Berburu Voucher Discount Di Bambideal.id

Hallo semuanya.
Siapa sich ga’ senang dengan kata discount? Aku rasa semua orang , baik perempuan ataupun laki-laki segala jenis usia juga kalau dengan kata discount pasti senang banget dan pengen segera beli. Benar ga?

Apalagi misalnya barang yang didiscount itu adalah makanan dan barang kesukaan kita, makin penasaran kan? Beberapa waktu lalu, aku buka website Bambideal.id, dan aku liat salah satu camilan favorit aku lagi ada promo dengan harga yang special banget.


Jadi Bambideal adalah website daily deals yang menawarkan produk dan jasa dari toko offline dan online dengan harga special. Ada banyak produk yang ditawarkan Bambideal ini, mulai dari makanan sampai ke jasa seperti perawatan kecantikan dan automotif. Dan tentu aza semua produk dan layanan jasa yang ditawarkan itu harganya super special banget.

Ini pertama kalinya aku menggunakan website yang menawarkan kupon discount seperti Bambideal ini, soalnya berasa lapar mata dan tergiur dengan harga special yang ditawarkan. Sebenarnya pertama kali menggunakan website ini aku agak takut, karena selama ini kan belum ada pengalaman, aku takut ribet pas registrasi, ribet pas beli vouchernya dan takut ternyata pas udah beli voucher eh taunya ga berlaku.

Tapi ternyata setelah aku cobain, ternyata berbelanja Voucher discount di Bambideal itu mudah banget dan ga’ ribet. Pertama-tama yang pastinya kamu harus registrasi terlebih dahulu. Dan kalian bisa langsung mencari produk atau layanan yang kalian pengen, jangan lupa pilih lokasi pembelian sesuai dengan kemauan kamu, kalau aku pribadi aku akan memilih lokasi yang terdekat atau lokasi dimana aku sering hang out.

Dan dilanjutkan dengan proses pembayaran, Ada banyak metode pembayaran yang dapat kalian gunakan untuk membeli voucher di Bambidela, bisa melakukan transfer, via creaditt card, viat atm, atau BD wallet (melakukan top up).

Entah kenapa aku lebih suka berbelanja melalui BD wallet, jadi aku membeli sejumlah voucher setelah itu aku tinggal membayar pesanan aku melalu voucher yang sudah terisi di BD wallet. Aku rasa ini lebih mudah dan aku ga’perlu transfer beberapa kali, dan aku juga negrasa dengan BD wallet aku udah save uang jadi misalnya tiba-tiba pengen beli voucher pas lagi di mall ga perlu ribet lagi.

Teman-teman akan mendapatkan kode voucher setelah melakukan pembayaran, voucher yang sudah ada ini harus ditunjukan pada bagian cashier saat transaksi pembayan, gampang banget kan prosesnya? Ga’perlu rempong dan dapat harga special pula.

Dan aku menggunakan Bambideal untuk membeli voucher di Sour Sally, camilan sehat yang selalu jadi favorite aku. Harganya benar-benar terjangkau banget,Sour sally yang biasanya harganya Rp.50.000, melalui Bambideal aku membeli Sour Sally ini hanya dengan harga Rp.25.000.

Ada banyak pilihan store Sour Sally yang bisa dipilih, dan aku memilih Sour Sally di Mall Taman Anggrek yang terletak di Lantai 3. Karena aku pergi pas lagi weekend, jadi suasana Di Sour Sally Taman Anggrek ini lumayan ramai, dan ternyata rata-rata pembeli Sour Sally ini menggunakan Voucher diskon dari Bambideal.



Untuk proses pembelian dan pembayarannya juga ga ribet, karena karyawan Sour Sally juga sudah tau ketika aku tunjukan kode kupon discount yang ada di Handphone aku.



Dan akhirnya aku bisa menikmati Sour Sally Black dengan topping favorite aku dengan harga yang super murah, kapan lagi kan? Oh iya ada batas waktu untuk pembelian produk dan jasa di Bambideal ini, jadi pastikan kalian perhatikan jangka waktu pembeliannya yach.



Dan buat kalian yang pengen beli makanan, “me time” dengan melakukan perawatan atau yang lainnya, jangan ragu untuk membeli voucher discount di Bambideal.id, ada banyak pilihan, proses pembayaran dan pembeliannya juga super gampang banget, Dan yang pasti harga yang di tawarkan benar-benar murah.


Thanks All For Reading My Blog

See You


Comments