 hari produk pesanan pasti udah nyampe di Indonesia dan bebas bea cukai lagi.


Hari ini, aku mau buat TOP 10 Wish list produk yang ada di Althea Korea dan apa alasannya aku pengen banget punya produk ini:

1.       Althea Real Fresh Skin Detoxer Rose

Althea bukan cuma jualan produk doank, tapi mereka juga memproduksi produk dengan brand Althea sendiri, aku penasaran banget dengan produk ini, karena konon katanya ini adalah salah satu produk yang best seller dan membantu menghaluskan kulit dan mengecilkan pori-pori dan untuk kulit yang iritasi juga bagus banget.

2.       Althea Flawless Creamy Concealer

Concealer ini adalah salah satu produk terbaru dari brand Althea sendiri, jujur aku udah terlanjur jatuh cinta dari semua produk keluaran Althea, salah satu masalah aku adalah dark circle dan aku bergantung banget dengan concealer,  produk ini formulanya ringan banget dan melembabkan dan memperbaiki kesehatan kulit secara menyeluruh dan tahan lama.

3.       Shionle COVER PLUS PHOTO CONCEALFOUNDATION



Penasaran dengan produk ini karena ini merupakan gabungan foundation dan concealer, yang melembabkan kulit, mengandung UV protection dan membuat wajah jadi mulus flawless bagaikan filter photoshop.

4.       Sulwhasoo Clarifying Mask Ex




Ini adalah salah satu masker yang menurut aku paling terbaik, terbuat dari gingseng dan madu dan emas, masker ini bentuknya peel off jadi ga repot untuk dibilas lagi, hasilnya tuch bener-bener nyata buat wajah langsung bersih, cerah dan kencang banget.

5.       Laniege Finger Graphic Liner


Ini dia eyeliner abad terkini, bikin penasaran karena konsepnya yang unik, biasa banget kan tangan suka gemetaran pas pake eyeliner, konon katanya eyeliner ini desainnya memudahkan banget untuk digunakan, tahan keringan dan air, jadi penasaran apa tahan di kelopak mata berminyak seperti mata aku?

6.       Hera Black Cushion


dari dulu penasaran banget pengen cobain sebagus apa cushion dari brand Hera ini, apalagi dengan packaging edisi holidaynya yang ekslusif banget. Penasaran apa hasilnya bener-bener buat wajah se flawless artis-artis Korea itu.

7.       Laneige Wild At Heart Eye&Face Palette


Palette dari Laniege ini bukan cuma untuk mata doank, tapi juga sudah dilengkapi blusher, jadi ini memudahkan banget kalau mau dibawa kemana aza, dan produk ini juga limited edition untuk edisi holiday, ngiler banget kan packagingnya?

8.       Prreti Blinggli Dia Purple peel off mask

masker ini unyu, warnanya ungu dan konsepnya unik banget karena mengandung glitter, aku paling suka maskeran untuk merelakskan diri, selain dapat mengangkat sel kulit mati, melembabkan, masker ini juga mengurangi sebum berlebih dan mencerahkan wajah.

9.       CFC LAB Argan Glow Hair OIl

kesehatan rambut juga ga boleh dilupakan loch, apalagi suka warnain rambut, dan argan glow hair oir ini bisa memperbaiki kondisi rambut kamu yang rusak, pasti udah pada tau manfaat argan oil?

10.   Laneige Wild At Heart Layering Cover Cushion

Dari produk ini pertama muncul, sudah penasaran soalnya didalam kemasannya ga cuma terdapat BB cushion, tapi terdapat concealer, jadi memang memudahkan banget untuk dibawa kemana aza, hasilnya yang membuat wajah glowing dan flawless makin buat aku penasaran di tambah dengan edisi holiday ini packagingnya gemes.


Banyak banget yach wish list aku, soalnya produk di Althea ini emang bener-bener menggiurkan banget dan kalau kalian emang lagi cari Korean makeup atau skincare, pastikan aza kalian belinya di Althea korea, ga bakal nyesel dech.

bisa klik link di bawah

atau langsung download di playstore kamu



Thanks All For Reading My Blog




Comments