Review: Spa Essentia White Glow


Hallo semuanya…

Lelah kerja atau sibuk dengan kegiatan kamu sehari-hari itu paling enak adalah memanjakan diri di rumah dengan treatment ala Spa di hotel-hotel . Karena memang sibuk dan ga bisa tinggalin anak, aku memang jarang banget treatment di Spa, tapi aku berusaha untuk melakukan perawatan di rumah dengan produk dari Spa Essentia, Spa Essentia merupakan produk favorite aku untuk memanjakan diri, apalagi sekarang ada varian terbaru dari produk mereka yaitu White Glow, jadi makin betah dan rajin untuk treatment sendiri di rumah.

Spa Essentia merupakan skin care yang terbuat dari bahan alami dari alam yang mempunya banyak khasiat untuk wajah dan juga tubuh dan seperti yang kita ketahui produk yang terbuat dari bahan alami ini aman banget untuk kesehatan kulit kita.

White Glow ini terdapat beberapa rangkaian produk untuk face ada face cleanser, face toner, face&eye day and night lotion, face serum, face mask dan face scrub dan untuk body ada body scrub, body moisturizer dan body mask. Dan varian White Glow ini berfungsi untuk mejaga kelembaban kulit dan juga membuat kulit wajah dan body lebih cerah sehat bercahaya.


Dan Spa Essentia mengirimkan aku beberapa produk yaitu : face mask, face cleanser, face scrub, body scrub dan body masker, aku bakal bahas per item dari produk ini ya?

FACE CLEANSER


Susu pembersih untuk membersihkan wajah serta leher dari kotoran, minyak dan sisa makeup. Mengandung Ekstrak Avocado sebagai pelembab alami kulit serta minyak esensial Lavender dan orange yang berfungsi sebagai antioksidan, baik untuk peremajaan kulit dan membuat kulit lebih cerah

Face cleanser ini teksturnya creamy dan lembut banget, dengan aroma khas dari spa essential yang aromanya lembut dan membuat aku berasa relax dan nyaman saat mengunakan mereka.
Face cleanser ini mampu mengangkat sisa kotoran dan makeup di wajah dengan sempurna dan aku suka banget ketika menggunakan produk ini wajah terasa lebih halus dan juga lembut.

FACE SCRUB

Diperkaya dengan Olive Oil yang kaya akan nutrisi untuk kulit, vitamin E, minyak essential Lavender dan Orange yang efektif untuk melindungi kulit dari radikal bebas serta menjaga kelembaban kulit.

Yang aku suka dari produk scrub ini adalah butiran scrubnya sendiri berbeda dengan butiran scrub yang lain , soalnya teksturnya lebih lembut dan efektif banget buat membersihkan kulit mati, kotoran dan komedo yang membuat wajah menjadi kusam.



FACE MASK

Face mask yang mengandung bahan alami dari serbuk bengkoang, olive oil, avocado dan lain-lain ini membantu membersihkan, mengencangkan,mencerahkan,melembabkan dan menyegarkan kulit.

Face masknya sendiri teksturnya bubuk dan aku melarutkannya dengan air mawar, ketika diaplikasikan di wajah, masker ini cepat kering dan membuat wajah langsung terasa kencang dan lembut dan juga cerah.


BODY SCRUB

Butiran body scrub ini juga lebih halus dan lembut dapat membantu mengangkat kotoran dan sel kulit mati penyebab kulit kusam, menghaluskan dan melembabkan kulit. Diperkaya oleh Olive oil, vitamin E dan Minyak essential Lavender untuk melindungi kulit dari radikal bebas serta menjaga kelembaban kulit.

Aku suka banget dengan body scrub ini karena tekstur butiran scrubnya yang lembut dan juga aroma dari produknya yang buat aku berasa lagi merasakan spa di Bali.

BODY MASK

Siapa bilang badan itu ga perlu di masker? Untuk mendapatkan kulit tubuh yang halus, lembut dan juga cerah, makser di badna juga perlu banget loch. Body Mask ini merupakan perpaduan dari bahan alami bengkoang, serbuk beras dan ektra chamomile membantu membersihkan, mengencangkan,mencerahkan,melembabkan dan menyegarkan kulit.

Teksturnya sama seperti face masknya berbentuk bubuk yang bisa kamu larutkan dengan air atau air mawar, karena untuk tubuh kamu bisa menggunakan 2 sachet untuk diaplikasikan pada seluruh tubuh.
Masker ini cepat kering jadi kamu ga perlu takut bakal ngotorin atau nempel dimana-mana.


Dari pertama kali kenal dengan produk Spa Essentia ini aku memang sudah jatuh cinta terutama dengan aroma dari semua produk mereka yang wanginya alami banget dan membuat aku berasa relax dan nyaman banget untuk melakukan “Me Time” di rumah, selain itu produk dari Spa Essentia ini juga terbuat bahan alami yang aman banget buta kulit dan mempunyai sejuta manfaat baik untuk tubuh dan wajah.

Buat kamu yang pengen terlihat tetap syantik walaupun lagi sibuk, yuk cobain perawatan sendiri di rumah selain hemat duit juga hemat waktu banget.

untuk info lebih lanjut bisa mampir ke
IG:


Thanks All For Reading My Blog

See You

Comments