Review : Chupa Chups Lip Locker


Hallo Semuanya..

Aku paling ga’ tahan ngeliat kosmetik yang punya packaging gemesin atau lucu, jadi setiap beli kosmetik aku selalu searching yang bentuknya unyu, seperti lip locker dari Chupa Chups ini. Berawal dari iseng stalking Instagram dan ketemu foto lip locker dari Chupa Chups ini bikin hati aku galau pengen beli, akhirnya aku titip dengan keponakan aku yang mau liburan ke Korea, dan ternyata keponakan aku udah keliling makeup store di Korea dan ga’ nemu produk ini, sempat kecewa dan sedih tapi untung banget keponakan aku ketemu website yang jual produk ini.


Packaging Chupa Chups Lip Locker ini 100% mirip dengan lollipop Chupa Chups, ukuran dan bentuknya semuanya mirip. Pada bagian gagang Chupa Chups ini terdapat kuas lembut sebagai aplikator, dan pada bagian buletan seperti permen terdapat cairan liptintnya.



Tektur dari lip choker ini tidak cair dan sedikit creamy, ketika diaplikasikan ke bibir aromanya juga 100% mirip banget dengan lollipop Chupa Chups berasa pengen banget dijilat karena wanginya enak banget.


Ternyata Lip tint ini ga cuma unyu, gemesin tapi kualitasnya juga oke banget. Lip tint ini pigmented banget, hanya sekali ulas warnanya udah menawan banget. Ga bikin bibir kering dan melembabkan. Dan yang paling aku suka lip tint ini super long lasting, jarang-jarang ada lip tint yang bisa bertahan 3-4 jam tanpa retouch.

Untuk warna yang aku pilih adalah srawberry&cream, jadi warnanya pink ke arah fuchia, dan warna ini aku suka banget mengingatkan aku dengan warna PeriPera Lip Ink aku yang sudah abis, warnanya cantik dan natural banget, untuk dipakai daily atau ke acara apapun manis banget.


Ada 3 pilihan shades untuk lip tint ini, dan aku nyesal kenapa cuma beli 1 shades apalagi kualitasnya juga oke banget. Dari seri harga lip tint ini harganya sekitar Rp.150.000 lumayan mahal apalagi isinya juga ga’ terlalu banyak.




Thanks All For Reading My Blog


See You


Comments

  1. Astaga, ini lucu parah ci Shanty *.* sempet liat ig juga dan penasaran tp belum ada yg jual disini :(

    www.rima-angel.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya di koreanya aza ga ada.. beli online jadinya

      Delete
  2. lucuuu bangetttt :D
    kalo dikasihin ke ponakan bisa bisa dimakan itu wkwkw

    ReplyDelete
  3. huaaaa lucu banget itu packaging nya, sayang susah ya carinya di indonesia huhu

    Ray,
    www.rayditaa.com

    ReplyDelete
  4. Ya ampun kirain tadi review permen. Lol. Lucu abis nihhh. Nemu dimana?

    Www.Jessicaliani.Com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beli online dr malaysia akhirnya karna di Korea susah juga

      Delete
  5. Ahhh lucunyaa!
    lumayan juga ya harganya buat sekecil ituhh

    www.reginapit.com

    ReplyDelete
  6. packagingnya kenapa lucu banget si T.T

    www.isthiud.com

    ReplyDelete

Post a Comment