Friday, 20 October 2017

Review: 3CE Tattoo Lip Tint

Hi semuanya..

Buat kalian yang suka nonton drama Korea pasti sering banget liat para aktrisnya tampil segar dan cute dengan gradient lips? Gradient lips bukan hanya bisa penampilan tampak lebih segar tapi juga membuat terlihat lebih muda. Dan menurut aku untuk mendapatkan gradient lips ala Korea itu paling the best menggunakan lip tint, teksturnya yang cair dan mudah di baurkan memudahkan banget untuk membuat gradient lips. Dan hari ini aku mau share lip tint terbaru yang lagi jadi idola aku untuk digunakan sehari-hari “3CE Tattoo Lip Tint”


Konon katanya 3CE Tattoo Lip Tint ini mengusung konsep lip tattoo yang sempat kekinian yang hasingnya natural dan long lasting, Cuma bedanya 3CE Tattoo Lip Tint ini ga’ perlu dipeel-off atau di kupas.

Dan lip tint ini hadir dengan 5 pilihan shades, sebenarnya aku sempat galau antara milih yang COMA yang warnanya agak kemerahan  atau Candy Jelly yang lebih ngepink, akhirnya aku pilih yang shades COMA aza soalnya aku udah punya beberapa liptint yang warnanya pink.

Untuk packaging liptint ini terbilang simple, dengan box berwarna pink muda dan desain yang simple minimalis tapi tetap menunjukan sisi cute dan girly produk ini. Packaging liptintnya juga simple tapi cute dengan ukuran yang sangat travel size gampang banget untuk dimasukan ke makeup pouch.


Aku juga suka dengan aplikatornya yang panjang dan dengan bentuk kuas yang berbentuk seperti huruf S jadi memudahkan banget untuk mengaplikasikan liptint ini.

Tekstur liptint ini agak kental dibandingkan dengan liptint Korea lainnya yang biasanya teksturnya cair, dan warna liptint ini juga super pigmented banget, dengan sekali oles aza warnanya sudah nyata banget dan bisa mengcover warna bibir kamu.

Ketika diaplikasikan hasilnya sedikit glossy dan membutuhkan beberapa waktu sampai warna lipstick ini “stay” dan ga’ transfer. Liptint ini transfer-proof dan long lasting, aku bisa menggunakan liptint ini kira-kira untuk 3-4 jam, padahal itu aku udah makan dan minum melulu, warnanya juga ga langsung hilang tapi memudar.

Dan walaupun warna pilihan aku COMA yang warnanya merah ngejreng tapi ketika diaplikasikan ke bibir warnanya tetap natural, untuk aku pribadi aku lebih senang menggunakan dengan teknik gradient lips yang hanya aku aplikasikan pada bibir bagian dalam lalu aku baurkan dengan jari tangan. Hasilnya jauh lebih natural dan manis, dan sisa yang nempel di jari tangan aku, aku baurkan di pipi sebagai blush on dan hasilnya juga benar-benar buat penampilan aku terlihat lebih segar.


Untuk harga liptint ini memang terbilang sedikit lebih mahal sekitar Rp. 140.000- Rp.160.000, tapi untuk hasil dan kualitas aku rasa worth it apalagi ukurannya juga lebih besar dari liptint lain dan lebih long lasting.

Thanks All For Reading My Blog

See You
Shanty Huang

10 comments:

  1. yaa betterlah ketimbang beli laneige sis wkwk

    www.irvinalioni.com

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. kalo pake 3 ce doanya, "semoga jadi mirip parksora wkwkwkw
    warnanya cakep xD

    https://mysistermonsterdisaster.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin semoga mirip park so ha walaupun cm mirip warna lipstick doank

      Delete
  4. Suka warnanyaaa <3 kayanya beneran jadi beli ini worth it ! anyway suka review dan blog kak shanty !

    xoxo, Syarah
    http://preciouzme.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  5. aku nggak pernah cocok pakai lippen warna merah hahahaaa

    www.dajourneys.com

    ReplyDelete
  6. warnanya bagus ya ci, pigmented dan fresh banget keliatannya :D

    www.lucyanaliu.com

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...