Monday, 8 October 2018

Review : BIORE Perfect Cleansing Water


Hallo semuanya…

Apa kabar???
Wanita dan makeup adalah dua hal yang sudah banget untuk dipisahkan, udah menjadi keseharian dan rutinitas bagi para wanita untuk menggunakan makeup, walaupun makeup yang natural pun paling ga pasti wanita tetap menggunakan BB Cream, foundation ataupun lipstick.

Dan tau kah kamu, misalnya makeup yang menempel di wajah itu apabila ga dibersihkan dengan maksimal dapat menyebabkan masalah kulit pada wajah? Membersihkan wajah bukan hanya dari makeup aza loch tapi juga dari kotoran dan debu yang menempel di wajah setelah kita beraktifitas seharian, dan sekedar mencuci wajah dengan facial foam itu juga ga cukup membersihkan wajah.

Buat aku, aku selalu menerapkan double cleansing, yaitu sebelum aku masuk ke ritual mencuci wajah aku pasti membersihkan wajah dan makeup aku dengan makeup remover, dan aku memang paling suka menggunakan micellar water untuk membersihkan sisa makeup dan kotoran di wajah aku, soalnya teksturnya yang ringan dan cair seperti air ini dapat membersihkan wajah aku dengan maksimal tanpa memberikan efek berminyak pada wajah.


Dan sekarang ini aku lagi super jatuh cinta dengan micellar water yaitu BIORE Perfect Cleansing Water, Biore pasti bukan brand yang asing lagi donk, produk Biore ini memang melegenda dan terkenal paling jago dan the best dalam urusan “Cleansing”, jadi begitu Biore mengeluarkan produk ini aku langsung beneran penasaran untuk langsung mencoba produknya.


Biore Perfect Cleansing Water punya 7 extra benefit yang ga' dimiliki produk micellar water brand lainnya yaitu:
1. Allergy tested (mengurangi kemungkinan alergi)
2. Opthalmologist tested (minimalisir perih di mata)
3. non comrfogenetic tested (meminimalisir komedo akibat makeup)
4.no added alcohol
5.No added colorant
6.no added fragrance
7.natural skin PH

Biore Perfect Cleansing Water ini dibuat dengan Japan Smooth Brightening techonology yang dapat membersihkan sisa makeup, kotoran dan minyak yang terperangkap dalam pori-pori.



Biore Perfect Cleansing Water terdapat 2 varian yang bisa kamu pilih sesuai dengan kondisi kulit dan kebutuhan kamu yaitu Biore  Perfect Cleansing Water Smooth Bright Skin Soften Up dan Biore  Perfect Cleansing Water Oil Clear.


Soften up untuk kamu yang memiliki kulit normal to dry skin, produk ini dapat menjadikan kulit lembut halus, tetap lembab dan cerah.



Oil Cleanser cocok banget untuk kamu yang mempunyai kulit normal to oily skin karena dapat menjadikan kulit segar tanpa minyak berlebih dan cerah.

Untuk ukuran, Biore Perfect Cleansing Water terdapat 2 pilihan ukuran yaitu 300ml dan 90ml yang memudahkan kamu untuk dibawa saat travelling.

Ada banyak alasan kenapa aku bisa jatuh cinta dengan produk ini, diantaranya adalah Biore Perfect Cleansing Water dapat membersihkan sisa makeup dan kotoran dan minyak dengan maksimal bahkan yang tersembunyi di pori-pori yang  dapat menyebabkan jerawat, selain itu juga merupakan Japan Mineral Water yang dapat membuat kulit aku menjadi segar, ternutrisi dan lembab.


Dan cara menggunakaanya yang mudah banget, cukup dengan 1 tahap, ga perlu di gosok dengan kuat dan ga perlu dibilas cocok banget untuk wanita aktif dan rempong seperti aku.

Dan varian yang menjadi favorite aku, Biore  Perfect Cleansing Water Oil Clear. Karena aku punya kulit wajah yang berminyak , dan produk ini mampu membersihkan sisa makeup aku mulai dari eyeliner, sampai ke lipstick dengan sempurna tanpa membuat wajah aku kering dan juga membuat kulit wajah aku tetap segar tanpa minyak berlebih.

Buat kamu wanita aktif yang peduli dengan kesehatan dan kecantikan kulit wajah kamu, aku highly recommended banget Biore  Perfect Cleansing Water, karena dapat menghapus riasan dan kotoran secara menyeluruh , namun tetap  lembut dan menjaga kelembutan dan kecerahannya.

Harga produk ini juga lumayan terjangkau untuk ukuran 300 ML Rp.68.000 dan 90ML Rp.27.800, produk ini juga mudah banget untuk ditemukan, kamu bisa beli di Drugstore (Guardian,Watson) atau di Shopee (kaoofficial).

Biore  Perfect Cleansing Water removes makeup thoroughly yet gently and maintaining the softness and brightness, make it the softest goodbye to makeup the skin has ever felt.

Untuk informasi lebih lengkap bisa mampir ke




Shanty Huang

1 comment:

  1. Waaa...dengan harga yang terjangkau banget, bagus juga ya ini Micellar Waternya..kynya bisa dicoba dulu ini yg ukuran 90Ml nya..hehe

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...