Review: Eyeshadow & Lip Cream Sariayu Trend 2018 Inspirasi Jakarta


Hallo semuanya,..Apa kabar?

Siapa sich yang ga kenal dengan brand kosmetik Sariayu yang sudah sangat melegenda di Indonesia dan juga mendunia?  

Sariayu setiap tahunnya memang selalu mengeluarkan produk kosmetik dengan mengusung tema dan warna dari trend dunia sampai trend warna dari daerah-daerah di Indonesia, dan pada tahun ke-32 ini Kota Jakarta menjadi inspirasi untuk koleksi warna makeup dari Sariayu. Kota Jakarta terpilih karena image kota besar yang dinamis dan hampir tidak pernah sepi sepanjang harinya. Jakarta juga merupakan kota yang diisi oleh beragam etnis dan budaya sehingga menjadikannya sebagai kota yang penuh dengan ragam.

Selain warna-warna cantik yang menjadi tren 2018, SARIAYU Color Trend 2018 juga diperkaya dengan kandungan ekstrak buah Kersen yang tinggi vitamin C dan antioksidan. Koleksi Sariayu Color Trend 2018 Inspirasi Jakarta terdiri Matte Metallic Lipstik, Matte Lip Cream, Dynamic Mettalic Eyeshadow Kit.

Sejujurnya  aku udah penasaran banget dengan produk terbaru dari Sariayu ini, setiap lewat di counter Sariayu aku pasti penasaran banget dengan warna-warna produk dari Inspirasi Jakarta ini,soalnya warna-warnanya unik dan eye catching banget, dan bahagia banget ketika aku mendapatkan kiriman paket berupa Eyeshadow Palette dan Lip Cream dari SariayuBeautiesquad.



Sariayu Eyeshadow Trend 2018 Inspirasi Jakarta

Sariayu memang sering banget meluncurkan eyeshadow dengan warna-warna yang unik dan menarik yang terinspirasi dari trend warna dunia dan warna daerah yang ada di Indonesia, dan dari dulu aku selalu suka dengan eyeshadow dari Sariayu selain karena varian warna yang banyak, kualitas dari eyeshadownya juga ga perlu lagi diragukan.

 Dan untuk trend 2018 ini Sariayu meluncurkan Sariayu Dynamic Metallic Eyeshadow Kit yang terinspirasi dari Kota Jakarta. Ada 2 varian warna untuk rangkaian Sariayu Dynamic Metallic Eyeshadow ini, yaitu J-01 dengan rangkaian warna yang lebih warm atau hangat dan netral dan J-02 dengan rangkaian warna yang lebih cetar dan berani.

Untuk packaging, kemasan eyeshadow palette ini sendiri simple dengan perpaduan  warna putih dan rose gold dan yang aku suka adalah pattern yang terdapat pada kemasan merupan bangunan dan tempat yang menjadi icon kota Jakarta.

Pada eyeshadow palette ini terdapat 8 pilihan warna, dan seperti layaknya eyeshadow palette lainnya, didalamnya sudah dilengkapi dengan kaca dan juga eyeshadow brush dan sponge yang memudahkan kita untuk dibawa kemana aza.

Tekstur eyeshadow ini juga lembut dan mudah banget diblend, dan pigmented banget walaupun tanpa menggunakan eye primer warnanya tetap keluar.

Karena namanya Sariayu Dynamic Metallic Eyeshadow Kit, sudah dipastikan warna eyeshadownya juga metallic dan mengandung shimmer, cuma yang aku suka walaupun warnanya cendrung rame dan mengandung shimmer, tapi eyeshadow ini hasilnya tetap natural dan cantik alami banget ketika diaplikasikan di mata.

Jujur aku suka banget begitu buka eyeshadow palette ini, soalnya aku dapat yang J-02 dengan pilihan warna yang segar, berani dan ceria. Dari dulu aku belum perna punya eyeshadow dengan warna-warna seperti ini. Untuk J-02 ini varian warnanya mengingatkan aku dengan warna-warna bajunya Ondel-Ondel (icon kota Jakarta) yang selalu ceria dan juga gemerlapnya  lampu di malam hari di Kota Jakarta yang mempesona.

