Skincare Khusus Wajah Berjerawat, Garnier Pure Active Sensitive

Hallo Semuanya…

Skincare jerawat? Mungkin ini yang selama ini yang selalu menjadi pencarian kamu, karena kamu punya masalah kulit wajah yang berjerawat . Punya wajah berjerawat yang tidak kunjung sembuh bahkan sudah mencoba banyak skincare dan bukannya punah tapi malah semakin bertambah banyak? Bisa jadi kamu punya kulit wajah yang sensitif, karena 45% perempuan yang punya masalah jerawat bisa disebabkan karena kulit wajah yang sensitif, jadi buat kalian yang punya kulit wajah berjerawat jangan sembarangan mencoba skincare yang ga’ sesuai dengan kondisi kulit wajah kalian.

Ada banyak skincare untuk kulit wajah berjerawat yang ditawarkan di pasaran, tapi belum tentu semua skincare berjerawat ini formulanya sesuai dengan kondisi kulit kamu dan usia kamu, jadi ketika memilih skincare ini pastikan kalian sudah kenal dengan kondisi kulit dan keperluan kulit kalian masing-masing.
Hari ini aku mau share rangkaian produk skincare yang cocok banget buat kalian yang berjerawat dan punya kulit sensitif “Garnier Pure Active Sensitive”, Garnier pasti bukan brand asing lagi di telinga kalian, ada banyak skincare berkualitas yang ditawarkan oleh brand ini, dan juga yang pastinya produk dari Garnier ini harganya juga ramah di kantong, jadi sudah bisa dipastikan kalian ga perlu  takut dan ragu untuk mencoba produk dari Garnier.

Garnier Pure Active Sensitive ini terdiri dari 2 produk yaitu Garnier Pure Active Anti Acne Cleansing Gel dan Garnier Pure Active Anti Acne Serum Cream. Rangkaian skincare ini teksturnya lembut di kulit dengan formula yang aman untuk kulit sensitif, dapat mengurangi jerawat dan bekasnya serta mencegah jerawat muncul kembali, dan mencerahkan serta menutrisi jerawat muncul kembali.




Garnier Pure Active Anti Acne Cleansing Gel


Buat kamu yang mempunya masalah kulit berjerawat, membersihkan wajah itu wajib banget terutama setelah beraktivitas di luar ruangan, soalnya debu dan kotoran yang menempel jika tidak dibersihkan secara maksimal menjadi penyebab utama jerawat. Untuk aku prinadi, aku selalu memastika aku sudah melakukan double cleansing agar kulit wajah memang terjamin kebersihannya, dan ketika memilih cleansing gel pastikan juga formulanya ga akan buat wajah kalian menjadi kering.


Sabun muka yang cocok untuk kulit sensitif ini, hadir dengan kemasan tube dengan ukuran 100 ml, dengan desain packaging yang clean minimalis. Untuk packaging produk ini travel size banget dan gampang banget untuk dibawa kemana aza. Garnier Pure Active Anti Acne Cleansing Gel mengandung Purifying Zinc yang berfungi membersihkan minyak dan kotoran penyebab jerawat secara menyeluruh dan Witch hazel yang memberi perasaan nyaman pada kulit sensitive.

Garnier Pure Active Anti Acne Cleansing Gel ini oil free formula, dapat membersihkan wajah dari kotoran dengan maksimal, mengurangi minyak berlebih pada wajah, mengurangi jerawat dan kemerahan pada wajah.
Produk ini bertekstur gel bening dengan aroma lembut yang memberikan kesan relaks, busa dari Garnier Pure Active Anti Acne Cleansing Gel ini ga’ terlalu banyak, dan setelah menggunakan produk ini wajah terasa halus tidak keset dan lembut dan juga ada sensasi dingin atau sejuk yang buat wajah terasa nyaman banget, setelah menggunakan cleansing gel ini juga wajah ga’ terasa kering bahkan terasa sangat lembab. Soalnya sebelumnya aku pernah cobain cleansing gel khusus jerawat  brand lain, yang ada wajah aku jadi kering banget dan mengelupas, sehingga jerawat aku jadi iritasi dan makin merah.


