Review&Swatch : 8 Shades QL Lip Cream Matte

Hallo semuanya…

Apa kabar semuanya? Aku kembali hadir membawa review lip cream lokal yang belakangan ini sering banget wara wiri di blog, di youtube para beauty blogger. Lipcream lokal yang beberapa bulan ini ngehits banget dan ternyata harganya juga sangat ramah banget di kantong. Dari pada penasaran galau mikirin pengen cobain lipcream ini akhirnya aku putuskan untuk nyobain.

QL Lipcream Matte adalah salah satu produk unggulan dari QLCosmetic, sebelumnya aku memang penasaran banget dengan brand lokal ini, karena review dari beberapa teman blogger kalau kualitas produk dari QL ini jempol banget dan ga kalah dengan brand lokal lainnya.


QL Lipcream Matte ini hadir dengan 8 pilihan shades, dan lipcream ini diformulasikan dengan Vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan serta bahan emollient yang dapat menjaga kelembaban bibir.

Untuk packaging, menurut aku bentuk kemasannya hampir sama dengan packaging lipcream pada umumnya berbentuk tabung dengan bahan plastik, cuma menurut aku yang unik dari packagingnya ini adalah pemilihan warna  yang merupakan perpaduan gradasi dari warna hitam dan warna shades lip cream ini. Jadi pada bagian atas berwarna hitam dan pada bagian bawah berwarna shades lipcreamnya. Aku suka dengan warna packaging ini soalnya memudahkan banget ketika pengen dipakai, ga perlu ngubek-ngubek lagi.

Didalam kemasannya juga terdapat aplikator dengan ukuran standart dengan bulu yang halus dan miring memudahkan banget untuk mengaplikasikan lipcream ini dengan rapi.

Untuk tekstur, menurut aku lipcream ini punya tekstur yang lebih cair dari lipcream lain yang pernah aku coba dan ga’ terlalu creamy, dengan aroma yang aku suka banget seperti wangi bubble gum dengan rasa buah-buah.

Yang aku suka dari lipcream ini adalah kalau biasanya lipcream lain membutuhkan beberapa waktu untuk ngeset ke hasil akhir, lipcream ini lebih cepat nge-set dan lebih cepat kering dan ga’ lengket.Untuk beberapa warna hasilnya sangat pigmented dan sangat mudah untuk di blend dan hasilnya di bibir warnanya juga sangat menyatu dan merata. Tapi hanya untuk shades Peach angel, teksturnya agak kurang pigmented, dan agak peachy.

Lipcream ini pada pemakaian pertama terasa lembab banget tapi selang beberapa menit, dibibir aku terasa sedikit kering dan powdery, tapi ketika aku akalin dengan menggunakan lipcream terlebih dahulu ternyata hasilnya lebih memuaskan dan bibir aku terasa jauh lebih lembab.

Aku paling malas misalnya lipcream yang aku gunakan nempel di mana-mana, tapi ternyata QL Lipcream Matte ini transferproof banget alias ga nempel di gelas, sendok dan dimanapun, jadi aman banget kan pengen makan dan minum setelah menggunakan lipcream ini. Lipcream ini juga cukup long lasting tapi untuk makanan berat yang berminyak warna lipcream ini akan sedikit memudar tapi hanya untuk bagian dalam aza, dan ketika diaplikasikan kembali warna lipcreamnya tetap menyatu dan tetap oke.

Untuk pemilihan warna dari 8 shades ini menurut aku warnanya benar-benar unik dan bervariasi, cocok banget dengan kulit wanita asia terutama wanita Indonesia, dan warna favorite aku adalah Nude Classic, jarang banget aku cocok dengan lipstick warna nude rata-rata membuat wajah aku terlihat pucat, tapi warna Classic Nude ini hasilnya cantik dan membuat wajah aku fresh. Dan untuk warna bold nya aku jatuh cinta banget dengan Apple Berry dan aku rasa warna ini jadi warna favorite banyak beauty blogger, warnannya glamour dan ga’ pasaran banget.








Overall, aku suka banget dengan warna-warna dari lipcream ini, teksturnya yang ringan dan gampang banget kering di bibir aku, dan tentu aza harganya murah banget, aku jadi makin penasaran dengan kosmetik QL yang lainnya dech.
Harga: Rp.36.000
Bisa di beli di

atau toko kosmetik langganan kamu

untuk review dalam versi video bisa klik video di bawah yach:

Thanks All For Reading My Blog 

See You


Comments

  1. Peach Angel-nya keliatan soft di kamu ya, Shan. Di aku kek Nicki Minaj :(

    ReplyDelete
  2. yess racun baru . . nyoba nyari hihi

    ReplyDelete

Post a Comment