Kin Fresh Milk, Susu Sapi Segar Yang Aman Untuk Perut

Hallo semuanya..

Siapa pecinta susu?
Mungkin buat sebagian orang, susu adalah minuman wajib buat anak-anak aza, faktanya  susu itu bukan berkhasiatuntuk anak-anak aza bahkan susu juga merupakan minuman wajib yang dikonsumsi oleh orang dewasa, karena pada susu terdapat banyak kandungan kalsium dan vitamin yang baik untuk tubuh.



Ada banyak manfaat minum susu yang baik untuk kesehatan tubuh kita di antaranya adalah:

1. Menyehatkan tubuh
Susu memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh, selain memiliki sifat untuk menurunkan tekanan darah tinggi dan stroke. Manfaat susu murni akan mengurangi produksi kolesterol, dan bisa bertindak sebagai antasida. Vitamin A dan B dalam susu akan membantu untuk membangun penglihatan yang baik. Susu juga telah menunjukkan dapat membantu menurunkan risiko kanker tertentu.

2. kesehatan tulang
Susu merupakan sumber kalsium yang penting banget untuk kesehatan tulang. Orang dewasa juga membutuhkan kasupan kalsium yang tinggi untuk menjaga tulang agar tetap kuat dan mencegah osteoporosis dini.

3.  Kecantikan Kulit
Untuk produk skincare ataupun kosmetik saat ini sudah banyak sekali yang menggunakan susu
sebagai bahan dasar, hal ini disebabkan susu mengandung asam laktat yang dapat membantu agar kulit lebih halus dan kandungan asam amino pada susu dapat membantu melembabkan kulit, selain itu susu mengandung antioksidan yang dapat mencegah kerusakan kulit.

4.menjaga berat badan atau membantu proses diet
Sudah bukan rahasia umum lagi, selain sebagai sumber energi, susu rendah lemak dapat membantu untuk proses diet atau menurunkan berat badan. Untuk proses diet, susu dapat diminum sebagai penganti sarapan dan makan malam.

5.mengurangi stress
Susu juga merupakan cara terbaik untuk mengusir stress setelah lelah berkatifitas seharian, manfaat minum susu hangat dapat membantu mengendurkan otor yang tegang dan saraf serta membuat tidur kita lebih pulas.



Untuk aku pribadi, susu itu merupakan minuman wajib yang selalu aku konsumsi di pagi hari sebelum menjalankan aktifitas aku, menurut aku mengganti sarapan aku dengan susu rendah lemak, bukan hanya membantu proses diet dan penurunan berat badan aku, tapi juga membuat aku terasa lebih semangat menjalankan aktifitas aku.
Apabila di pagi hari aku konsumsi makanan yang terlalu berat, yang ada aku menjadi semakin ngantuk dan malas untuk memulai aktifitas aku. Dan kebiasaan aku untuk mengkonsumsi susu di pagi hari ini sudah aku lakukan selama kurang lebih 5 tahun.

Jujur untuk susu, aku kurang suka minum susu dengan rasa yang original atau plain karena menurut aku aromanya sedikit amis, jadi aku selalu mencari susu dengan rasa chocolate atau coffe, aku selalu berusaha untuk mengkonsumsi susu setiap harinya, selain untuk proses diet aku,  karena aku juga mulai menyadari umur aku yang sudah ga muda lagi dan aku membutuhkan asupan kalsium agak dapat mencegah osteoporosis dini.

Tapi sayangnya ada beberapa brand susu yang setelah aku minum, aku merasakan efek eneg,mual ataupun begah di perut aku dan setelah aku cari informasi ini, ternyata efek eneg, mual bahkan diare setelah minum susu itu bukan sesuatu yang baik bahkan bukan merupakan hal yang normal. Karena seharusnya setelah kita mengkonsumsi susu efeknya sama seperti minuman lainnya ga akan menimbulkan respon di perut.

Sampai akhirnya aku kenalan degan Kin Fresh Milk yang merupakan susu sapi segar dari sapi A2 berkualitas yang menghasilkan susu dengan kandungan protein A2 aza dan tidak menimbulkan  rasa eneg atau kembung setelah minum susu karena mengandung protein A2 yang lebih bersahabat untuk perut jadi lebih mudah di cerna dan diserap dalam tubuh.



Yang aku suka adalah ada 3 pilihan varian rasa yaitu full cream, chocolate dan coffee dengan rasa yang benar-benar enak bahkan yang full cream sekalipun, dan tekstur susunya yang lebih kental dibandingkan dengan susu lainnya membuat aku merasa lebih kenyang dan nyaman banget di perut untuk menjalankan aktifitas.

Nah buat teman-teman yang penasaran dengan cerita tentang Kin Fresh MIlk bakal aku bahas lebih lanjut yach di blog aku berikutnya, biar teman-teman lebih mendapatkan informasi lebih  ,manfaat, proses pembuatan dan keunggulan dari Kin Fresh Milk ini.



               Thanks all for reading my blog

Comments

  1. Iya betul kak, kadang beberapa produk malah susunya buat eneg, dan bahkan sampe mual kak...Kin Fresh Milk ini kynya ada di Alf*mart dan sejenisnya ya kak..

    ReplyDelete

Post a Comment