Spa Di Rumah Dengan Produk Spa Essentia

Hallo semuanya..
Welcome November..

Apa kabar semuanya? Siapa yang suka memanjakan diri di spa? Sebenarnya aku juga suka banget yang namanya memanjakan diri di spa, menikmati treatment untuk body dan face, tapi semenjak aku kerja dan menjadi full time mommy, yang namanya menikmati pijatan dan lulur di spa itu udah mustahil banget. 
Tapi aku senang banget barusan ini aku mendapatkan rangkaian SPA ESSENTIA  dari Spa essentia dan Clozette Indonesia, jadi aku bisa tetap memanjakan diri di rumah dengan produk-produk apa yang terbuat dari bahan alami.


Ada 5 produk yang aku terima mulai dari untuk badan skin refiner body moisturizer, skin refiner body scrub dan untuk perawatan wajah skin refiner face milk cleanser, skin refiner face and eye day lotion, dan skin refiner face scrub.

Produk dari Spa Essential ini merupakan produk dari PT. Essentia Tritunggal yang merupakan bagian dari PT. Indo Gaya Spa yang merupakan perusahaan spa yang terkemuka di Indonesia. Dimana produk-produk yang digunakan terbuat dari bahan alami yang langsung dari alam, dan produk spa essential ini banyak variannya mulai dari untuk wajah, badan hingga ke rambut. Dan aku akan membahas satu persatu produk yang aku dapat :

1.       Skin Refiner Body Mousturizer
Harga : Rp.100.000
Ukuran : 100 ml


Body moisturizer ini mengandung vitamin E yang sangat melembabkan kulit, selain itu juga terdapat kandunga vitamin dan juga UV protection.

Tekstur produk ini lebih kental dan padat dibandingkan dengan pelembab lainnya, teksturnya ringan dan juga langsung meresap ke kulit dan yang aku suka produk ini ga lengket.


Selain itu aromanya juga soft banget seperti ada campuran wewangian bunga dan rempah, aku suka banget dengan aromanya yang memberikan efek menenangkan.

Karena kegiatan aku kebanyakan di ruangan ber AC, produk ini sangat membantu untuk melembabkan kulit aku, setelah menggunakan kulit terasa halus, lembut dan kenyal, dan bagusnya lagi produk ini mengandung UV protection.

2.       Skin Refiner Body Scrub
Harga : Rp.100.000
Ukuran : 100 ml

Body scrub ini mengandung vitamin E yang berfungsi sebagai anti oksida dan anti aging, serta mengandung biji alpukat yang dapat mengankat sel kulit mati sehingga kulit menjadi halus dan lembut.

Teksturnya sedikit pekat dengan kandungan scrub, butiran scrubnya halus jadi ketika di gosok ke badan ga terasa sakit.

Aku menggunakan produk ini seminggu 2-3 kali, hasilnya kulit terasa sangat halus dan lembut, Cuma sayang banget menurut aku produk ini agak mahal untuk ukuran yang hanya 100ml

3.       Skin Refiner Face Milk Cleanser
Harga: Rp. 120.900
Ukuran : 100ml


Mengandung alpukat dan vitamin E yang berguna untuk mengurangi jerawat dan blackhead atau komedo. Milk cleanser ini digunakan untuk membersihkan wajah dari kotoran, pada kemasan di tulis produk ini tidak perlu dibilas lagi hanya perlu di bersihkan dengan handuk hangat.

Tapi tektur dari produk ini sendiri sangat lengket jadi ketika diaplikasikan ke wajah berasa kurang nyaman, muka aku berasa berminyak, dan aku memang kurang cocok dengan produk milk cleanser karena rata-rata diwajah aku malah buat jerawatan.

Untuk aroma, wanginya lumayan enak seperti aroma rempah dan campuran bunga.

4.       Skin Refiner Face and Eye Day Lotion
Harga: Rp.149.900
Ukuran: 50 gram

Merupakan pelembab yang bisa digunakan untuk wajah dan di area mata termasuk bagian kelopak mata kamu, produk ini berbahan dasar tepung terigu yang dapat menutrisi kulit, mengandung geranium yang berfungsi mengurangi bekas luka, lavender sebagai anti bakteri dan bahan alami lainnya. Produk ini juga mengandung SPF alami yang berfungsi melindungi kulit dari sinar matahari.

Untuk packaging produk ini dikemas dalam botol kaca dan untuk mengeluarkan produk kurang praktis, alangkah baiknya misalnya terdapat pump jadi lebih praktis dan higienis.

Teksturnya sedikit kental tapi ringan, ketika diaplikasikan ke wajah tidak lengket dan juga langsung meresap.

Karena aku baru menggunakan produk ini beberapa minggu jadi aku belum merasakan efek untuk menghilangkan luka dan yang lainnya, hanya terasa wajah lebih lembab dan glowing.

5.       Skin Refiner Face Scrub
Harga: Rp.99.900
Ukuran : 40ml

Face scrub yang terbuat dari bahan ala mini mengandung vitamin E yang dapat melembabkan dan mengangkat sel kulit mati sehingga wajah terlihat lebih halus

Dengan tekstur, aroma yang sama dengan body scrub, dengan butiran scrub halus yang ketika diaplikasikan ke wajah ga membuat wajah terasa gatal, perih atau iritasi dan ada sensasi rasa hangat.

Ketika diaplikasikan wajah terasa lebih halus dan juga lembut.



Entah kenapa aku suka banget dengan aroma dari kelima produk ini, aroma natural dari bahan alami membuat ada efek relaksasi buat aku, dan aku berasa lagi treatment di tempat spa mahal saat menggunakan produk ini.

Dan untuk kalian yang tertarik dan pengen cari informasi lebih untuk produk ini bisa ke https://www.spaessentia.com/ atau Instagram @spaessentiajakarta.

Thanks All For Reading My Blog

See You






Comments