Korean Glow Peel Klinik Hang Lekiu, Rahasia Wajah Glowing Ala Wanita Korea


Hallo semuanya..

Punya kulit wajah glowing, bersih dan cerah ala wanita Korea pasti menjadi idaman banyak wanita, ada banyak cara untuk mendapatkan kulit cerah dan glowing  selain dengan skincare, ada beberapa treatment kecantikan yang bisa dilakukan, salah satunya adalah Treatment Korean Glow Peel dari Klinik Hang Lekiu ini.

Klinik Hang Lekiu adalah klinik kecantikan favorite aku, ada banyak treatment yang ditawarkan klinik kecantikan ini, selain itu yang buat aku suka banget dengan KHL adalah treatment yang ditawarkan menggunakan bahan-bahan alami yang aman banget untuk kulit wajah, Klinik Hang Lekiu punya treatment terbaru yaitu Korean Glow Peeling yang menggunakan bahan alami dan ga’ buat kulit menjadi iritasi, dengan kandungan oksidan Korean Glow mampu mencarahkan wajah,meningkatkan elastisitas kulit wajah.




Ada banyak manfaat dari Korean Glow ini menormlkan fungsi kulit, meremajakan kulit wajah, meningkatkan kelembaban kulit, mencerahkan kulit, mengatasi flek wajah, dan mengobati jerawat meradang.

Jujur aza, aku agak takut dengar kata “Peeling” soalnya selama ini bayangan aku kata Peeling itu selalu identik dengan wajah merah, perih, iritasi dan mengelupas. Sebelumny aku sudah pernah cobain treatment Bio Peeling dari Klinik Hang Lekiu ini, ga’ sesakit yang aku bayangkan dan hasilnya juga wajah langsung bersih dan halus tanpa perih dan merah, jadi untuk cobain Korean Glow Peel ini aku udah ga begitu horror apalagi dengan embel-embel kata Korean itu buat aku makin antusias.

Untuk proses pengerjaan sekitar 1 jam, pertama wajah dibersihkan dan di scrub dari kotoran yang nempel di wajah termasuk komedo yang membandel, setelah itu proses Korean Glownya di mulai, produk yang digunakan adalah produk Korea yang memang terbuat dari herbal dan alami, wajah diusap dengan kain kasa selama beberapa menit lalu di wajah di masker.

Prosesnya sama seperti chemical peeling, wajah diusap dengan kain kasa yang dibasahi dengan obat untuk peelingnya.
Pertama diusap agak deg-degan juga aku, takut perih dan sakit, tenyata reaksinya ga’ seseram yang aku bayangkan, memang ada beberapa wajah yang terasa agak perih sedikit tapi cuma sebentaran aza, Kalau chemical peeling, kain kasa cuma boleh diusap selama kurang lebih 3 menit dan itu perihnya luar biasa, setelah itu wajah akan memerah dan ga boleh makeup selama 1 harian, biasanya setelah itu wajah menjadi merah dan mengelupas.

Untuk Korean Glow ini, kain kasanya boleh diusap beberapa lama juga ga’ masalah, ga’ berasa perih ataupun merah, hasilnya wajah juga ga’ merah ataupun perih, dan setelah berlalu 6 jam sudah boleh makeup lagi. Setelah proses Korean Glow ini, kain kasa yang tadinya berwarna putih bersih berubah jadi coklat, kebayangkan betapa kotornya wajah aku selama ini.


Aku suka banget hasil dari Korean Glow Peel ini, wajah langsung terlihat bersih, sehat dan glowing, dan mencerahkan wajah, kata mbaknya karena kulit wajah aku udah putih jadi efek mencerahkannya ga begitu terlihat, setelah Korean Glow memang ada beberapa bagian wajah yang mengelupas cuma, mengelupasnya juga ga heboh dan ga ada rasa perih ataupun sakit.

Perawatan Korean Glow dapat dilakukan oleh semua jenis kulit dengan berbagai masalah kulit dengan jangka waktu 2 minggu sekali untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Untuk harga Korean Glow Peel ini sekitar Rp.475.000 dan ada promo menarik selama bulan Maret.Untuk teman-teman yang mau cobain treatment ini bisa langsung konsultasi atau booking jadwal kamu di
Klinik Hang Lekiu
Jalan Hanglekiu III No. 10
Kebayoran Baru
Jakarta Selatan 12120
Phone:  021-7208152
WA: 081229160943


Thanks All For Reading My Blog

See You

Comments