Pada palette J-02 ini terdapat warna yang cukup unik sampai susah banget aku deskripsikan, mulai warna silver, dark brown, merah maroon, orange, yellow, purple, biru turquoise dan  sampai warna maroon ke violet, Dan warna yang paling aku suka adalah orange dan yellow yang memang jarang banget ditemukan pada eyeshadow palette. Dan walaupun warnanya ramai tapi hasilnya tetap natural.

 Untuk harga, eyeshadow palette dengan 8 warna ini terbilang ekonomis Rp.163.000


Sariayu Color Trend 2018 Lip Cream

Buat para pecinta lip cream, Sariayu Color Trend 2018 Lip Cream ini wajib banget untuk dijadikan pilihan, karena terdiri dari 7 pilhan trend warna lipstik yang berani dan hangat, yang menggambarkan keragaman Jakarta.

Untuk kemasan, layaknya lipcream pada umumnya, tapi yang buat aku suka adalah kemasannya yang simple berwarna transparan yang memudahkan kita untuk melihat isi dari lipcream ini. Hadir dengan aplikator yang sedikit miring, menurut aku aplikatornya lembut dan memudah banget untuk mengaplikasikan lip cream ini.

Teksturnya creamy dan ketika di aplikasikan ke bibir smooth banget dan mudah banget untuk di blend. Aroma lip cream ini juga enak banget dengan wangi bubble gum, selain itu lip cream ini juga creamy pigmented banget, cukup dengan 1 kali aplikasi warnanya sudah langsung mengcover warna bibir.


Lip cream ini hasilnya semi matte, jadi ga’ buat bibir terasa kering bahkan menurut aku lebih melembabkan bibir . Lip cream inspirasi Jakarta ini juga mengandung vitamin E yang baik bagi kulit kamu, terutama lapisan luar bibir yang mudah kering.
Untuk ketahanan lip cream ini lumayan long lasting, dan No Cracking bisa bertahan 3-4 jam, kalau dibawa makan warna akan memudar terutama untuk yang bagian dalam, dan ketika di retouch warnanya tetap menyatu dan bagus.

Lip cream ini juga ringan dan nyaman banget di bibir, dan untuk warna punya aku ini warna J-05 dengan warna merah  maroon yang lagi ngehits banget belakangan ini, entah kenapa aku suka banget dengan warna ini membuat penampilan terlihat lebih trendy dan juga exotic. Dan untuk harga lip cream ini juga terbilang ramah banget di kantong Rp.86.900

Buat kamu yang suka banget bereksperimen dengan warna-warna yang cetar dan unik, kalian wajib banget untuk coba Sariayu Trend 2018 Inspirasi Jakarta ini, mulai dari eyeshadow palette dan juga lip creamnya yang hadir dengan banyak varian warna yang jarang banget bisa kalian temui di brand lain.

Yuk cobain bereksperimen dengan warna cantik dari rangkaian #SariayuColorTrend2018 Inspirasi Jakarta. Let's #BEAUTYPLORATION dan #RollYourNatural

Untuk informasi lebih lengkap bisa cek ke social media Sariayu

Twitter: @Sariayu_MT
Instagram: Sariayu_MT



Comments

  1. samaa! warna merahnya itu cakep banget ngga bikin menor malah bikin muka jadi kelihatan seger :D
    sukaa sama J05 ini hihi

    ReplyDelete
  2. wah yang J02 ini cakep ya warnanya :)
    tapi aku ga pede pake yang gonjreng euy :(

    ReplyDelete
  3. Warna lip cream-nya jadi super matte di kamu ya Shan, di aku ngga jadi matte nih. Agak satin hahaha

    ReplyDelete
  4. pallete nya aku suka yg warna maroon beb... cucookkk

    ReplyDelete
  5. Suka banget sama lip creamnya, super pigmented dan wanginya enak banget ^^

    www.rzwdanti.com

    ReplyDelete
  6. aku juga suka banget sama lip creamnya, ga bikin bibir kering ya :D

    ReplyDelete

Post a Comment