Automatic Eyeliner CARING by BiOKOS

Hi semuanya..

Eyeliner adalah salah satu makeup yang wajib banget aku pake setiap hari, tanpa eyeliner hidup aku berasa hampa banget, aku berasa kurang percaya diri karena bentuk mata aku yang ga sama dan kecil banget jadi aku sangat mengandalkan eyeliner untuk mengoreksi bentuk mata aku. Tapi buat mata yang oily mencari eyeliner yang pas itu susah banget bagaikan mencari jodoh, dan hari ini aku akan share salah satu eyeliner lokal kesukaan aku yang kualitasnya bagus dan harganya bersahabat “Automatic Eyeliner CARING by BIOKOS”



Caring by Biokos Automatic Eyeliner merupakan skincare makeup tata rias mata dengan ujung pensil yang dapat digerakkan secara otomatis, diruncingkan, dan dilengkapi dengan spons pembaur untuk menciptakan tampilan smokey eyes dan sekaligus sebagai corrector. 

Eyeliner ini tidak hanya mempercantik tapi juga merawat kulit sekitar mata karena mengandung:
1. Vitamin E yang berfungsi melembabkan area sekitar mata
2. Jojoba Oil : melembutkan, melembabkan, membantu mencegah timbulnya kerutan
3. Soya Lechitin : membantu memberikan efek melembabkan yang long lasting

Untuk packaging eyeliner ini dikemas dalam box berwarna silver dan hitam, pada bagian belakangnya terdapat penjelasan produk, untuk packaging eyelinernya sendiri berbentuk pensil yang terbuat dari plastik dengan warna yang senada dengan boxnya.

Yang aku suka banget adalah eyeliner ini praktis banget karena dilengkapi dengan sharperner alias rautan untuk meraut eyeliner ini kalau udah mulai tumpul, soalnya selama ini aku beli eyeliner kebanyakan ga ada rautan pada eyeliner itu jadi kurang praktis, selain itu eyeliner ini juga terdapat spons pembaur untuk membaurkan eyeliner untuk mendapatkan hasil riasan yang lebih soft dan natural.


Eyeliner ini juga automatic jadi untuk mengeluarkan tinggal diputar bagian bawahnya seperti lipstick, cuma saran aku jangan diputar terlalu panjang yach, soalnya nanti jadi mudah patah.

Eyeliner ini juga terdapat 2 pilihan warna yaitu Black Eyeliner dan Brown Eyeliner. Untuk warna hitam hasilnya pure black yaitu hitam pekat, dan untuk yang warna coklat hasilnya coklat kearah soft dan natural banget.



Aku juga suka banget eyeliner ini pigmented banget, hanya dengan satu kali olesan aza warnanya udah keluar dan hasilnya juga merata tidak menggumpal.

Selain itu eyeliner ini juga waterproof alias tahan air, sampai aku cuci wajah “tanpa digosok” eyeliner ini masih nempel di mata aku, cocok banget buat aku yang aktif banget dan eyeliner ini juga cocok buat kalian yang punya kelopak mata berminyak seperti aku, eyeliner ini long lasting banget.

Beauty Without Worry dengan Automatic Eyeliner Caring By Biokos ini, mata indah tanpa perlu takut eyeliner kamu akan beleberan kemana-mana saat keringatan. Harga eyeliner ini juga bersahabat sekitar Rp.95.000 – Rp.100.000.




Thanks All For Reading My Blog

See You

Comments

  1. Aku suka ini krn creamy n warnanya keluar banget. Tapi lunturan di oily eyelidku sayangnya.

    Www.Jessicaliani.Com

    ReplyDelete

Post a Comment