POND'S Beauty Talk Show "Non Stop Glowing", Bongkar Rahasia Kulit Awet Muda

Hallo semuanya…

Apa kabar?
Memasuki usia 30 tahun ini , aku jadi mulai lebih concern dan fokus dalam pemilihan skincare, karena wanita ketika memasuki usia 30 akan ada banyak masalah kulit wajah yang akan muncul, mulai dari fleks, sampai keriput. Jadi lebih baik aku antisipasi dulu  dengan menggunakan skincare anti-aging, dari pada nanti sudah terlambat dan ketika masalah kulit wajah itu sudah muncul yang ada akan semakin susah untuk dirawat.

Menurut aku skincare itu wajib dan penting banget, skinicare itu adalah tabungan masa depan untuk mendapatkan kulit wajah yang lebih awet muda dan kencang, aku senang banget, ketika aku diundang POND’S Indonesia  untuk hadir dalam acara Beauty talk show “Non Stop Glowing” untuk membahas kesehatan kulit wajah di Atrium Senayan City pada hari Sabtu 20 Oktober 2018.




Bertepatan dengan acara Jakarta Fashion Week  2018 di Senayan City ini, aku juga berkesempatan untuk main ke booth POND’s Indonesia, di booth POND’s Indonesia ini cukup ramai dan yang pastinya aku super suka banget dengan dekor booth mereka, dengan warna merah yang menjadi warnai icon POND’S Age Miracle dan dihiasi banyaknya bunga rose merah.

Di booth selain menjual produk POND’s Indonesia juga terdapat skin test dengan menggunakan teknologi canggih, dimana kamu bisa mengecek kondisi kulit kamu dan mendapat pencerahan dan solusi untuk masalah kulit wajah kamu dari therapist yang berpengalaman. Banyak banget pengunjung yang penasaran dengan kondisi kulit wajah mereka sehingga skin test ini cukup banyak peminatnya.





Acara Beauty Talk Show nya sendiri dimulai pukul 15.30 dengan menghadirkan 4 nara sumber yang menginspirasi banget ada dr.Dewi Anggreani, Fenita Arie, Acha Sinaga dan Maya Septha.  Dalam beauty talk show ini ke 4 nara sumber ini saling berbagi pengalaman dan cerita untuk mendapatkan kulit yang sehat dan tetap kencang bercahaya.

Dan menurut dr. Dewi, memasuki usia 30 tahun, tanda penuaan pada kulit semakin nyata, ditambah faktor eksternal penuaan dini, jadi untuk perawatan anti aging itu sudah harus di mulai sejak dini,  minimal sejak usia 24 tahun. Dengan rutin menggunakan skincare yang fokus pada masalah  anti-aging seperti POND’S Age Miracle, dan untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat dan glowing itu juga harus rutin terutama dalam menggunakan serum dan memperhatikan kebersihan kulit wajah.

Ga ketinggalan juga 3 artis cantik dan eksis, Acha Sinaga, Fenita Arie dan Maya Septha juga membagikan tips mereka untuk tetap mempertahakankan kondisi kulit wajah mereka supaya tetap awet muda dan tetap glowing, salah satunya adalah selain dengan perawatan dari luar seperti skincare, perawatan dari dalam juga dibutuhkan seperti dengan mengatur pola hidup dan juga pola pikir yang sehat. Dan tentu aza ketiga artis cantik ini membagikan rahasia cantik mereka yang selalu menggunakan rangkaian skincare dari POND’S untuk mendapatkan kulit wajah yang glowing bercahaya dan awet muda.


Setelah berbagi pengalaman, para penonton dan undangan juga diberi kesempatan untuk memberikan pertanyaan seputar kecantikan dan kesehatan kulit wajah, kapan lagi kan bisa langsung tanya masalah kesehatan kulit langsung pada orang yang berpengalaman.

Pada kesempatan ini, POND’S Indonesia juga memperkenalkan produk terbaru yaitu POND’S  Age Miracle Double Action Serum dengan kandungan bahan aktif tertinggi, kandungan Hexyl resorcinol,vitamin B3 dan retinol-c-complex yang bukan hanya menyegarkan tapi juga memperbaharui kulit  sehingga kulit bisa terus dan lebih bercahaya,dan serum ini memang menjadi jawaban banget untuk para wanita yang ingin mendapatkan kulit kencang dan sehat serta glowing bercahaya.



Datang ke acara beauty talk show POND’S Indonesia ini benar-benar buat menambah informasi aku lagi  untuk kesehatan kulit wajah, ditambah lagi dengan hadirnya 4 nara sumber yang benar-benar cantik dan menginspirasi ini jadi motivator aku untuk hidup sehat dan merawat kulit wajah aku.


Thanks yach POND’S Indonesia atas kesempatan dan undangan yang sudah diberikan.


Thanks All For Reading My Blog


See You

Comments