Eileen Grace Rose Jelly Mask, Masker Jelly Unyu



Hallo semuanya…


Siapa yang suka maskeran?
Menurut aku maskeran adalah “me time” aku, di mana aku selain bisa merawat kulit wajah aku, juga bisa merelaks kan diri dari segala kegiatan aku seharian.
Maskeran jadi moment yang paling aku tunggu setiap harinya, dan belakangan ini aku lagi rutin banget menggunakan masker yang unik banget dari “Eileen Grace Perfectly Moisturize Rose Jelly Mask”. Brand Eileen Grace ini merupakan produk dari Taiwan dan menjadi Taiwan No. 1 Premium Skin Care.

Dari dulu tuch aku emang paling suka beli masker dari Taiwan, setiap ada sodara atau teman yang ke Taiwan aku selalu nitip mereka untuk belikan aku masker, dan senang banget sekarang sudah ada skin care Taiwan yang sudah secara resmi masuk ke Indonesia.


\


Eileen Grace Perfectly Moisturize Rose Jelly Mask ini hadir dalam kemasan tube dengan isi 300 ml, dan yang aku suka dengan masker ini adalah teksturnya yang cukup unik seperti jelly yang kenyal banget, sampai-sampai setiap aku menggunakan berasa pengen dimakan, dan karena terbuat dari kelopak bunga mawar, tekstur jelly bening masker ini didalamnya dipenuhi dengan kelopak bunga mawar. Manis banget ya?





Masker ini juga dilengkapi  dengan spatula untuk mengambil produk, jadi bisa lebih higienis dan praktis.

Eileen Grace Perfectly Moisturize Rose Jelly Mask ini terbuat dari bahan alami seperti 100% kelopak bunga mawar asli, aloe vera, ektra madu dan tanpa alcohol. Semua bahan yang digunakan untuk membuat masker ini sangat alami, jadi aman banget untuk digunakan setiap hari dan aman banget digunakan untuk kamu yang mempunyai kulit sensitive , iritasi sampai ibu hamil dan menyusui boleh menggunakan produk ini.


Karena terbuat dari bahan alami 100% kelopak bunga mawar, dan tidak mengandung alcohol, aroma dari masker ini bener-bener menenangkan banget, ada efek relaksasi setelah menggunakan produk ini, aku merasa setelah menggunakan produk ini kulit wajah dan pikiran aku menjadi lebih tenang.
Selain mengandung bahan alami, masker ini juga punya banyak manfaat dan kegunaan. Di antaranya kandungan vitamin A dan E yang dapat mencerahkan dan memudarkan bekas jerawat dan noda hitam.

Buat kamu yang punya kulit wajah berjerawat, ga’ perlu  takut menggunakan produk ini karena masker ini mengandung anti bakteri yang dapat membunuh bakteri dan kuman penyebab timbulnya jerawat.

Masker ini juga dapat menenangkan dan meminimalisir iritasi kulit, seperti kemerahan atau kulit terkelupas yang disebabakan karena tidak cocok produk atau udara. Seperti kemerahan dan panas setelah terbakar sinar matahari, masker ini dapat menenangkan kulit.
Selain itu masker ini juga berguna sebagai antioksidan, karena ada banyak kandungan vitamin untuk melindungi dan memperbaiki kondisi kulit dari bahaya sinar matahari seperti penuaan diri, noda hitam dan kulit kusam.
Cara pakai:
1. bersih kan wajah dari makeup dan kotoran dengan facial wash
2. aplikasikan masker pada seluruh wajah secara merata menggunakan aplikator
3.Diamkan selama 15-30 menit
4. bersihkan kembali jelly yang ada di wajah dengan menggunakan spatula sebelum membilas dengan air bersih.
5.gunakan toner dan pelembab setelah pemakaian


Efek pertama yang aku rasakan saat menggunakan masker ini adalah “DINGIN dan SEJUK” banget, jadi ketika menggunakan masker ini wajah langsung terasa adem dan dingin banget, jadi berasa nyaman dan relax banget, wajah yang tadinya terlihat kusam dan lelah karena aktifitas jadi terlihat lebih fresh lagi.
Dan ketika aku mengangkat  masker yang ada di wajah aku dengan spatula,  di spatula seperti ada minyak atau sebum yang berlebih dan kotoran yang ikut terangkat juga.

Dan setelah wajah di cuci bersih, wajah langsung terasa halus, bersih, segar dan terasa jauh lebih kencang, lalu saat PMS tiba-tiba wajah aku muncul jerawat yang cukup gede dan menggangu, jadi aku tetap menggunakan masker ini dan yang bikin happy itu setelah menggunakan masker ini jerawat aku yang tadinya merah dan bengkak langsung kempes dan terlihat mengecil, happy banget kan?

Setelah menggunakan 1 minggu rutin, aku berasa wajah aku jauh lebih bersih, komedo yang tadinya 3 harian aza udah penuh di hidung jadi berkurang dan wajah terasa lebih halus dan jauh lebih glowing bercahaya, dan efek relaksasi dari aroma kelopak bunga mawarnya membuat kulti dan pikiran aku juga jauh lebih tenang.

Jadi bisa merasakan ME Time setiap hari dengan menggunakan Eileen Grace Perfectly Moisturize Rose Jelly Mask ini, manjakan kulit wajah kalian setiap hari, kalau bukan kita yang sayang dengan kulit wajah kita sendiri, mau siapa lagi coba?

untuk review dalam bentuk video bisa klik

Eileen Grace Perfectly Moisturize Rose Jelly Mask
Harga: Rp.330.000
Bisa di beli di :


Thanks All For Reading My Blog

See You




Comments

  1. Wah, aku jadi penasaran sama maskernya nih. Aku emang paling suka sama skincare yg berbahan mawar. Fixed bangetlah ini aku langsung keracunan hahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wajib banget ini punya.. aku jg suka banget skrg penasaran sama yg black nya

      Delete

Post a Comment