5 Lips Product Matte Terfavorit


Hallo semuanya...

apa kabar?
ga berasa kita sudah di penghujung tahun 2018, dan sebentar lagi kita bakal menyambut datangnya tahun 2019. Selama di tahun 2018 ini aku cukup banyak mereview banyak produk, diantaranya adalah lips product, mulai dari yang lokal sampai yang brand luar.

Jadi hari ini, aku pengen share 5 lips product matte kesukaan dan yang menjadi favorite aku di tahun 2018, jujur aza aku memang bukan pecinta lipstick atau lipcream matte, tapi ada beberapa produk yang bener-bener buat aku langsung jatuh cinta.



PIXY Matte In Love
Rp.48.000

Lipstick PIXY Matte In Love ini sudah pernah aku review sebelumnya, dengan harganya yang cukup ekonomis dan dengan 11 pilihan warna yang cocok banget dengan skin tone wanita Indonesia ini lipstick ini bener-bener mencuri perhatian banget.

Teksturnya creamy, dan mudah banget untuk diblend, dan ketika diaplikasikan ke bibir terasa ringan banget dan tetap membuat bibir terasa lembab karena mengandung vitamin E yang melembabkan bibir.

Lipstick ini pigmented banget dan long lasting bisa betahan hingga 5-6 jam, dan untuk warna favorite aku adalah Vibe Pink, warna pinknya membuat wajah aku terlihat lebih fresh dan juga cerah.

Maybelline The Powder Mattes
Harga : Rp.55.000-85.000

Lipstick Maybelline The Power Mattes ini juga sudah pernah aku review sebelumnya, hadir dengan 26 pilihan warna mulai dari yang bold sampai nude yang bisa kamu pilih sesuai selera dan skintone masing-masing.

Lipstick ini adalah lipstick matte terringan yang pernah aku punya, teksturnya yang creamy ketika diaplikasikan dan hasil akhir matte yang long lasting bisa bertahan hingga 5-6 jam dan tetap membuat bibir terasa lembab.

Keunggulan dari lipstick ini adalah walaupun kamu aplikasikan berlayer-layer warnanya tetap natural, tidak menggumpal, dan hasilnya tetap ringan banget di bibir, dan warna Avenue C ini adalah warna terfavorite dari 26 shadesnya.

Harga: Rp.129.000

Lip cream yang merupakan perpaduan dari lip gloss dan lip cream matte ini, baru-baru ini baru aza mengeluarkan shades terbaru mereka.

Lip cream ini ketika pertama kali diaplikasikan warnanya glossy dan shiny membuat bibir tampak berdimensi dan bervolume, dengan hasil akhir matte tapi lip cream ini tetap membuat bibir lembab dan ga memberikan efek cracked.


Warnanya yang pigmented, dengan hasil yang ringan banget di bibir, buat lip cream ini nyaman banget digunakan seharian, dan daya tahan yang mampu tahan hingga 5-6 jam menjadikan lip cream ini wajib banget untuk di koleksi. Untuk warna ada banyak warna yang aku suka tapi warna merah Shanghai Scarlet ini merahnya mewah tanpa makeup tebal aza sudah membuat wajah jadi glamour.


Rom&nd Lip Driver 
Rp.169.000

Lip cream yang berasal dari Korea Selatan ini punya 5 pilihan shades, dengan warna yang super pigmented banget.

Teksturnya yang tidak terlalu kental dan creamy mudah banget untuk digunakan, yang bikin aku suka banget dengan lip cream ini adalah warnanya yang super long lasting hingga 6 jam, dan meskipun luntur warnanya ga langsung habis tapi masih bersisa di bibir seperti lip tint.


warna yang aku punya adalah nomor 03, warna merah ini bisa kamu aplikasikan untuk ke pesta atau acara special karena merahnya mewah banget, dan untuk daily makeup kamu bisa mengaplikasikan ala gradient lips Korea membuat penampilan kamu tampak segar.

Maybelline Super Stay Matte Ink
Harga: Rp.115.000

Lip Cream ini cukup viral banget di tahun 2018, ada banyak beauty blogger yang rame-rame mereview produk ini. Hadir dengan banyak pilihan warna mulai dari nude sampai ke bold buat lip cream ini jadi favorite.


Teksturnya pertama kali diaplikasikan creamy banget, ringan dan mudah diblend, aplikatornya  yang berbentuk arrow dan ada bolongannya ini membuat penggunaan lip cream ini bisa lebih irit.

Cuma yang menjadikan produk ini super favorite adalah karena pigmented banget dan juga super long lasting, lip cream ini bisa bertahan 16 jam bahkan 24 jam di bibir, tanpa membuat bibir kamu kering. Ini adalah lip cream terlong lasting yang pernah aku punya.
 lip cream ini juga baru aza menambah koleksi warna nudenya dan yang jadi favorite aku adalah Seductress yang nudenya ga buat wajah pucat dan terlihat mewah.


Kira-kira yang mana yang jadi favorite kalian juga?

untuk review dalam bentuk video bisa mampir ke


Thanks All For Reading ang Watching

See You








Comments