Review Posy Beauty Lip Liquid Matte, Lip cream Ternyaman

Welcome December,

Hallo Semuanya? Apa kabar?

Di tahun 2017 ini, ada banyak brand kosmetik lokal yang mengeluarkan produk Lipcream, dan aku senang banget karena kualitas lipcream lokal Indonesia ini bervariasi banget dan juga kualitas yang ditawarkan juga bener-bener jempol banget. Dan kali ini aku akan kembali mereview salah satu lipcream lokal Indonesia dari brand POSY “ Posy Beauty Lip Liquid Matte”, jujur banget tadinya aku baru pertama kali mendengar brand ini, tapi setelah aku mencoba produk lipcreamnya aku langsung terpesona pada pandangan pertama.


Posy Beauty Lip Liquid Matte ini dikemas dalam box dengan kombinasi warna yang sangat lux dan elegant, pada bagian tengahnya terdapat bolongan sehingga memudahkan banget untuk mengintip shades lipcream ini, pada setiap sisinya terdapat penjelasan produk. 




Dan yang buat aku suka adalah kemasan lipcreamnya yang unik dan berbeda dengan lipcream pada umumnya, berbentuk tube oval yang pipih seperti capsul dan juga desainnya sederhana banget tapi menurut aku ekslusif banget, dan menurut aku packagingnya memudahkan banget untuk disimpan dan juga dipegang saat pengen digunakan.

Lipcream ini juga dilengkapi aplikator dengan bulu kuas yang cukup halus dan juga memudahkan untuk mengaplikasikan lipcream dengan rapi.


Untuk tekstur, lipcream ini teksturnya creamy dan tidak terlalu cair ataupun pekat, dan menurut aku tekstur dari Posy Beauty Lip Liquid Matte paling perfect untuk semua lipcream yang aku pernah coba, karena kalau teksturnya terlalu cair warnanya terkadang kurang pigmented, terlalu pekat kadang patchy dan susah untuk dibaurkan.

Warna lipcream ini juga pigmented banget, sekali aplikasi aza warnanya sudah langsung mencover warna bibir dan juga yang aku suka lipcream ini walaupun punya hasil akhir yang matte tapi bener-bener ga buat bibir terasa kering karena lipcream ini mengandung vitamin E yang berfungsi melembabkan bibir, dan hasil lipcream ini juga membuat bibir terlihat sehat bercahaya.

Lipcream ini selain ringan banget di bibir juga hasilnya sangat longlasting, aku menggunakan lipcream ini bisa bertahan sekitar 4 jam, untuk makan yang ringan atau hanya minum, warna lipcream ini masih bakal tetap menempel cantik, tapi misalnya untuk makan berat warnanya akan memudar tapi hanya pada bagian dalam saja, setelah di touch up warnanya tetap akan menyatu dan cantik lagi.

Posy Beauty Lip Liquid Matte ini juga merupakan lipstick vegan yang terbuat dari bahan-bahan dari tumbuhan dan berlabel cruelty free dan juga merupakan lipstick Halal, Tak perlu ragu dengan keamanan Lipstick Posy ini karena produk tersebut telah mengantongi sertifikasi dari BPOM .

Tersedia 5 varian warna berbeda yaitu Lust, Envy, Pride, Greed, dan Wrath, dan warna yang aku gunakan ini adalah warna Lust, menurut aku warna lust ini warnanya unik banget dan terkesan glamour, menurut kalian aku cocok ga dengan warna lipcream ini?

Overall, aku suka banget dengan tekstur Posy Beauty Lip Liquid Matte dan juga melembabkan bibir banget, dan menurut aku lipcream ini adalah lipcream ternyaman yang pernah aku pakai, berasa pengen beli warna lainnnya.


Harga : Rp. 149.000
Bisa dibeli di:

Ataupun di Shoppe, Sociolla, Blibli.com

Thanks All For Reading My Blog

See You

Comments

  1. Shan kamu pakai apa ajah cakep deh, kayak org korea hahahaa

    www.dajourneys.com

    ReplyDelete
  2. ihh warnanya cakeeep bangeeet :D

    ReplyDelete
  3. Warnanya cucok di kamu, Shan! Cakep banget pinknya, nggak kayak emak-emak jadinya heheh

    ReplyDelete
  4. Aa, cakep banget warna ini di kamu ci.. 😍

    Lia,

    ReplyDelete

Post a Comment