Review: Hatomugi Skin Conditioner Penyelamat Kulit Kering

Hallo semuanya..

Jadi beberapa waktu lalu aku liburan pulang ke Kampung halaman aku, cuaca di kampung halaman aku asli panasnya luar biasa, teriknya matahari bahkan buat kulit aku terasa perih dan sakit. Dan akibat perubahan cuaca dan panas matahari yang begitu terik, kulit aku jadinya kering banget, bahkan di daerah pipi aku terkelupas, agak perih dan sedikit buat aku ga’ nyaman. Untung banget aku punya produk Hatomugi Skin Conditioner, produk yang menyelamatkan kulit kering aku setelah liburan.


Hatomugi Skin Conditioner ini merupakan produk skin care dari Jepang, produk ini terbuat dari bahan alami seperti teh untuk kesehatan Coix Seed atau jamu (jail-jali). Produk ini multi fungsi bukan hanya bisa digunakan untuk di wajah tapi bisa untuk bagian tubuh lainnya.

Hatomugi Skin Conditioner  yang berukuran 500ml ini memang ukurannya lumayan jumbo, tapi bisa kamu simpan pada wadah spray,  jadi saat mau di bawa untuk traveling terdapat kemasan kecil dalam bentuk spray yang ringkas dan efektif banget, produk ini berfungsi


1.       merupakan pelembab dan lotion yang tidak lengket yang dapat menembus ke daerah kulit kering
2.       memberikan kelembaban pada kulit, merawat kehalusan dan mengurangi kekasaran. Untuk hasil terbaik tuangkan sejumlah lotion ke kapas dan gunakan sebagai masker wajah setiap hari kurang lebih 5-10 menit
3.       dapat menenangkan kulit terbakar setelah terbakar sinar matahari dan memiliki efek pendingin dan pengetatan
4.       dapat digunakan sebagai pelembab wajah dan tubuh
5.       gunakan secukupnya setelah mandi atau gunakan padding ke kulit untuk efek pelembab
6.       bebas Fragrance dan pewarna



Tekstur produk ini sendiri cair dan berwarna putih, saat diaplikasikan ke kulit langsung menyerap, tidak lengket dan juga tidak perih, dan tidak terdapat aroma apapun pada produk ini.

Ada 4 cara untuk menggunakan produk ini :
1.       Untuk masker wajah : Basahi 4 lembar kapas wajah dengan Hatomugi Skin Conditioner lalu tempelkan pada wajah kurang lebih 3 menit
2.       Untuk merawat tubuh : oleskan pada tubuh setelah mandi
3.       Untuk toner : basahkan kapas dengan Hatomugi Skin Conditioner lalu usapkan pada wajah yang telah dibersihkan
4.       Untuk spray : tungkan pda botol spray dan gunakan pada wajah dan tubuh untuk mendapatkan efek segar dan lembab.

Untuk menyelamatkan kulit wajah aku yang kering aku menggunakan Hatomugi Skin Conditioner sebagai masker wajah setiap hari, dalam waktu beberapa hari wajah aku yang kering dan hampir mengelupas pelan-pelan kembali lembab dan kenyal, bahkan di hari pertama aku menggunakan wajah langsung terasa sangat lembab dan kenyal.

Dan waktu di kampung halaman, aku juga beberapa kali main di pantai dengan cuaca panas membawa, alhasil kulit aku jadi merah dan panas akibat sinar matahari, dan untung aku selalu membawa spray Hatomugi Skin Conditioner ini jadi saat di semprotkan ke kulit badan lalu aku usapkan terasa efek mendinginkan, karena produk ini berfungsi memperbaiki sel kulit yang terbakar.
Tapi produk ini jangan digunakan saat kulit kamu dalam keadaan cedera, luka, bengkak, dll. Dan hentikan pemakaian jika terjadi efek gatal atau kemerahan.

Overall Hatomugi Skin Conditioner ini sangat menyelamatkan kulit aku saat mengalami masalah kulit kering, produk ini sangat melembabkan dan memberikan efek kenyal pada kulit dan halus. Dan produk ini juga cocok untuk segala jenis kulit.

Hatomugi Skin Conditioner bisa didapatkan di drug store seperti Century, Guardian atau bisa dibeli secara online dengan harga Rp. 98.500
Untuk informasi lebih lengkap bisa mampir ke


Thanks For Reading My Blog

See You



Comments