Review : Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam



Hallo Semuanya….

Mencuci wajah adalah salah satu step awal dalam tahap perawatan kulit wajah kita, karena selain membersihkan kulit wajah dari kotoran, sisa makeup dan polusi, proses mencuci wajah juga membuat nutrisi produk perawatan kecantikan akan lebih mudah meresap, kulit yang bersih dan sehat akan membantu aplikasi riasan wajah semakin lembut hasilnya. Jadi pemilihan Facial foam atau pembersih wajah itu juga penting banget loch.


Untuk aku pribadi dalam pemilihan pembersih wajah aku lebih suka yang teksturnya lembut tanpa scrub dan yang mengandung Whitening  yang juga berfungsi untuk mencerahkan kulit, dan belakangan ini aku lagi suka banget menggunakan Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam.
Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam ini adalah produk lokal Indonesia dari Brand Martha Tilaar, dan Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam merupakan pembersih wajah dengan formula khusus efektif membersihkan kulit dari makeup, kotoran dan debu. Membantu menghambat pembentukan melanin, membantu meningkatkan kecerahan kulit dan membuat kulit tampak bercahaya dan 96% wanita yang menggunakan rangkaian skincare dari Biokos ini merasakan kulit mereka lebih putih dalam 4 minggu


Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam merupakan basic step yang terdapat pada rangkaian skincare Bioderma Derma Bright, dimana pada rangkaian skincare ini juga terdapat day cream, night cream , toner dan lainnya. Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam ini mengandung:
1.       Lightening. Alpha arbutin yang membantu menghambat pembentukan melanin
2.       Brightening. Bio-Brightening complex yang membantu menyamarkan noda, meningkatkan kecerahan kulit dan membuat kulit tampak bercahaya
3.       Anti-irritation dengan kandunga anti iritasi yang dapat di gunkan sehari-hari.

Untuk packaging, produk ini desainnya simple dan minimalis, pada bagian box yang berwarna silver di setiap sisinya terdapat penjelasan produk dalam Bahasa Indonesia dan inggris.  Produk ini cukup travel size dan mudah untuk di bawa kemana aza, dengan  penutup flip-flop yang praktis. Produk ini isinya juga cukup banyak sekitar 80g.


Untuk tekstur produk ini teksturnya kental berwarna putih susu dengan aroma yang soft. Aku suka dengan aromanya yang ada wangi bunga dan ada wangi susunya.
Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam ini merupakan skincare aman yang terbuat dari bahan alami tanpa paraben dan alcohol yang aman banget untuk kulit tanpa membuat efek ketergantungan.



Ketika diaplikasikan busanya ga seheboh facial foam lainnya, tapi hasilnya aku benar-benar suka, wajah langsung terasa halus, lembut dan lembab banget, ga buat wajah kering. Dan yang aku rasakan banget setelah aku menggunakan ini secara rutin wajah aku terlihat jauh lebih bersih dan lebih cerah, wajah aku yang emang minyakan banyak, setelah menggunakan facial foam ini mulai berkurang minyaknya. Dan menurut aku hasilnya ga kalah dengan facial foam buatan luar loch.


Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam adalah skin loving solution yang aman banget buat kulit wajah, membuat wajah cerah, sehat, dan dengan Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam  I’m Feel alive at any age.



untuk info harga produk bisa klik


Thanks All For Reading My Blog


See You

Comments

  1. Biokos sekarang kece ya pekejingnya, ga keliatan jadul lagi :)

    http://www.dajourneys.com/

    ReplyDelete
  2. Generous yaa isinya, bisa nggak habis-habis pakainya XD

    castleindeair.com

    ReplyDelete

Post a Comment