Ngemil Sehat dengan WRP Everyday Fruitbar

Hallo Semuanya..

Punya jadwal kerja yang padat dan jam istirahat yang ga’ banyak terkadang membuat pola makan dan snack yang kita pilih kebanyakan adalah makanan yang siap saji dan ga’ sehat, akhirnya berat badan jadi semakin bertambah,tubuh ga’ sehat  dan berpengaruh banget dengan tingkat kepercayaan diri kita.

Pada tanggal 30 September 2017, WRP meluncurkan WRP FruitBar di Gandaria City , WRP Fruitbr adalah snack ringan sehat & rendah kalori, rasa apricot dan raisin yang nikmat yang menjadi rangkaian WRP Diet Solution terbaru.




Menurut Nofa Sumawarti selaku General Brand Manager WRP WRP Everyday FruitBar Apricot and Raisin adalah cemilan yang membuat kita selalu Happy setiap hari, karena rendah kalori namun memiliki rasa nikmat  Apricot & Raisin yang mengandung 80Kkal/saji, merupakan perpaduan kebaikan dari berbagai jenis gandum sebagai sumber serat dan buah-buahan sebagai sumber vitamin. Di dalam cemilan ini terkandung delapan jenis vitamin dan 2 jenis mineral. Dengan bentuk dan kemasan yang ringan, produk baru ini bias dimakan di mana saja dan kapan saja.


Vitamin A, B1, B2, B3, B9, B12, C dan E serta mineral zat besi dan magnesium yang terkandung dalam WRP FruitBar, menurut Nofa tepat sekali jika memilih WRP FruitBar sebagai camilan rendah kalori kaya akan vitamin, mineral dan tinggi serat yang memberikan efek kenyang lebih lama.

Selain menghadirkan WRP Fruitbar, WRP juga menghadirkan WRP Everyday Low Far Milk susu rendah lemak praktis yang kaya nutrisi dengan rasa yang sangat enak.WRP Everyday Low Fat Milk dilengkapi dengan Vitamin A, B1, B2, B3, B5, B6, B9, B12, Vitamin C, D, dan E, Kalsium, Fosfor, Magnesium, ZatBesi, Selenium, Iodium, Seng, dan Biotin. Tersedia dalam 2 pilihan rasa (coklatdan vanilla) yang sangat cocok untuk di konsumsi kapan saja karena tersedia dalam kemasan sachet yang praktis.


Untuk aku pribadi susu WRP adalah sarapan wajib yang selalu aku minum di pagi hari, karena aku ga’ bisa makan berat di pagi hari dan aku pernah nyobain susu low fat brand lainnya, ternyata efeknya kurang kenyang banget di aku, belum 2 jam aza aku sudah berasa lapar pake banget, tapi beda banget dengan susu WRP yang aku konsumsi, selain rasanya memang enak banget, kalorinya mencukupi kebutuhan aku dan yang pasti buat perut terasa kenyang lebih lama.


Jadi begitu WRP melaunching WRP everyday Fruitbar ini, aku excited banget karena aku ga; perlu takut lagi untuk ngemil, karena WRP fruitbar penuh nutrisi dan juga rendah kalori jadi ga perlu takut ngerasa setelah ngemil karena cuma 80 Kkal/saji.

Buat kalian wanita muda yang aktif, menjaga pola makan untuk mendapatkan tubuh ramping itu memang penting tapi pastikan kalian juga tetap harus makan dan yang pasti pilihlah makanan, susu dan snack yang bernutrisi dan rendah kalori.


rangkaian WRP Everyday FruitBar dan WRP Everyday Low Fat Milk Sachet adalah piliha terbaik untuk mengisi hari-hari dan aktifitasmu, rasa sudah enak, sehat dan juga kalorinya rendah. Ga perlu takut lagi untuk ngemil dan yang pasti hidup juga akan lebih happy donk. you will be Happy Everyday bersama WRP Everyday FruitBar and Low Fat Milk.  You choose WRP Everyday.. Because This is So Me! *****      


Thanks All For Reading My Blog

See You



Comments