Wajah Tirus Instan Dengan Avajar Perfect V Lifting Premium Mask


Hallo semuanya..

Punya wajah tirus dengan bentuk rahang V shape menjadi impian banyak wanita, terutama abis nonton drama Korea atau music video, bentuk wajah V shape para wanita Korea ini suka buat iri, walaupun kebanyakan diantara artis Korea ini bentuk V shape wajah mereka adalah hasil oplas tapi tetap aza kan ngiler. Ada banyak cara untuk mendapatkan wajah tirus, dimulai dari cara sederhana seperti diet, menggunakan masker, tanam benang sampai operasi.

Dan belakangan ini ada 1 produk masker yang lagi booming banget di Korea, konon katanya masker ini mampu membuat wajah terlihat lebih tirus, hasilnya terlihat dipemakaian pertama. Produk ini adalah “Avajar Perfect V Lifting Premium Mask”. Masker ini menjadi salah satu produk best seller di Korea dan sering banget sold out. Penasaran donk aku, padahal bentuk wajah aku udah V shape cuma akhir-akhir ini aku lagi semangat banget yang namanya makan jadi pipi aku mulai chubby lagi.


Avajar Perfect V Lifting Premium Mask ini dikemas dalam box, untuk harga 1 box itu Rp.70.000, menurut aku untuk harga masker lumayan mahal sich, tadinya aku pikir didalam boxnya isinya ada 2 kemasan, ternyata didalam boxnya hanya terdapat 1 kemasan yang isinya hanya satu lembar masker.



Untuk bentuk maskernya sendiri berbahan seperti kain kasa berwarna pink fuchia yang elastis dengan 2 bolongan pada ujungnya yang fungsinya untuk dicangklong/ditaruh di kedua telinga. Pada bagian dalamnya seperti terdapat gel yang kenyal dan lengket dengan aroma lembut.


Saran aku saat menggunakan masker ini, tarik-tarik terlebih dahulu supanya maskernya lebih elastis jadi lebih mudah saat kalian tarik ke arah telinga.Saat dipasangkan di wajah, gel yang ada pada bagian dalam langsung menempel pada area rahang dan rahang terasa agak kencang karena efek tarik dari masker ini. Selain itu juga ada sensasi dingin dari masker ini.


 Masker ini idealnya digunakan sekitar 1-2 jam.Sebelumnya aku pernah nonton review salah satu beauty blogger, katanya saat menggunakan masker ini dia merasa ga’ nyaman terutama di area telinga dan merasa sakit di area telinga karena ketarik. Tapi ternyata aku ga merasakan sakit, bahkan aku merasa enjoy aza menggunakan masker ini sambil kerja ataupun yang lain.

Lalu apakah masker ini efektif? Dari foto before after yang aku tampilkan, terlihat jelas banget kalau masker ini memang membuat wajah aku terlihat lebih kecil dan V shape aku lebih jelas, aku merasa area rahang aku terasa lebih kencang dan lembab banget. Tapi menurut aku pribadi, untuk mendapatkan hasil wajah yang lebih tirus dengan bentuk V shape hanya dengan 1x pemakaian masker ini aza ga cukup, harus tetap diimbangi juga dengan pola makan dan pola diet yang sehat dan tentu aza di bantu dengan Avajar Perfect V Lifting Premium Mask ini, minimal 1 minggu 2x.

Overall, buat teman-teman yang pengen terlihat lebih tirus terutama pas ada acara special, masker ini lumayan membantu, tapi kalau untuk jangka panjang dan hasil yang permanent perlu digunakan sesering mungkin dan juga dengan cara mengatur pola makan atau olahraga.

Buat teman-teman yang pengen lebih jelas bisa klik video di bawah ini:


Thanks For Reading My Blog

See You


Comments

  1. Waaah aku tertarik nih haha lumayan buat dicoba nih, belinya di korea atau di indonesia ada ka? Misal, online shopnya apa gitu

    ReplyDelete
  2. Itu masker x utk skli pakai aja y kak?

    ReplyDelete
  3. Efek kencengnya bisa tahan brp lama ya?

    ReplyDelete
  4. Hai sis yuk kepoin IG/Shopee: asabeauty_shopp

    ReplyDelete

Post a Comment