Garnier Pure Active Anti Acne Serum Cream


Garnier Pure Active Anti Acne Serum Cream dikemas dalam box dengan desain yang simple minimalis, dan produknya sendiri dikemas dengan tube plastik dengan ukuran 30ml.Serum cream ini merupakan kombinasi Oil Control Zinc dan Ekstrak Witch Hazel yang melembutkan, dapat mengurangi tampilan jerawat, bekas jerawat, dan pori tampak lebih kecil, produk ini juga menjaga agar kulit tetap terhidrasi sepanjang hari tanpa membuat kulit berminyak.



Tekstur produk ini berbentuk gel dengan warna putih susu, ketika diaplikasikan di wajah, krim ini langsung menyerap dan ga lengket sama sekali, dan yang buat aku suka adalah produk ini memberikan sensasi dingin dan sejuk banget dan di wajah terasa nyaman banget. Wajah juga terasa lembab. Produk ini dapat digunakan untuk pagi hari dan malam hari. Untuk digunakan di pagi hari pastikan setelah menggukan serum ini, kamu tetap menggunakan sun block, supaya wajah kamu aman dari radiasi sinar matahari.




Kulit wajah aku memang bukan tipe kulit wajah yang berjerawat, tapi beberapa hari ini tiba-tiba wajah aku muncul jerawat yang gede, merah dan meradang banget, rasanya ga nyaman, akhirnya aku coba menggunakan rangkaian skincare ini, dan saat aku menggunakan Garnier Pure Active Anti Acne Serum Cream, efek sejuk yang terdapat pada produk ini membuat jerawat merah dan meradang aku terasa dingin banget dan bengkak merah yang ada, pelan-pelan berkurang banget, wajah aku jadi berasa nyaman dan segar banget.


Jadi buat teman-teman yang memang mempunyai masalah jerawat, pastikan secara bijak memilih rangkaian perawatan kulit untuk wajah berjerawat yang akan kalian gunakan, pilihlah yang sesuai dengan kondisi kulit kalian, jangan asal-asalan yang akhirnya membuat kondisi jerawat semakin parah.Aku recommended banget skincare  Garnier Pure Active Anti Acne ini buat kalian, karena  skincare  ini memang dibuat khusus dan formulanya memang ditujukan buat kalian yang mempunyai masalah kulit wajay yang  berjerawat dan punya kulit sensitif, jadi bisa dipastikan aman banget buat kulit wajah kalian.        
     
   Buat teman-teman yang punya kulit wajah berjerawat, selain rutin untuk menggunakan skincare, perhatikan juga pola makan seperti mengurangi makanan yang banyak mengandung minyak dan banyak minum air putih dan diimbangi dengan olah raga. Yuhuu, ayo kita semangat untuk merawat kulit wajah kita dan berantas Jerawat bandel dengan Skincare yang aman dan formulanya khusus untuk kulit wajah berjerawat dan sensitive dengan Garnier Pure Active Anti Acne.

Price:
Ganier Pure Active Cleansing Gel Rp.26.500
Garnier Pure Active Ani Acne Serum Rp. 39.900
Where to buy?
Drugstore, Lazada, Supermarket, etc
Untuk info lebih lanjut untuk Garnier Pure Active Anti Acne

Thanks All For Reading My Blog

See You

Comments

  1. Kepincut sama serum creamnya, tubenya langsing imut gitu ya..

    ReplyDelete
  2. serumnya kelihatannya menggoda ya, coba beli ah buat stok pas PMS hahahaa soalnya suka kedatangan tamu 1-2 biji kl PMS :(

    www.dajourneys.com

    ReplyDelete
  3. penasaran sama skincare garnier huhu belum cobain kynya bagus ya

    ReplyDelete

Post a Comment