Friday, 2 March 2018

Eyelash Extension Di On Fleek Studio PIK


Hallo semuanya..

Apa kabar?

Siapa diantara teman-teman suka banget dengan yang namanya eyelash extension? Buat aku pribadi eyelash extension ini super membantu banget aku untuk menghemat waktu makeup terutama di pagi hari menjelang kerja, Cuma dengan skincare aza wajah aku udah terlihat badai. Selain itu eyelash extension ini juga membantu mengkoreksi bentuk mata aku dan membuat mata aku terlihat lebih besar, sehari-hari aku memang bergantung banget dengan eyelid tape dan juga eyeliner, tanpa 2 produk wajib ini, mata aku terlihat sayu dan juga sipit banget, dengan eyelash extension aku pede keluar rumah tanpa mereka.

Aku udah beberapa kali melakukan eyelash extension dari yang harganya bersahabat sampai yang menguras di kantong, untuk masa tahannya tergantung dari perawatan, aku pernah pasang eyelash extension yang cuma bertahan 1 minggu aza udah berguguran semua, pernah juga yang bertahan sampai 3 minggu tapi begitu rontok semua bulu mata asli aku ikutan rontok, jadi memang kembali juga dengan perawatan kita selama menggunakan eyelash extension itu, ada beberapa hal yang harus di perhatikan supaya eyelash extensionnya lebih awet dan long lasting, salah satunya adalah mengindari makeup remover yang berbahan dasar oil.



Jadi minggu lalu, aku baru aza melakukan eyelash extension dan untuk eyelash extension aku kali ini aku super suka dan super jatuh cinta. Aku melakukan eyelash extension di On Fleek Studio di PIK. On Fleek Studio lokasinya mudah banget untuk dicari. Pertama kali datang ke studionya aza hati aku langsung berbunga-bunga dan berseri-seri, soalnya aku suka banget dengan tempat atau studionya yang warnanya serba pinky dan bernuasa girly banget. Suasananya Instagramble banget, dan buat aku berasa betah dan nyaman banget disana. Sakura anak aku yang waktu itu ikut nemani aku aza betah banget dengan suasananya dan selain itu di sediakan welcome drink dan snack yang buat Sakura jadi betah untuk tungguin mommy.





Untuk pemasangan extension ini, mbaknya juga memberikan saran untuk bulu mata yang dipilih, dan kemaren aku disarankan untuk menggunanakan “Camelian lash” dengan 2 panjang bulu mata yang berbeda. Selama pemasangan kurang lebih hampir 1 jam, aku ga’ merasakan sakit dan malah merasakan nyaman banget.


Setelah mencoba beberapa kali extension di beberapa tempat, eyelash extension di On Fleek Studio ini menurut aku paling bagus dan cocok di bentuk mata aku, mulai dari bentuk eyelashnya yang lentik nya pas dan juga ketebalan bulu matanya yang pas banget.

Bentuk mata aku memang agak susah, jadi beberapa kali eyelash extension hasil mata kiri dan kanan selalu ga sama, soalnya bentuk mata aku besarnya juga beda, aku pernah extension untuk tipe yang modelnya ala barbie , tapi di mata aku ga keliatan lentik sama sekali. Beda banget dengan hasil eyelash extension di On fleek Studio ini, untuk ke dua mata aku hasilnya sama, dan bulu matanya juga terlihat lentik natural dan ga lebay.


Untuk harga selama masa promo, eyelash extension untuk tipe “Camellian Lash” ini Rp.500.000 dan untuk retouch harganya beragam mulai dari Rp.250.000-Rp.450.000, sesuai dengan waktu dan kondisi eyelash extensionnya.


Selain eyelash extension On Fleek Studio juga punya service lainnya mulai dari sulam alis, sulam eyeliner, tatoo removal dan makeup. Aku super recommended banget untuk eyelash extension di On Fleek Studio, Next time aku pengen cobain treatment lainnya. Dan ada "Last Chance Disc 10%"



On Fleek Studio

Instagram: @onfleekbrow

Fat Straw PIK (3rd Floor)
RT.7/RW.2 Kamal Muara, Penjaringan
Jakarta Utara
Phone:
021-29448344


Thanks All For Reading My Blog

See You





Shanty Huang

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...