Review: Emina Bare With Me Mineral Cushion


Hallo semuanya..

Apa kabar semuanya?
Aku tuch senang banget, sekarang perkembangan dunia kosmtik lokal itu lagi bersaing banget, dan juga kualitas produk kosmetik lokal Indonesia itu juga sekarang ga’ kalah dengan kosmetik luar negeri. Jadi, ga ragu lagi untuk cinta dan bangga dengan produk Indonesia.

Jadi beberapa waktu ini, dunia kosmetik lokal Indonesia lagi rame banget dengan BB Cushion, pasti para pecinta Korean makeup tau donk BB Cushion ini, dan aku pribadi adalah pecinta BB Cushion, untuk daily makeup bahkan untuk pesta BB Cushion ini selalu jadi andalan aku.


Emina Cosmetic baru aza mengeluarkan BB Cushion “Emina Bare With Me Mineral Cushion” , aku dari dulu emang selalu suka dengan Emina, selain karena konsep packagingnya yang gemas dan unyu, kualitas produk Emina ini juga jempol banget.

Packaging


Emina Bare With Me Mineral Cushion ini hadir dengan packaging berwarna pink pastel yang simple dan minimalis. Pada bagian belakang box terdapat penjelasan produk.

Untuk cushionnya sendiri bentuknya cukup travel size, menurut aku packagingnya lebih tipis dari cushion yang selama ini aku punya. Cushionnya sendiri desainnya juga simple tapi tetap cute dengan pemilihan warna pink pastelnya.


Pada bagian dalamnya seperti cushion pada umumnya, terdapat kaca, dan sponge yang lembut dan memudahkan kamu untuk mengaplikasikan produk.



Cushion yang biasanya aku beli biasanya bisa diganti atau di refille, tapi ketika aku mencoba untuk mendorong bagian belakang cushion ini ternyata ga bisa, sepertinya produk ini belum terdapat refille nya.
Tekstur

Untuk tesktur, Emina Bare With Me Mineral Cushion ini teksturnya ringan banget di wajah, mudah di blend dan nyaman banget untuk digunakan seharian.
Yang aku suka adalah hasil akhirnya yang dewy matte atau semi matte, dimana wajah aku tetap glowing bercahaya dan long lasting.

Kulit wajah aku yang kombinasi, berminyak di area T zone dan kering dibagian yang lainnya, membuat aku agak susah dalam membeli cushion atau bb cream, misalnya aku membeli produk yang hasilnya terlalu dewy, wajah aku bentaran aza uda minyakan. Dan ketika aku menggunakan produk matte yang ada wajah aku jadi kering, nge crack dan terkelupas. Emina Bare With Me Mineral Cushion ini ternyata bagus banget hasilnya di kulit wajah kombinasi seperti aku, makeup bisa lebih long lasting tanpa takut minyakan, tetap ada sisi glowingnya dan ga buat wajah aku nge crack atau kering.

Untuk coverage, cushion ini termasuk medium coverage, karena kulit wajah aku juga ga terlalu banyak masalah, paling dark circle aza yang lumayan tebal, tapi produk ini mampu mencover dark circle aku tanpa menggunakan concealer lagi.
Produk ini juga mampu mengontrol minyak di wajah aku, jadi aku coba menggunakan produk ini dari jam 9.00 pagi, sampai sekitar jam 16.00 sore kondisi makeup aku masih bagus, paling di area T-zone aza yang agak berminyak, di beberapa daerah wajah yang kering juga aman ga ada efek nge crack atau kering.

Emina Bare With Me Mineral Cushion ini hadir dengan 3 pilihan shades Light, Natural dan Caramel, karena sebelumnya aku udah pernah cobain BB Cream Emina yang shades Light, akhirnya aku beli cushion yang shadesnya Light juga, hasilnya sama dengan bb cream nya, natural, ga keputihan dan ga ada efek abu-abu di wajah aku.

Cushion ini di lengkapi dengan UV Protection, cuma sayangnya ga tertulis berapa SPF yang terkandung di produk ini, jadi aku agak was-was misalnya mau kegiatan di outdoor.
Overall, aku cukup puas dengan hasil Emina Bare With Me Mineral Cushion, kualitasnya ga kalah dengan cushion Korea yang selama ini aku pakai, teksturnya ringan, hasil akhirnya dewy matte yang cocok dengan kulit wajah kombinasi aku, dan long lasting.

Harga: Rp.124.000
Bisa Beli di Counter Emina, Drugstore, atau Online

untuk review dalam bentuk video bisa klik


Thanks All For Reading My Blog


See You



Comments

  1. wah hasilnya bagus ya ce, sekarang banak cushion lokal jadi bingung mau yang mana

    ReplyDelete

Post a Comment