Review : POND’S Magic Powder BB

Hallo semuanya..

Apa kabarnya di akhir bulan ini? Budget untuk beli makeup masih ada, hihihih? Tenang hari ini aku akan meracuni kalian dengan sebuah produk yang lagi kekinian banget tapi harganya super ekonomis. Pond’s Magic Powder. Powder atau bedak ini belakangan ini emang lagi super naik daun banget, ada banyak beauty influencer  yang bilang produk ini hasilnya kece badai.

Sebagai pecinta makeup ala Korea yang sangat mencintai Dewy Look yang glowing sebenarnya aku jarang banget menggunakan powder untuk setting makeup aku, bahkan aslinya aku itu ga suka banget untuk menggunakan powder, kecuali memang perlu banget untuk makeup long lasting seperti untuk ke pesta. Untuk daily makeup menurut aku bb cream atau bb cushion itu udah cukup lah. Tapi belakangan ini aku lagi tertarik banget pengen nyobain pakai powder, apalagi aku muka aku tipe oily jadi bentaran wajah aku udah berasa minyakan dan agak kusam.

Karena si POND’S Magic Powder BB ini lagi kekinian banget dan ternyata harganya juga ga' terlalu mahal jadi makin penasaran dech aku untuk cobain produk mungil satu ini.


POND’S Magic Powder BB ini berasa dari negara Thailand, bisa di liat dari packaging produk ini sendiri yang penjelasan produknya full dengan tulisan Thailand, dan ada 3 varian untuk pond’s powder ini. Harga asli di negaranya terbilang murah banget sekitar Rp. 15.000- Rp.17.000. Tapi karena di Indonesia memang ga ada jadi ada banyak online shop yang jual produk ini dengan kisaran harga Rp.50.000 sampai Rp.100.000 (wow banget yach yang 100.000).


Untuk packagingnya produk ini bentuknya seperti bedak bayi yang ukurannya kecil dengan ukuran 50 gr, kalau biasanya bedak bayi kan bolongan kecil di atasnya banyak tuch untuk mengeluarkan bedaknya jadi gampang, kalau POND’S Magic Powder BB ini bolongannya cuma 4 jadi mau ngeluarin bedaknya agak susah.


Tekstur produk ini sama seperti bedak tabur pada umumnya dengan warna yang agak kecoklakan seperti shades natural beige. Kalau diliat lebih jelas pada powder ini terdapat glitter yang teramat sangat halus. Tapi tenang aza saat diaplikasikan ke wajah, partikel glitternya ga terlihat koq.

Untuk wangi, bedak ini memang punya aroma yang sedikit strong, karena biasanya powder untuk wajah kebanyakan wanginya soft, bahkan menurut aku wanginya lebih strong daripada wangi bedak tabur untuk bayi. Untuk aku pribadi ketika diaplikasikan ke wajah emang wanginya terlalu kuat bahkan menusuk di hidung.
BEFORE

Powder ini memiliki hasil akhir yang matte, tapi wajah tetap terlihat sehat dan glowing, bedak ini meratakan warna kulit dan mengikuti warna asli kulit kita . Selain itu warnanya juga tetap natural di wajah aku dan ga buat wajah aku terlihat medok dan terlihat “menggunakan bedak” banget.

Untuk aku yang punya wajah berminyak, Menurut aku POND’S Magic Powder BB ini oil cotrolnya super juara banget. Biasanya aku menggunakan bb cream doank 4-5 jam wajah aku udah glowing karena minyak, tapi aku menggunakan produk ini hampir 10 jam makeup aku masih bagus banget dan wajah terutama di T zone minyaknya masih kalem banget.
Bahkan aku sering menggunakan powder ini tanpa bb cream atau foundation (biasanya lagi malas makeup) hasilnya di wajah juga sangat natural walaupun untuk coveragenya kurang tapi wajah terlihat sangat halus bercahaya.
AFTER

Overall menurut aku POND’S Magic Powder BB ini hasilnya lumayan oke, jarang-jarang kan ada produk oil control powder yang haganya super murah tapi berkualitas? Diluar packaging yang kurang dan aromanya yang agak strong, menurut aku POND’S Magic Powder BB ini layak di coba loch.


Thanks All For Reading My Blog

See You



Comments

  1. Gila ya ce di olshop jadi mahal.hehe. wah aku malah ga bs lho ga bedakan. Kecuali ngantor. Haha. Kl keluar jalan2 justru kudu bedakan biar ga cepet minyakan parah...

    ReplyDelete
  2. Iya nih, olshop katrol harganya gila-gilaan. Penasaran juga sih sama bedak ini.

    ReplyDelete
  3. Akuu baru beli ini sekitar 60 ribuan, tadi baru pake dan takjub banget sama oil controlnya gila paraahh :D Tapi emang baunya itu strong banget, baru ilang sekitar sejam setelah dipake, tapi tetep bakalan jadi bedak favorit laahh ^^

    www.rzwdanti.com

    ReplyDelete
  4. Murah yaaa....
    Semoga cepet dijual resmi di Indonesia. Hihi.

    Btw, salam kenal :)

    ReplyDelete
  5. Gk sabar pengen beli si ponds magic powder BB ini karena aku juga lagi ngumpulin banyak review dari beauty blogger dan vlogger tentang kualitas produk ini dan thanks buat reviewnya ci 😙😙😙

    ReplyDelete

Post a Comment