Review: Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Wine

Hi October..

Apa kabar semuanya?

Membersihkan wajah setiap harinya memang sebuah kewajiban dan kebutuhan, tapi kulit wajah juga membutuhkan exfoliation, exfoliation ini adalah proses pengelupasan kulit wajah dengan menggunakan scrub dan exfoliation ini punya banyak fungsi untuk mengangkat sel kulit mati di wajah yang membuat wajah menjadi terlihat kusam akibat menumpuknya kotoran di wajah, mencerahkan dan menyegarkan wajah dan membantu melawan tanda-tanda penuaan.

Dan hari ini aku akan review Neogen Bio-Peel Gauze Peeling yang beberapa waktu sangat popular di Korea. Ada 3 varian untuk Neogen Bio-Peel Gauze Peeling ini lemon, wine dan green tea. Dari pertama kali launching aku memang penasaran banget dengan produk ini soalnya konsepnya yang sangat unik untuk produk peeling yang biasanya berbentuk gel dan dengan butiran scrub, tapi Neogen Bio-Peel Gauze Peeling berbentuk pad yang basah.




PACKAGING

Neogen Bio-Peel Gauze Peeling ini di kemas  dalam kemasan plastic akrilik tebal dengan warna transparan jadi kita bisa mengintip produk di dalamnya. Untuk packaging produk ini sangat simple. Dan pada bagian dalamnya terdapat 30 pads. Menurut aku produk ini terlalu besar dan ga’ terlalu travel size.

TEXTURE

Neogen Bio-Peel Gauze Peeling ini bentuknya seperti pad dan terdapat kantung kecil pada bagian tengahnya yang berfungsi untu memasuki jari tangan.

 Pada satu sisinya bentuknya kasar yang berfungsi untuk membersihkan kotoran dan kulit tanpa takut menyebabkan iritasi.


pada lapisan yang lainnya tekstur pad nya lebih halus yang berfungsi untuk mengangkat sisa kotaran pada wajah dan kulit mati dan menjadikan wajah lebih halus, lembut dan juga bersih.

Ketika kemasan di buka aroma wine nya sangat terasa, ga’ terlalu keras dan aku pribadi suka banget dengan aroma winenya yang semakin dipakai wanginya menjadi semakin lembut.
Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Wine ini mengandung ekstra anggur merah yang berfungsi sebagai aktioksidan, melawan radikal bebas dan untuk anti-aging.

HOW TO USE
Setelah membersihkan wajah, usapkan sisi kasar pada wajah dan leher dengan gerakan memutar, usapkan dengan gerakan yang lembut yach, setelah itu lanjut dengan mengusapkan pad lapisan yang halus untuk membersihkan kotoran dan menghaluskan kulit wajah, lalu bilas dengan air hangat. Produk ini bisa digunakan 2x seminggu.

Pertama kali menggunakan produk ini aku super kaget banget karena pada bagian pad yang lapisannya kasar warnanya langsung berubah menjadi kusam dan hitam, ya ampun berarti muka aku kotor banget yach? Dan ketika menggunakan pads yang lembut, pad itu juga warnanya berubah menjadi lebih kusam.

Dan biasanya untuk menghemat aku menggunting pads ini menjadi 2 bagian, jadi dalam 1 minggu aku Cuma menggunakan 1 pad aza, lumayan kan untuk menghemat secara harganya juga agak mahal sekitar Rp.300.000.

Dan aku suka banget hasil Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Wine ini setelah wajah dibilas dengan air hangat, wajah langsung terasa halus dan lembut banget, dan aroma wine nya itu menenangkan. Wajah juga terasa lebih cerah,bersih, kenyal dan kencang. Kulit wajah yang tadinya kasar langsung terasa lembut, tanpa ada efek merah-merah. Dan biasanya di hari ke 3 kulit area hidung aku terkadang suka mengelupas tapi mengelupasnya juga normal dan ga heboh banget.

Untuk aku pribadi aku lebih suka produk exfoliation dalam kemasan dan bentuk seperti ini, karena lebih praktis dan efektif, hasilnya juga membuat wajah lebih halus dan lembut, Cuma dari segi harga memang lebih mahal.

Thanks All For Reading My Blog 


See You



Comments

  1. Bagus juga ya idenya. Dibagi dua. Haha

    ReplyDelete
  2. ak mupeng beud sm bio peel ini bener2 lg nghits yah <3 bagus bgt dipotong jd 2 sayang y mehong soale

    hatta-shani.com

    ReplyDelete
  3. ga bikin merah merahnya itu yang wow, pantes banyak yang suka sama produk ini :)


    https://mysistermonsterdisaster.blogspot.co.id/

    ReplyDelete

Post a Comment