Review : Skin Brightening Klinik Hang Lekiu Skincare

Welcome September...


Beberapa minggu lalu aku di undang ke Klinik Hang Lekiu di daerah Kebayoran Baru, dan sudah aku bahas sebelumnya di blog aku yang sebelumnya. Saat melakukan treatment ada beberapa produk dari Klinik Hang Lekiu yang aku coba saat melakukan treatment, dan produk skincare ini cukup buat aku penasaran untuk cobain langsung di rumah.

Jujur aza sebenarnya aku agak takut mencoba skincare dari klinik kecantikan, karena pas zaman kuliah aku bergantung dengan skincare dari salah satu klinik kecantikan yang buat aku jadi ketergantungan dan biayanya juga lumayan banget.

Tapi setelah tahu Brightener skincare dari Klinik Hang Lekiu ini parabean free, terbuat dari bahan alami dan arbutin sebagai pencerahnya jadi aman banget untuk wajah, jadi aku ga ragu lagi untuk mencoba. Brightener skincare Klinik Hang Lekiu ini terdiri 5 produk, yaitu facial wash, toner, serum, day cream dan night cream.


Untuk kemasan dari rangkaian skincare ini packagingnya simpel minimalis, dengan perpaduan warna putih dan hijau membuat produk-produk ini terkesan bersih, aku akan memperkenalkan produknya satu persatu.

1. Klinik Hang Lekiu Skin Brightener Facial wash

Facial washnya di kemas dalam wadah plastik berukuran 100ml dan mulut botolnya berbentuk flip, ga’ mudah tumpah ataupun meleber.
Facial wash ini tekstunya sedikit cair dan berwarna bening, tidak ada wangi-wangian dan busa yang di hasilkan juga ga’ terlalu banyak.


Facial wash ini digunakan pagi hari dan malam hari, tapi biasanya aku juga gunakan setelah pulang kerja untuk membersihkan kotoran dan sebum yang menempel, hasilnya setelah mencuci wajah, wajah terasa halus lembut dan juga kenyal.

2. Klinik Hang Lekiu Skin Brightener Face Toner


Face Toner ini digunakan setelah mencuci wajah, teksturnya sama dengan toner lainnya yang bentuknya cair dan bening. Untuk menggunakan toner ini bisa d tuangkan ke tangan dan di tepok-tepok halus ke wajah, tapi untuk aku pribadi aku lebih suka menggunakan kapas, tonernya aku tuangkan sedikit ke kapas, supaya lebih irit.
Toner ini langsung menyerap ke kulit, tidak lengket dan juga ada sedikit aroma alkohol tapi wanginya tidak menyengat, ada sensasi dingin saat diaplikasikan ke wajah.
Efek di wajah aku setelah menggunakan toner ini wajah aku tetap lembab dan ga buat wajah aku kering, malah mengontrol minyak berlebih pada wajah aku, dan toner ini juga mengandung arbutin sebagai pencerah.

3. Klinik Hang Lekiu Skin Brightener Serum



Serum berguna untuk memaksimalkan hasil skincare, dan untuk serum dari rangkaian skincare ini bentuknya lebih mini dengan ukuran 15ml dan di kemas dalam bentul drops atau pipet.Serum ini berfungsi untuk mencerahkan wajah dan juga memudarkan noda hitam pada wajah

Teksturnya kental, tidak ada aroma dan saat di aplikasikan ke wajah langsung menyerap ke kulit, tidak lengket.

4. Klinik Hang Lekiu Skin Brigthener Day and Night Cream


Untuk pagi hari setelah menggunakan serum bisa langsung di lanjutkan menggunakan day cream, day cream ini terdapat sun protection tapi untuk lebih amannya aku sebelum menggunakan day cream ini menggunakan sun block terlebih dahulu, mengingat cuaca yang belakangan ini lagi panas banget.


Untuk day cream di kemas dalam jar, dan teksturnya sedikit lebih pekat. Saat diaplikasikan di wajah agak susah untuk di blend, tapi aku paling suka banget dengan hasilnya, karena hasilnya matte dan memberikan efek wajah cerah seketika, walaupun tanpa bb cream ataupun bedak lagi wajah udah terlihat merona dan halus banget.

Untuk night cream teksturnya lebih cair, dan aromanya sedikit lebih tajam dari day cream. Nightcream ini setelah di aplikasikan juga langsung menyerap ke kulit, yang aku suka saat aku bangun besok paginya wajah terasa lebih sehat dan bercahaya.



Jadi ceritanya setelah treatment dari Klinik Hang Lekiu, aku temani Sakura renang di siang bolong, akhirnya kulit aku langsung kusam dan jadi lebih gelap, berasa sedih banget soalnya untuk kembali ke warna kulit aku yang sebelumnya agak susah dan lama, seiring berjalannya waktu aku rutin menggunakan skincare dari klinik Hang Lekiu ini dalam waktu 3 mingguan kulit wajah aku udah kembali ke warna semuala, dan dalam waktu 1 bulan pemakaian kulit wajah aku terlihat lebih cerah, kulit aku juga ga kering dan tetap lembab.

Buat kalian yang penasaran dengan Skin Brightening Klinik Hang Lekiu ini bisa langsung menghubungi klik yang terletak di daerah kebayoran ini, ga perlu konsultasi dokter dan treatment koq, karena skincare ini terbuat dari bahan alami dan juga parabean free jadi aman banget, selain itu harganya juga sangat bersahabat.



Klinik Hang Lekiu
Jalan Hanglekiu III No. 10
Kebayoran Baru
Jakarta Selatan 12120
E. klinikhanglekiu@gmail.com    
T. +62 21 720 8152 / 739 9301
Whatsapp / SMS:
+62 812 2916 0943


Instagram :@klinikhanglekiu

Thanks all For Reading My Blog


See You

Comments