Ellips Dry Shampoo, Bye Bye Rambut Berminyak


Hallo semuanya…

Suka bete ga' sich karena  masalah rambut yang suka berminyak dan kusam? Punya rambut dengan tekstur yang berminyak memang sering banget kusam dan oily, dan kata "berminyak" ini selalu ga mengenal waktu dan tempat yang akhirnya sering buat kita jadi ga pede dengan penampilan, pengen cuci rambut tapi waktu sering mepet banget atau emang lagi malas banget.

Itu masalah yang sering banget aku alamin, udah buru-buru pengen kerja eh taunya rambut yang baru aza dicuci kemaren tiba-tiba udah minyakan, pengen cuci rambut waktu udah mepet banget, akhirnya aku sering banget ngalamin yang namanya bad hair day. Kalau udah terdesak banget aku selalu menggunakan topi untuk nutupin rambut oily aku atau diikat.

Dry shampoo, mungkin teman-teman pernah mendengarkan produk ini , jadi dry shampoo adalah shampoo yang tidak perlu dibilas lagi saat digunakan dan  bisa membuat rambut berminyak kamu jadi kembali bervolume, bercahaya tanpa perlu ribet lagi.

Tapi produk dry shampoo yang banyak dijual di pasaran itu kebanyakan adalah produk luar dengan packaging yang lumayan besar, jadi kurang nyaman untuk dibawa dan diselipkan di dalam makeup pouch selain harganya yang agak mahal , produk ini juga susah untuk didapatkan.


Sampai akhirnya aku tahu “Ellips” mengeluarkan produk dry shampoo, Ellips merupakan brand lokal yang terkenal untuk produk treatment rambut, mulai dari vitamin sampai ke masker rambut, dan Ellips ini merupakan produk andalan aku untuk perawatan rambut. Produk perawatan rambut dari Ellips ini selain harganya ekonomis, hair product mereka juga kualitasnya bagus banget ga kalah di bandingkan dengan produk luar.


Untuk packaging, Ellips Dry Shampoo ini hadir dengan 2 pilihan yaitu 200 ml dan 50 ml, untuk aku pribadi aku lebih suka menggunakan yang ukuran 50ml karena travel size dan mudah banget aku bawa kemana aza, jadi saat aku menghadapi si rambut oily aku sudah menyediakan “penyelamat rambut berminyak”  Ellips Dry Shampoo ini.

Untuk varian aroma, produk ini tersedia dengan beberapa varian wewangian dan aku suka banget dengan aroma yang fruty ini, soalnya wangi buah  segar, ceria dan juga tahan lama. Aku jadi ga perlu lagi menyemprotkan parfume di rambut aku lagi setelah menggunakan dry shampoo dari Ellips ini.

Ellips dry Shampoo ini teksturnya spray dan gampang banget untuk di gunakan dan prosesnya juga cepat.
Cara Pemakaian : 
1. Kocok secukupnya sebelum aplikasi
2. Semprotkan Dry Shampoo hingga ke kulit kepala dari jarak 30 cm dari rambut
 3. Pijat dengan jari secukupnya  kemudian tata rambut 

Saran aku ketika kamu menggunakan produk dry  shampoo ini usahakan untuk jauh dari jangkauan mata dan juga jarak penyemprotannya jangan terlalu dekat, karena penyebaran dry shampoo bisa jadi kurang merata dan menggumpal berwarna putih-putih di rambut.

Ellips dry shampoo ini benar-benar menjadi penolong aku banget yang sering banget mengalami rambut minyakan, karena mampu menyerap minyak berlebih pada rambut aku dengan hitungan menit, rambut langsung jadi bervolume, sehat dan bercahaya seperti baru keluar dari salon, dan yang pastinya wanginya itu buat aku makin merasa percaya diri dan bersemangat, dari segi harga produk ini juga benar-benar ramah banget di kantong, untuk ukuran 50ml harganya sekitar Rp.31.000

Buat kalian yang suka ngalamin rambut kusamatau tekstur wambut berminyak dan ga punya waktu untuk cuci rambut, cuss langsung aza di beli Ellips Dry Shampoo ini dijamin say Bye Bye rambut berminyak!


Thanks All For Reading My Blog


See You

Comments

  1. Wahh worth to try ya cii mana harganya murah lagi😁

    ReplyDelete
  2. Aku juga pake ini yang wangi blossom emang beneran harum dan nyelamatin rambut pas gak sempat keramas.

    ReplyDelete
  3. Makasih infonya, dry shampoo dari ellips ini emang bagus banget buat dijadiin treatment rambut

    ReplyDelete

Post a Comment